19 Avenue Apartment

Apartemen dengan konsep campuran pertama di daerah Batuceper, Daan Mogot, Tangerang

Lihat Langsung

Pengalaman Coliving di 19 Avenue Apartment

  • Lokasi: Daan Mogot, Tangerang
  • Selesai Dibangun: 2018
  • Developer: Margahayu Land Group
  • Jumlah Units: 800
  • Luas Unit: 21m^2 to 37m^2
  • Tipe Unit: 1BR/2BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 10

19 Avenue Apartment adalah pengembangan campuran digunakan perumahan pertama di daerah Batuceper, Daan Mogot, Tangerang. Dibangun di atas lahan 2,5 hektar, apartemen ini dikembangkan oleh PT Bintang Millenium Indonesia, yang selesai pada akhir 2018 dengan total enam menara. Tanah Margahayu, sebuah perusahaan yang bergerak di industri properti yang telah berdiri selama 44 tahun, telah berhasil membangun lebih dari 50.000 properti membuktikan bagaimana 19 Avenue Apartment merupakan hasil oleh pengembang yang profesional.

Kenyamanan Coliving di 19 Avenue Apartment

Di Jl. Daan Mogot Anda dapat menemukan banyak kantor perusahaan baik swasta maupun perusahaan milik negara, oleh karena itu 19th Avenue sangat cocok untuk menjadi pilihan tempat tinggal bagi para eksekutif dan pebisnis serta pilot, pramugari/pelayan, dan karyawan perusahaan kargo karena itu juga dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Fasilitas 19 Avenue Apartment

Apartemen 19 Avenue Daan Mogot menyediakan fasilitas luar biasa seperti kolam renang, jalur jogging, dan taman tropis. Untuk para pecinta olahraga, apartemen 19th Avenue ini memiliki fasilitas olahraga lengkap. Anda selalu bugar dengan menikmati fasilitas klub olahraga, gym, aerobik, dan lapangan bulu tangkis.

Lokasi

Poin plus lainnya dari apartemen 19 Avenue ini adalah aksesnya yang mudah, yang dekat dengan transportasi umum Trans Jakarta dan dekat dengan Stasiun Poris, yang dihentikan oleh kereta komuter (KRL). Anda bisa sampai ke Bandara Soekarno Hatta juga bisa dijangkau dalam waktu sekitar 15 menit. Juga dekat dengan Kompleks Pemerintah Kota Tangerang di Jl. Satria Sudirman.

Lingkungan

Perbelanjaan: Anda dapat pergi ke Mall Tangerang, Summarecon Mall Serpong, Metropolis Town Square, dan Mall @ Alam Sutera. Disana terdapat banyak pilihan belanja yang dapat dipilih. Mulai dari barang-barang mewah, barang harian, hingga barang yang dapat memenuhi hobi anda

Restoran dan Bar: Dari makanan kaki lima, restoran, maupun makanan mewah dapat Anda temukan apabila tinggal di 19 Avenue. Anda dapat mencoba Ikkudo Ichi untuk makanan ala Jepang. Anda juga dapat mencoba Hoghock makanan Asia. Apabila Anda suka makanan ala Meksiko, Anda dapat mencoba Quiznos Sub.

Hiburan Malam: Untuk hiburan malam, Anda dapat mengunjungi Enigma untuk berdansa serta minum-minum dengan nyaman. Anda juga dapat mencoba S’Club KTV untuk bernyanyi, serta Taman Nobar yaitu klub malam dengan makanan kaki lima istimewa khas Bandung.

Transportasi: 19 Avenue Apartment mempunyai lokasi yang strategis serta transportasi yang memadai. Anda dapat memesan taksi, naik transportasi umum, serta memesan lewat aplikasi transportasi online. Poin plus lain dari 19 Avenue ini adalah aksesnya yang mudah, dekat dengan Halte transportasi umum Trans Jakarta dan dekat dengan Stasiun Poris, yang dihentikan oleh kereta komuter (KRL). Anda bisa sampai ke Bandara Soekarno Hatta dalam waktu 15 menit. Juga dekat dengan Kompleks Pemerintah Kota Tangerang di Jl. Satria Sudirman.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp