Yukstay sekarang sudah menjadi bagian dari Flokq. Pelajari lebih lanjut

Sewa Apartemen di Mediterania Gajah Mada Residence, Bayar Bulanan

Apartemen kelas menengah yang dirancang dengan baik di Jakarta Barat

Apartemen di Mediterania Gajah Mada Residence

Sekilas Tentang Mediterania Gajah Mada Residence

  • Lokasi
  • Gajah Mada, Jakarta Barat
  • Selesai Dibangun
  • 2004
  • Developer
  • Agung Podomoro Group
  • Jumlah Unit
  • 1152
  • Luas Unit
  • 35m^2 to 56m^2
  • Tipe Unit
  • 1BR/2BR/3BR
  • Perawatan
  • Free
  • Jumlah Lantai
  • 32

Dibangun pada tahun 2004, Mediterania Gajah Mada Residence adalah apartemen kelas menengah tua yang terletak di Taman Sari, Jakarta Barat. Daerah ini dianggap sebagai salah satu lingkungan yang dikembangkan pertama di Jakarta dan sebagian besar dihuni oleh Komunitas Indonesia-Cina. Sebagian besar lingkungan di daerah ini adalah kompleks perumahan kelas rendah, dengan jalan-jalan luar biasa seperti Jalan Gajah Mada. Selain itu, penduduk setempat di sini menganggap daerah tersebut sebagai "red light ditsrict" Jakarta Barat; Anda dapat menemukan klub malam, bar, dan hiburan malam lainnya dengan mudah di seluruh penjuru Gajah Mada

Tipe Kost di Apartemen dan Apartemen untuk Sewa di Mediterania Gajah Mada Residence

  • Private Apartment

    Dapatkan semua ruang yang Anda butuhkan. Ini adalah pilihan yang sangat disukai untuk teman dan keluarga yang ingin tinggal bersama. Apartemen pribadi kami hadir dengan dekorasi yang akan membuat Anda merasa nyaman tinggal di rumah.

Ulasan Terkini untuk Mediterania Gajah Mada Residence

Kenyamanan Mediterania Gajah Mada Residence

Seperti namanya, Mediterania Gajah Mada Residence adalah bangunan beton besar yang dirancang seperti rumah Indonesia lainnya di akhir abad ke-20. Apartemen itu sendiri dibangun di semacam halaman yang dikelilingi oleh area parkir. Ada beberapa toko yang nyaman di dalam gedung; minimarket, gerai ATM, salon, binatu, dan beberapa restoran. Ada tiga pintu masuk dan keluar utama di gedung ini; gerbang utama menuju ke Jl. Gajah Mada, yang bisa dibilang salah satu jalan utama dalam infrastruktur Jakarta lama karena terhubung langsung ke Kota Tua. Lingkungan di sekitar apartemen bisa sangat berantakan, terutama selama musim hujan. Namun, apartemen itu sendiri tidak terisolasi dari hiburan dan landmark penting. Menara kompleks ini memiliki beberapa ruang terbuka yang dipenuhi dengan lanskap hijau kecil dan set taman. Meskipun ini cukup baik untuk mata, itu bukan tempat Anda bisa duduk berjam-jam atau berolahraga; orang biasanya hanya berjalan di jalur ini. Koridor bangunan cukup tua dan kusam tetapi dipelihara relatif baik. Di seluruh gedung, Anda dapat menemukan layanan kebersihan dan staf pemeliharaan yang menjaga kebersihan dan kenyamanan bangunan ini. Namun, karena bangunan telah dibuka selama lebih dari 19 tahun, tidak mengherankan bahwa beberapa bagian bangunan (mis. Pintu, jendela, ubin) terlihat rusak dan berkarat.

Fasilitas Mediterania Gajah Mada Residence

Fasilitas yang ditawarkan oleh Mediterania Gajah Mada Residence cukup terbatas tetapi masih dapat diterima untuk kelas apartemen miliknya. Pertama-tama, ada sepasang kolam renang dewasa dan anak-anak yang terletak di area luar gedung. Mempertimbangkan jumlah penyewa di apartemen ini, kolam renangnya cukup kecil dan bisa sangat padat selama akhir pekan. Selain itu, ada juga fasilitas gym di apartemen. Untuk menggunakan fasilitas ini, Anda harus membayar Rp 200.000 per bulan. Mesin-mesin itu sepertinya sudah tua dan beberapa bahkan tidak berfungsi lagi. Sebagian besar mesin tidak listrik dan dengan demikian membatasi berbagai latihan olahraga yang dapat Anda lakukan di sini. Di sisi lain, di area tengah di antara menara, Anda dapat menemukan area publik atau sesuatu yang mirip dengan alun-alun di mana Anda dapat menemukan toko yang menyediakan kebutuhan sehari-hari; minimarket, gerai ATM, kantin, binatu, restoran, salon, dan banyak lagi. Selama hari libur umum, Anda dapat melihat pengumuman dekorasi dan acara di area ini.

Lokasi Mediterania Gajah Mada Residence

Taman Sari adalah salah satu lingkungan yang dikembangkan pertama di Jakarta, dihuni terutama oleh masyarakat Indonesia-Cina. Di sepanjang jalan, Anda dapat melihat bangunan kolonial Belanda dengan rumah kelas menengah ke bawah. Tidak ada banyak hal yang dapat dilakukan di daerah ini kecuali jika Anda mencari hiburan sepanjang malam karena daerah ini juga dikenal sebagai "*red light district*" Jakarta

Lingkungan sekitar Mediterania Gajah Mada Residence

Perbelanjaan: Di dalam area itu sendiri, tidak begitu ada pusat perbelanjaan; satu-satunya tempat yang Anda dapat kunjungi mungkin toko pakaian tidak bermerek di jalan-jalan atau berdiri di tempat umum. Namun, Anda dapat dengan mudah mencapai Grand Indonesia, salah satu pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta, dalam waktu kurang dari 30 menit berkendara. Di sana, Anda dapat menemukan hampir apa saja dengan berbagai kelas penyimpanan yang berbeda.

Restoran dan Bar: Tidak banyak restoran di daerah ini selain kantin dan warung. Namun, di sepanjang jalan Gajah Mada, Anda dapat menemukan beberapa restoran otentik Cina yang menyajikan makanan buatan sendiri dengan harga terjangkau

Hiburan Malam: Ada berbagai macam kehidupan malam di tempat ini, dan kita tidak hanya berbicara tentang makanan jalanan, tetapi juga klub, bar, karaoke, dan banyak lagi. Tempat ini dikenal sebagai "red light district" Jakarta dan di sepanjang jalan, pada malam hari Anda mungkin melihat klub dan bar yang tidak Anda sadari ada di siang hari.

Transportasi: Ada beberapa transportasi umum di daerah ini, dari Bus TransJakarta, stasiun kereta, dan MRT mendatang. Proyek MRT fase II nantinya akan menghubungkan daerah ini ke Bundaran HI. Selain itu, ada juga banyak taksi online di area ini.

Kata Flokqers

  • Quotation Mark OpenQuotation Mark Close
    Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.
    Malti
    Baker & English Teacher
  • Quotation Mark OpenQuotation Mark Close
    Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.
    Jules
    Strategy & Fundraising
  • Quotation Mark OpenQuotation Mark Close
    Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.
    Le Petit Cat & Priyam
    Digital Marketer

Tentang Mediterania Gajah Mada Residence

Mediterania Gajah Mada Residence adalah salah satu apartemen yang terletak di Gajah Mada, Jakarta Barat. Apartemen ini dibangun oleh Agung Podomoro Group sebagai pengembang dan pembangunannya selesai pada 2004. Mediterania Gajah Mada Residence terdiri dari 32 level dengan total 1152 unit. Mediterania Gajah Mada Residence memiliki beberapa tipe unit yang tersedia dengan luas lantai yang bervariasi mulai dari 35m^2 to 56m^2. Dalam hal perabot, unit di Mediterania Gajah Mada Residence dilengkapi dengan perabot lengkap, semi-perabot, dan tanpa perabot. Seperti gedung apartemen lain di Jakarta, Mediterania Gajah Mada Residence dilengkapi dengan gym, kolam renang, dan area parkir yang luas untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Ingin menginap di Mediterania Gajah Mada Residence untuk sewa bulanan? (Hubungi perwakilan penjualan kami di WhatsApp di 6281314905690.)

Sewa Apartemen Bayar Bulanan Mediterania Gajah Mada Residence

Ingin tinggal di Gajah Mada, Jakarta Barat selama beberapa bulan? Menyewa Mediterania Gajah Mada Residence bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Meskipun mendapatkan sewa bulanan di Jakarta dan daerah sekitarnya bisa merepotkan karena sebagian besar agen dan pemilik memerlukan pembayaran di muka selama 12 bulan, Anda sekarang dapat menyewa Mediterania Gajah Mada Residence bulanan dengan Flokq! Dengan Flokq, Anda dapat menyewa coliving room dan unit apartemen pribadi dengan pembayaran bulanan. Dengan Flokq, Anda juga dapat memilih tempat tinggal berlayanan di mana tagihan bulanan Anda akan mencakup semua fasilitas dan fasilitas lengkap seperti Wi-Fi, pembersihan berkala, binatu, perawatan berkala, kebutuhan pokok (seperti air minum, tisu, dan lainnya), tempat parkir, gym, kolam renang, tiket acara komunitas, dan dukungan 24/7.

Sewa Bulanan Kost di Apartemen di Mediterania Gajah Mada Residence

Di Mediterania Gajah Mada Residence Anda dapat menyewa kamar pribadi di dalam apartemen bersama atau kost di apartemen dengan area komunal yang luas yang terdiri dari ruang tamu, ruang makan, dapur, dan balkon, serta menikmati pengalaman hidup bersama Flokq. Menyewa kamar dengan Flokq berarti mendapatkan akses ke kolam renang, gym, dan lounge di Mediterania Gajah Mada Residence sambil menghemat uang karena Anda tidak perlu menyewa seluruh unit untuk diri sendiri. Kamar kami memiliki beberapa tipe; Anda bisa mendapatkan Master room, Queen room, atau Common room. Kamar utama kami adalah yang paling luas dengan tempat tidur king size dan kamar mandi en suite pribadi. Kamar Queen kami luas dengan tempat tidur king atau queen dan kamar mandi pribadi atau bersama. Ruang bersama kami dilengkapi dengan tempat tidur ukuran tunggal dan kamar mandi bersama. Saat menyewa kamar dengan Flokq, Anda juga akan bertemu dengan orang-orang yang berpikiran sama sebagai flatmates Anda atau sebagai bagian dari komunitas Flokq. Terhubung dan jaringan dengan mereka melalui acara komunitas reguler kami atau melalui aplikasi kami!

Sewa Bulanan Apartemen di Mediterania Gajah Mada Residence

Menyewa apartemen dengan bayar bulanan bukanlah hal yang biasa di Jakarta. Sebagian besar agen atau pemilik sering meminta pembayaran dimuka 12 bulan dengan deposit. Ini merepotkan bila Anda memiliki gaya hidup yang dinamis. Dengan Flokq, Anda bisa mendapatkan unit apartemen pribadi seperti Studio, 1BR, 2BR, atau 3BR di Mediterania Gajah Mada Residence dengan sewa bulanan. Anda akan mendapatkan semua ruang untuk Anda dan teman atau keluarga Anda.

Cara Sewa Apartemen Bayar Bulanan di Mediterania Gajah Mada Residence

Tertarik mendapatkan sewa bulanan di Mediterania Gajah Mada Residence? Mendapatkan sewa bulanan di Mediterania Gajah Mada Residence sekarang lebih mudah dari sebelumnya. Anda cukup melihat-lihat ruang coliving dan apartemen pribadi yang tercantum di halaman ini, klik yang Anda suka, dan tanyakan permintaan untuk melihat! Tidak menemukan kamar atau unit yang sesuai dengan selera Anda? Anda dapat menghubungi perwakilan penjualan kami dan anggota tim kami yang sangat membantu akan membantu Anda menemukan rumah yang sesuai dengan preferensi Anda! Anda juga dapat melihat opsi sewa bulanan lainnya di apartemen lain yang dekat dengan Mediterania Gajah Mada Residence. Senopati Apartment, Parama Apartment, Ampera Avenue Residence, Puri Casablanca, Apartemen Setiabudi yang berlokasi di dekat Mediterania Gajah Mada Residence dan memiliki lebih banyak kamar dan unit untuk Anda pilih.