Menara Latumenten

Menara Latumenten Apartment adalah tempat tinggal nyaman yang dikembangkan oleh PT. Metro Margahayu Land

Lihat Langsung

Pengalaman Coliving di Menara Latumenten

  • Lokasi: Grogol, Jakarta
  • Selesai Dibangun: 2010
  • Developer: Margahayu Land Group
  • Jumlah Units: 1150
  • Luas Unit: 22m^2 to 35m^2
  • Tipe Unit: 1BR/2BR/3BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 18

Menara Latumenten Apartment adalah tempat tinggal yang dikembangkan oleh PT. Metro Margahayu Land yang berada di lokasi yang sangat strategis di Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Prof.Dr. Latumenten, Grogol. Pengembang ini memiliki banyak portofolio di sektor properti. Apartemen ini menawarkan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau.

Kenyamanan Coliving di Menara Latumenten

Penghuni Apartemen Menara Latumenten sangat nyaman tinggal di sini, karena lokasinya yang strategis, terletak di jalan emas Jakarta Barat, sehingga sangat mudah untuk pergi ke mana pun. Selain itu, apartemen ini juga dikelilingi oleh fasilitas untuk kebutuhan sehari-hari yang membuat kehidupan penghuni di sini lebih nyaman dan mudah.

Fasilitas Menara Latumenten

Menara Latumenten memiliki semua fasilitas yang dibutuhkan untuk membuat hidup Anda nyaman. Apartemen ini memiliki fasilitas yang sangat baik, seperti kolam renang, taman bermain anak, ATM center, function room, grocery store, fitness center, CCTV, dan keamanan 24 jam.

Lokasi

Tidak sulit menemukan Apartemen Menara Latumenten, karena terletak tepat di tepi jalan raya jalur emas Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Saat menggunakan TransJakarta, Anda bisa turun di Halte Bus Jembatan Besi Transjakarta (900 m). Jika Anda menggunakan jalan tol, gerbang tol terdekat adalah gerbang tol Slipi 2 (5,3 km). Fasilitas yang tersedia di area ini sangat lengkap. Berlawanan dengan apartemen berdiri Season City superblock (1,1km), pusat perbelanjaan yang di area yang sama dengan apartemen.

Lingkungan

Pusat Perbelanjaan: Berbelanja memang tidak perlu dikhawatirkan karena terdapat sejumlah mall di kawasan ini. Sebut saja Mall Ciputra (4,5 km), Mall Taman Anggrek (5,1 km), Emporium Pluit Mall (3,4 km) dan Pluit Junction Mall (3,7km) dan ITC Roxy (6,5 km).

Restoran: Ada banyak sekali tempat makan di sekitar apartemen, namun jika ingin makanan yang lebih variatif, Anda bisa mengunjungi Seasons City Mall (1,1 KM), di mana Anda bisa menemukan berbagai tempat makan di sana. Mal ini memiliki semua restoran cepat saji klasik yang tersebar di seluruh Jakarta seperti Hoka-Hoka Bento, KFC, dan Pizza Hut. Mal ini juga merupakan rumah bagi Royal Jade yang menyajikan masakan Cina otentik.

Hiburan: Terletak di Grogol, tidak banyak klub malam di dekat apartemen ini. Jika Anda menginginkan kehidupan malam yang semarak, Anda bisa pergi ke kawasan Gajah Mada dan Hayam Wuruk yang berada persis di sebelah Glodok, Pecinan Jakarta. Di sana, Anda dapat mengunjungi kehidupan malam Jakarta yang intens dengan Club 36 dan Colosseum menjadi dua klub paling terkenal di daerah tersebut.

Transportasi: Karena lokasinya tepat di tepi jalan raya jalur emas Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, Penghuni Apartemen Menara Latumenten sangat difasilitasi dalam hal mobilitas, jika Anda menggunakan TransJakarta, Anda dapat turun di Halte Bus Jembatan Besi. (900 m). Jika Anda menggunakan jalan tol, gerbang tol terdekat adalah gerbang tol Slipi 2 (5,3 km).

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp