Apartemen Taman Melati Margonda

Hunian sempurna bagi mahasiswa di Depok

Lihat Langsung

Beranda

/

Sewa Tempat di Jakarta

/

Sewa Tempat di Depok

Pengalaman Coliving di Apartemen Taman Melati Margonda

  • Lokasi: Depok, Depok
  • Selesai Dibangun: 2016
  • Developer: Adhi Persada Properti
  • Jumlah Units: 782
  • Luas Unit: 19 m^2 to 30 m^2
  • Tipe Unit:
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 24

Apartemen Taman Melati Margonda adalah hunian modern bertingkat tinggi yang terletak di Depok, Jawa Barat. Seperti banyak apartemen Taman Melati lainnya yang dibangun oleh Adhi Persada Properti untuk mahasiswa, Apartemen Taman Melati Margonda menyediakan tempat tinggal yang nyaman bagi remaja dan dewasa muda di masa kuliahnya. Dengan tiga menara dan ratusan unit, Apartemen Taman Melati Margonda dikenal sebagai hub bagi mahasiswa Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, dan Universitas Pancasila di Depok.

Kenyamanan Coliving di Apartemen Taman Melati Margonda

Terletak persis di sebelah Universitas Indonesia dan berdekatan dengan dua universitas lainnya, Apartemen Taman Melati Margonda memberikan suasana yang bersahabat bagi para mahasiswa. Masuk ke Apartemen Taman Melati Margonda, Anda akan disambut dengan interior funky dan kutipan-kutipan inspiratif yang mendapat Penghuni Muda Semangat Belajar Berada di dekat salah satu hutan kota terbesar di Jabodetabek di Universitas Indonesia, hunian mahasiswa modern ini memberikan pemandangan hijau yang segar bagi penghuninya.

Fasilitas Apartemen Taman Melati Margonda

Hunian bertingkat tinggi ini memiliki semua fasilitas yang dibutuhkan untuk mahasiswa yang tinggal di daerah tersebut untuk terhubung satu sama lain dan menjalani kehidupan kampus mereka sepenuhnya. Setiap menara memiliki kolam renangnya sendiri. Tersedia gym di tower terbaru Apartemen Taman Melati Margonda, sehingga memudahkan siswa untuk berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat. Apartemen ini juga menyediakan ruangan yang luas dengan meja dan kursi yang berfungsi seperti coworking area bagi penghuninya untuk belajar atau bekerja sama. Selain itu, apartemen ini memiliki banyak private meeting room yang bisa dipesan mahasiswa untuk mengadakan pertemuan pribadi atau sesi belajar tanpa gangguan.

Lokasi

Apartemen Taman Melati Margonda terletak di Margonda yang sibuk di Depok. Letaknya yang strategis di perbatasan Depok dan Jakarta Selatan, membuatnya sibuk sepanjang waktu. Letaknya yang dekat dengan Jakarta Selatan, namun dengan biaya hidup yang lebih murah, kawasan sekitar apartemen ini menjadi pilihan banyak orang yang bekerja di Jakarta. Dengan tiga universitas besar di daerah tersebut, banyak pendatang baru juga tinggal di daerah tersebut, membawa lingkungan ini ke suasananya yang hidup.

Lingkungan

Pusat Perbelanjaan: Saat tinggal di Apartemen Taman Melati Margonda, memenuhi kebutuhan Anda tidak akan menjadi masalah. Apartemen ini terletak hanya beberapa menit dari Margo City Mall dan Depok Town Square, masing-masing memiliki department store, pertokoan, dan supermarket. Karena kedekatannya dengan pusat-pusat perbelanjaan tersebut, menjadikan berbagai hal online dari aplikasi super Anda akan dilengkapi dengan pengiriman cepat. Perlu camilan dan kebutuhan sehari-hari? Minimarket juga tersedia tepat di lantai dasar gedung apartemen ini.

Restoran dan Bar: Dengan banyaknya pemuda dan masyarakat yang tinggal di daerah tersebut, terdapat banyak kafe dan restoran mewah dengan harga terjangkau di dekat gedung apartemen ini. Mie Aceh Dapue Serambi menyajikan makanan Aceh asli hanya beberapa ratus meter dari gedung. Takarajima menyajikan masakan Jepang yang lezat dengan harga murah hanya beberapa langkah dari gedung. Ingin menikmati pemandangan kota yang indah dengan makanan Barat dan Indonesia yang lezat? Tamelo terletak di atap menara apartemen terbaru.

Dunia Malam: Alkohol dilarang di Depok, karena itu kota ini tidak terkenal dengan kehidupan malamnya. Jangan khawatir! Mereka yang tinggal di apartemen bisa bersenang-senang di tempat karaoke yang cocok untuk keluarga. Untuk kehidupan malam yang lebih semarak, para penghuninya kerap mengunjungi bar dan klub yang berada di Kemang yang jaraknya sekitar 45 menit.

Transportasi: Selain diminati karena letaknya yang dekat dengan Universitas Indonesia dan dua universitas lainnya, Apartemen Taman Melati Margonda juga terkenal terletak tepat di sebelah Stasiun KRL Commuter Line Universitas Indonesia. Apartemen ini juga dekat dengan halte bus Transjakarta yang berjarak kurang dari satu kilometer di dalam Universitas Indonesia. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan beberapa gerbang tol yang menghubungkan Depok dan pusat kota Jakarta.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp