Scientia Residences

Tempat yang cocok untuk pelajar di Gading Serpong, Tangerang

Lihat Langsung

Pengalaman Coliving di Scientia Residences

  • Lokasi: Gading Serpong, Tangerang
  • Selesai Dibangun: 2014
  • Developer: Summarecon
  • Jumlah Units: 1116
  • Luas Unit: 26m^2 to 72 m^2
  • Tipe Unit: 1BR/2BR/3BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 17

Scientia Residence merupakan bagian dari Scientia Square yang dibangun sebagai pusat kegiatan dan hiburan di Scientia Garden. Lokasi apartemen berada di Gading Serpong, 5 menit berjalan kaki ke universitas terbesar di Gading Serpong, Universitas Multimedia Nusantara. Scientia Residence dapat terbilang apartemen kelas menengah yang cocok untuk siswa dan anak muda yang bekerja dan belajar di kawasan Serpong. Anda tidak akan mengalami masalah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari jika Anda tinggal di sini karena apartemen ini terletak di area yang sama dengan Serpong Digital Center yang menyediakan elektronik toko dan berbagai restoran.

Kenyamanan Coliving di Scientia Residences

Meskipun Scientia Residence tidak terletak di dekat pusat perbelanjaan besar, mereka menyediakan bus antar-jemput yang akan membawa Anda ke Summarecon Mall Serpong. Lokasinya hanya 40 menit dari bandara Internasional Soekarno-Hatta.. Jika penghuni merasa sakit, mereka dapat dengan mudah pergi ke Rumah Sakit Bethsaida. Tidak ada pusat perbelanjaan yang berjarak berjalan kaki ke Scientia Residence tetapi AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera dapat dengan mudah diakses di 15 naik mobil menit. Selain itu, apartemen menyediakan Anda dengan fasilitas dan fasilitas berkualitas tinggi. Anda dapat menikmati berolahraga di area apartemen dengan berenang di dua kolam besar dan berlari melalui jalur jogging. Anda tidak perlu khawatir kehabisan uang tunai karena mereka menyediakan pusat ATM. Minimarket dan area parkir untuk mobil dan sepeda motor juga disajikan untuk memenuhi kenyamanan penghuni.

Fasilitas Scientia Residences

Scientia Residence merupakan apartemen kelas menengah dengan fasilitas berkualitas tinggi. Selain menyediakan penghuni dengan fasilitas umum seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan layanan binatu, fasilitas terbaik dari apartemen ini adalah taman taman yang merupakan taman kota terdiri dari trek jogging, dinding panjat, taman skate, dan pusat pingpong yang merupakan tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk menyalurkan hobi para pecinta olahraga yang menantang. Di Scientia Residence, akan ada teknisi bangunan 24/7 dan keamanan yang akan memastikan keamanan dan kenyamanan tempat tinggal.

Lokasi

Gading Serpong adalah tempat yang menyenangkan bagi semua orang karena dipenuhi dengan berbagai tempat nongkrong seperti cafe, lapangan golf, dan pusat perbelanjaan. Ada juga banyak sekolah terakreditasi yang sangat baik di mana para pemuda dapat pergi ke seperti Sekolah Internasional Stella Maris, BPK Penabur, dan Universitas Multimedia Nusantara. Orang-orang di Gading Serpong dapat dengan mudah mengakses tempat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tujuan hiburan mereka, menjadikannya tempat yang sempurna untuk tinggal.

Lingkungan

Pusat Perbelanjaan: Masyarakat yang tinggal di Gading Serpong tidak perlu khawatir mencari tempat untuk membeli barang untuk menunjang kehidupannya. Scientia Residence terletak 7 menit dari Summarecon Mall Serpong dan 15 menit dari AEON BSD dan Living World Alam Sutera. Ketiga tempat tersebut memang bisa memuaskan hasrat belanja Anda karena di sana tersedia department store, toko olahraga, toko buku, toko pakaian, dan lain-lain. Summarecon Digital Center juga terletak di Scientia Square di mana Anda dapat membeli dan menyervis elektronik Anda.

Restoran dan Bar: Anda tidak akan pernah kehabisan tempat untuk berpesta di Serpong. Ada banyak restoran yang berada di Summarecon Digital Center seperti Panties Pizza, Solaria, dan MM Juice. Ada juga kafe yang bisa kamu kunjungi seperti Bengawan Solo Coffee di Summarecon Digital Center dan Turning Point Coffee dimana kamu bisa menikmati dan mencoba berbagai jenis kopi beserta perpaduannya.

Dunia Malam: Orang-orang di Gading Serpong biasanya menikmati kehidupan malam di The Barrels and Enigma. The Barrels terletak di Downtown Walk Summarecon Mall Serpong yang berjarak 7 menit dari Scientia Residence. Tidak hanya menyajikan minuman beralkohol, tetapi mereka juga melayani minuman non-alkohol ketika Anda sedang tidak ingin alkohol. Enigma adalah tempat yang menyajikan variasi hidangan utama, kopi, makanan penutup, dan bir.

Transportasi: Orang-orang di Gading Serpong biasanya mengunjungi tempat-tempat menggunakan kendaraan pribadi dan transportasi online. Orang yang memiliki kegiatan di Jakarta dapat dengan mudah mengakses Tol Jakarta-Merak dan Tol Jakarta-Tangerang. Wilayah BSD dapat dengan mudah dicapai menggunakan transportasi online karena murah dan hemat waktu. "

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp