Margonda Residence

Apartemen murah di Depok

Lihat Langsung

Beranda

/

Sewa Tempat di Jakarta

/

Sewa Tempat di Pondok Cina

Pengalaman Coliving di Margonda Residence

  • Lokasi: Pondok Cina, Jakarta
  • Selesai Dibangun: 2013
  • Developer: PT Cempaka Bersamamaju
  • Jumlah Units: 748
  • Luas Unit: 21m^2 to 25m^2
  • Tipe Unit: 1BR/2BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 15

Dibangun oleh Cempaka Group yang terkenal karena membangun apartemen yang nyaman di seluruh Jawa, Indonesia, Margonda Residence terletak di pusat Kota Depok, Jawa Barat. Cempaka Group sendiri sudah mulai membangun apartemen sejak 1980, yakni Green Park View, Green Lake View Depok, dan Green Lake View Ciputat. Melebarkan sayap mereka, Cempaka Group juga telah membangun Green Lake View Waterpark yang berlokasi di Cimanggis, Jawa Barat, Indonesia plus dengan memiliki anak perusahaan bernama PT. Inten Cipta Sejati. Margonda Residence hanya disebut 'Mares' oleh komunitas lokal, yang merupakan singkatan dari nama. Apartemen ini memiliki 3 menara dengan 15 lantai masing-masing. Mares adalah salah satu apartemen yang memiliki permintaan tertinggi sejak dibangun pada 2013 di Depok karena lokasinya yang strategis dan sekitarnya. Mares dipenuhi oleh berbagai restoran dan pusat perbelanjaan. Menambah kenyamanan, apartemen ini memiliki dua pasar mini dan layanan binatu di depan apartemen.

Kenyamanan Coliving di Margonda Residence

Anda tidak perlu khawatir mencari sesuatu untuk dimakan atau kehabisan kebutuhan sehari-hari. Toko ritel terdekat hanya berjarak beberapa langkah dari Margonda Residence. Petugas keamanan 24/7 menjaga pintu depan dan akan menyambut Anda setiap kali Anda memasuki gedung. Apartemen ini juga menyediakan tempat parkir yang luas baik untuk mobil maupun sepeda motor dan kartu akses. Selain itu, Anda akan menemukan segudang orang asing mengelilingi Margonda Residence. Kebanyakan dari mereka adalah pelajar atau pekerja pertukaran. Lingkungan ini cukup sibuk karena terletak di jalan utama Depok, yang membuat Margonda Residence mudah diakses dan mudah ditemukan. Selain itu, stasiun kereta terdekat hanya berjarak 700 m.

Fasilitas Margonda Residence

Margonda Residence melengkapi fasilitas dasar yang dibuat dengan sempurna untuk Anda. ATM dan penukaran uang dapat diakses di sekitar area apartemen. Fasilitas gym, jogging track, dan kolam renang juga tersedia di apartemen yang dirancang khusus untuk penghuni saja. Bahkan, mereka juga menyediakan taman bermain yang aman untuk anak-anak. Bioskop, toko buku, kafe, dan supermarket hanya berjarak 5 menit dari apartemen. Perlu minum kopi? Starbucks tepat di seberang jalan. Selain itu, dua mal dapat ditemukan, Margo City dan Depok Town Square. Berbagai restoran dan toko terkenal tersedia di kedua mal. Makanan Cina, Indonesia, dan Barat ada di mana-mana di dalam mal.

Lokasi

Depok dipenuhi dengan banyak daerah urban. Sebagian besar orang di sini tinggal di Depok tetapi bekerja di Jakarta. Sangat cocok untuk Anda yang hanya ingin memiliki istirahat yang bagus melarikan diri dari hiruk pikuk kota metropolitan, Jakarta.

Lingkungan

Perbelanjaan: Karena tempatnya yang strategis, mencari tempat belanja tidak akan menjadi keringat. Dua mal, Margo City dan Depok Town Square, terletak di jalan yang sama dengan Mares. Oleh karena itu, hanya perlu 2-4 menit berkendara jika lalu lintas tidak macet. Alun-alun Pesona Depok juga dekat. Karena itu, hanya membutuhkan sekitar 8 menit perjalanan dari Mares. Mal-mal ini ramah keluarga dan menawarkan Anda supermarket, salon, outlet dasar, bioskop, toko buku, dan dari restoran terjangkau hingga restoran mewah.

Restoran dan Bar: Jalan Margonda Raya adalah jalan yang sangat panjang dan sibuk dipenuhi ratusan restoran, mulai dari makanan cepat saji, makanan Korea, makanan Indonesia, atau bahkan kafe unik untuk hang out. Setiap hari Anda akan menemukan diri Anda mencoba restoran atau makanan baru! Daerah ini juga memiliki banyak kedai kopi. Kopi Kenangan, salah satu kedai kopi terkemuka di Indonesia, berjarak hanya 5 menit dari Mares. Atau, Anda dapat mencoba Kopi Nako, kafe yang dirancang khusus untuk rumah yang baru saja dibuka di Margonda Raya.

Hiburan Malam: Anda tidak akan menemukan bar atau klub malam karena daerah ini dipenuhi dengan banyak rumah keluarga. Meski begitu, Anda dapat ke daerah Kemang atau Senopati yang terdapat bertebaran klub dan bar yang hanya berjarak 35 menit dari Mares.

Transportasi: Secara umum, orang-orang di Depok bepergian menggunakan Transjakarta (busway) dan kereta api (KRL Commuter Line). Keduanya terletak di dekat Mares dan sangat terjangkau. Meskipun demikian, Anda dapat memilih untuk menggunakan taksi online. Taksi online sangat diminati di Depok.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp