Apartemen Menara Cawang

Menara Cawang adalah apartemen terjangkau yang terletak di area Kramat Jati, Cawang

Lihat Langsung

Pengalaman Coliving di Apartemen Menara Cawang

  • Lokasi: Cawang, Jakarta
  • Selesai Dibangun: 2009
  • Developer: Bahama Group
  • Jumlah Units: 630
  • Luas Unit: 33m^2
  • Tipe Unit: 1BR/2BR/3BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 16

Menara Cawang adalah apartemen murah yang terletak di area Kramat Jati, Cawang, Jakarta Timur. Terletak dekat dengan salah satu jalan utama kota, Jalan Mayjen Sutoyo, yang menghubungkan kota dari kedua ujungnya, Menara Cawang cukup nyaman dan mudah dijangkau dari berbagai sudut kota, dengan banyak pilihan transportasi umum yang tersedia. Adapun lokasinya yang cukup strategis, apartemen ini sangat dekat dengan MT Haryono, Tebet, Cawang, Kalibata, Jalan Lingkar Dalam Jakarta, Jalan Tol Jagorawi, Bandara Perdanakusuma, pusat perbelanjaan (Kalibata City Mall, Pusat Grosir Cililitan), universitas (UKI, Borobudur ), dan rumah sakit (Budhi Asih, UKI) .. Selain itu, harga sewanya sangat terjangkau.

Kenyamanan Coliving di Apartemen Menara Cawang

Dengan lokasi yang cukup strategis dan fasilitas yang tersedia di dalam properti, cukup nyaman untuk tinggal di apartemen ini. Karena terletak di jalan utama yang terhubung dengan banyak jalan arteri, bepergian dengan mobil ke semua tujuan di kota ini entah bagaimana lebih mudah, apakah itu kantor Anda atau tempat nongkrong terbaru. Selain itu, fasilitas di sekitar apartemen juga mendukung kebutuhan sehari-hari Anda, dari supermarket, pusat perbelanjaan, universitas, rumah sakit, serta bank dan gedung perkantoran. Belum lagi fasilitas di dalam apartemen, dari kolam renang hingga pusat kebugaran, yang menambah kenyamanan bagi pengalaman hidup bersama Anda di sini.

Fasilitas Apartemen Menara Cawang

Apartemen Menara Cawang memiliki sejumlah fasilitas untuk penghuninya. Mereka memiliki kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain untuk anak-anak, dan sebuah foodcourt yang menjual berbagai makanan dan minuman. Mereka juga memiliki ruang fungsi yang dapat digunakan, dan tempat parkir yang luas. Beberapa fasilitas dasar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda termasuk pasar mini, layanan binatu, Pusat ATM, klinik, dan toko obat. Keamanan juga tidak diragukan lagi dengan sistem keamanan 24/7 yang berfungsi dan CCTV.

Lokasi

Terletak dekat dengan banyak gerbang untuk jalan tol Jakarta, apartemen ini cukup strategis untuk dijangkau dan bepergian. Dengan akses mudah ke 4 gerbang tol, termasuk Tol Priok, Tol Grogol, Tol CIkampek, dan Tol Jagorawi, Anda dapat pergi ke hampir semua tempat, di dalam dan di luar kota, dengan nyaman. Juga dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan universitas.

Lingkungan

Perbelanjaan: Mal terdekat adalah Kalibata City Mall, mal kelas rendah hingga menengah yang hanya berjarak 2,2 km dari apartemen, atau pusat perbelanjaan massal yang disebut Pusat Grosir Cililitan, yang hanya berjarak 1,2 km. Di sana Anda dapat menemukan beberapa toko pakaian, supermarket, bioskop, dan banyak restoran. Jika Anda ingin pergi ke yang lebih besar, Anda dapat pergi ke Kota Kasablanka yang akan membawa Anda sekitar 30 menit berkendara. Ada Carrefour MT Haryono di mana Anda dapat membeli bahan makanan segar, yang hanya berjarak 6 menit berkendara dari apartemen.

Restoran dan Bar: Ada foodcourt di apartemen yang menjual berbagai jenis makanan. Jika Anda mencari lebih banyak pilihan, Anda dapat pergi ke mal terdekat yaitu Pusat Grosir Cililitan atau Kalibata CIty Mall, di mana Anda dapat menemukan sejumlah restoran dan rantai makanan cepat saji

Hiburan Malam: Tidak ada klub malam atau bar di sekitar properti, tetapi yang terdekat hanya berjarak 30 menit (tergantung pada lalu lintas), yang terletak di Kemang, Senopati, atau SCBD. Beberapa tempat terkenal adalah Hotel Monopoly, Pub Irlandia Murphy, dan Duckdown Pizza Party di Kemang, sementara yang besar lainnya di SCBD adalah Cork & Screw, Beer Hall, dan Lucy in The Sky.

Transportasi: Untuk transportasi umum, Anda dapat mengakses beberapa halte TransJakarta terdekat, yaitu Stasiun BKN (450 m) dengan hanya berjalan kaki. Untuk mengakses transportasi umum lainnya seperti kereta, Anda harus berkendara ke Stasiun Kalibata (3,76 km), yang akan memakan waktu 5-11 menit dengan mobil.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp