Tempat Menyewa Baju Tradisional Indonesia di Jakarta

Jika kamu ingin merayakan Hari Kartini atau perayaan penting Indonesia lainnya, biasanya kamu wajib mengenakan pakaian adat. Jika kamu baru saja tinggal di Jakarta dan belum mengetahui tempat terpercaya untuk menyewa kostum tradisional di ibukota, kami punya beberapa rekomendasi yang mungkin bisa membantu!

1. Gading Kostum

 Gading Kostum website
Gading Kostum

Alamat: Ruko Riviera blok PF 21 no 5. Jalan Raya Kelapa Hybrida Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240

Nomor Telepon: 021-4584 3087/081353570168

Instagram: www.instagram.com/gadingkostum 

Situs Web: www.gadingkostum.com 

Email: gadingkostum@gmail.com

Jam Buka: 09.00 – 20.00 (setiap hari)

Harga per 1 buah: Rp 200.000 / 3 hari (dikenakan biaya Rp 20.000 / hari jika terlambat mengembalikan)

Gading Kostum menyediakan berbagai jenis kostum yang akan memenuhi segala kebutuhanmu. Dari superhero, pakaian adat, negara asing, profesional, hewan, hingga kostum karakter tersedia di tempat ini! Gading Kostum memiliki 1.535 jenis kostum sejumlah 3.196 untuk semua jenis. Kamu bisa menyewa kostum tradisional melalui website dan WA. Jika sudah menemukan kostum yang ingin disewa, kamu bisa melakukan pembayaran dan konfirmasi setelah membayarnya. Kostum bisa dikirimkan melalui Gojek dan JNE, kamu juga bisa mengembalikannya dengan cara yang sama. Jadi, kamu tidak perlu pergi ke tempat mereka jika waktumu terbatas. Namun, jika ingin mencoba kostumnya terlebih dahulu, kamu bisa mengunjungi toko offline mereka – mungkin kamu akan menemukan kostum tradisional lain yang lebih cocok untukmu.

2. Twinkle House Costume Rental

Twinkle House Costume Rental websites
Twinkle House Costume Rental

Alamat: Taman Ratu Indah, Jakarta Barat Tanjung Duren, Jakarta Barat

Nomor Telepon: 08561889160

Email: info@sewakostumjakarta.com

Situs Web: www.sewakostumjakarta.com

Twinkle House Costume Rental menyewakan kostum untuk dewasa dan anak-anak dari seluruh daerah di Indonesia (baju adat Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Betawi, Kalimantan, Sulawesi, Aceh, Nusa Tenggara Timur, dan daerah lain di Indonesia). Twinkle House Costume Rental juga menyewakan kostum internasional dari berbagai negara (kostum internasional Amerika, Belgia, Inggris, Spanyol, Cowboy, India, Australia, Argentina, Jepang, China, Mesir, Afrika, Thailand, Arab, dan berbagai negara lainnya). Selain menyewakan kostum tradisional dan internasional, Twinkle House juga menyewakan kostum Superhero (Peri, Putri, Superman, Batman, Spider-Man, Harry Potter, dan berbagai kostum lainnya). Jika ingin mencari kostum pekerjaan, Twinkle House juga menyewakan berbagai profesi seperti Pemadam Kebakaran, Dokter, Polisi, Tentara, Perawat, dan kostum lainnya. Kamu bisa menghubungi pemiliknya melalui WhatsApp dan mengunjungi tempat mereka untuk mencoba kostum yang kamu inginkan!

Baca juga: Tempat Membeli Kain Pakaian Jakarta

3. Herumulyadi.com

Herumulyadi.com websites view
Herumulyadi.com

Alamat: Jl. PLK II No.14 RT 10 / RW 01 Kelurahan Makasar Kecamatan Makasar Cililitan Jakarta Timur

Nomor Telepon:

  • (021) 80879878
  • (021) 8015750
  • 08161991 343
  • 081617178877 (Whatsapp)

Jam Buka: Senin – Jumat (08.00 AM – 07.00 PM), Sabtu – Minggu (08.00 AM – 18.00 PM)

Herumulyadi.com adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan sewa pakaian di Jakarta. Dengan koleksinya yang menjangkau berbagai jenis kostum, Gardu Seni didukung untuk menjadi yang terdepan dalam penyediaan kostum untuk teater, produksi film, fotografi prewedding, peringatan, iklan. Jenis kostum yang disediakan Herumulyadi.com adalah kostum tradisional, internasional, sejarah, halloween, profesi, pesta, karnaval, karakter, dan kostum anak.

4. Sewaajah.com

Sewaajah.com websites view
Sewaajah.com

Alamat: Perumahan Duta Kranji Blok D, Pondok Dusun Salon Ulfa

Telepon: 0857 7007 1867/0878 8104 5053

Situs Web: www.sewaajah.com

Harga sewa 1 kostum: Rp 150.000/3 hari (dikenakan biaya tambahan Rp 10.000/hari jika terlambat mengembalikan)

Sewaajah.com adalah situs online untuk kamu menyewa kostum tradisional dan lainnya! Kamu harus memilih kostum yang ingin disewa, menambahkan item ke keranjang, dan check out. Kamu harus membayar uang sejumlah Rp 150.000 untuk deposit selama 3 hari. Kostummu akan dikirim melalui Gojek, Grab, dan JNE/JNT jika rumahmu jauh dari lokasi sewaajah.com. Kamu juga bisa menyewa melalui WhatsApp!

Itulah tempat persewaan kostum tradisional yang terpercaya dan direkomendasikan. Mudah dan murah, bukan? Daripada membeli dan Anda tidak tahu kapan harus mengenakan pakaian tradisional lagi, Anda bisa menyewa!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *