Kalibata City

Tempat tinggal yang nyaman di dekat Kawasan Pusat Bisnis di Jakarta

Lihat Langsung

Pengalaman Coliving di Kalibata City

  • Lokasi: Kalibata, Jakarta
  • Selesai Dibangun: 2010
  • Developer: Agung Podomoro Group
  • Jumlah Units: 14000
  • Luas Unit: 21m^2 to 50m^2
  • Tipe Unit: 2BR/3BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 22

Kalibata City Residence adalah perumahan mega-apartemen yang diisi dengan 7 menara apartemen murah (Akasia, Borneo, Cendana, Damar, Eboni, Flamboyan, dan Gaharu). Menara ini relatif terjangkau sehubungan dengan lokasi Kalibata, Jakarta Selatan yang strategis. Secara keseluruhan, ada 14.000 unit apartemen di Kalibata Residence, Regency dan Green Palace semua digabungkan (Regency dan Green Palace adalah yang lebih baru). Tidak diragukan lagi, Kalibata City adalah tempat tinggal yang nyaman karena terletak hanya beberapa menit dari Kawasan Pusat Bisnis Jakarta dan juga dikelilingi oleh banyak transportasi umum.

Kenyamanan Coliving di Kalibata City

Kalibata City Residence adalah hunian dengan lingkungan yang beragam dan diisi oleh lebih dari 10.000 penghuni. Selain harganya yang murah, apartemen ini dikelilingi oleh berbagai toko untuk kebutuhan sehari-hari penghuninya. Tepat di lantai dasar menara, Anda dapat menemukan Kalibata Square; distrik perbelanjaan kelas menengah yang dipenuhi dengan toko-toko penting seperti supermarket, apotek, butik mode, food court, area permainan untuk anak-anak dan bioskop. Selain itu, apartemen ini juga berlokasi strategis di antara beberapa area penting di Jakarta; Kawasan pusat bisnis dan tempat hiburan di Kemang yang dapat dicapai dalam waktu kurang dari 20 menit. Di sisi lain, lalu lintas di sekitar Kalibata City juga cukup padat terutama saat jam sibuk. Namun, ada banyak opsi transportasi umum yang dapat Anda pilih jika Anda tidak ingin menggunakan kendaraan pribadi. Stasiun kereta hanya berjarak 5 menit dan Anda dapat dengan mudah melakukan perjalanan melalui Jakarta dan kota-kota sekitarnya. Salah satu kualitas penting lain dari Kalibata City adalah lingkungan dan komunitasnya yang ramah. Penduduk Kalibata City memiliki organisasi non-formal mereka sendiri yang mengadakan acara-acara untuk penghuni serta menjembatani komunikasi pengembang apartemen dan penghuninya.

Fasilitas Kalibata City

Dengan harga yang ditawarkan dan fasilitas yang tersedia, Kalibata City cukup memberikan penawaran yang kompetitif. Anda masih dapat menemukan fasilitas dasar di dalam kompleks, seperti lapangan basket dan sepak bola yang gratis untuk penghuninya. Kolam renang hanya tersedia di penghuni Kalibata City Green Palace dan hanya dapat diakses oleh penghuninya. Selain itu, ada berbagai macam kantin dan warung di seluruh lantai dasar apartemen ini yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Anda juga dapat menemukan toko kebutuhan lain di lantai dasar seperti Binatu, Minimarket, gerai ATM, dan agen real estat. Jika Anda mencari barang yang lebih beragam, Anda bisa pergi ke Kalibata Square tepat di lantai dasar. Di sisi lain, pemeliharaan dan keamanan untuk kompleks apartemen sebesar dan setua Kalibata City sangat baik. Ada beberapa entri dan keluar parkir mengelilingi gedung lengkap dengan penjaga dan staf parkir. Pekerja kebersihan dan pekerja perawatan datang ke apartemen hampir setiap minggu. Selain itu, lingkungan di sekitar apartemen masih relatif bersih.

Lokasi

Kalibata City tidak diragukan lagi merupakan salah satu daerah paling strategis untuk ditinggali. Meskipun tidak ada banyak landmark selain bangunan institusional pemerintah dan monumen nasional, dalam beberapa menit, Anda dapat mengakses sub-distrik utama Jakarta seperti pusat bisnis di Pancoran dan tempat hiburan di Kemang

Lingkungan

Perbelanjaan: Berbelanja di Kalibata bukan hal utama yang harus dilakukan namun area ini masih menawarkan beberapa tempat belanja. Selain dari Kalibata Square, ada juga mal kelas menengah, yaitu Plaza Kalibata. Di mal ini, Anda dapat menemukan toko standar seperti Toko Buku Gramedia, Matahari Department store, dan XXI Cinema.

Restoran dan Bar: Tidak ada begitu banyak restoran di daerah ini, namun, Anda masih dapat pergi ke Kemang dan menemukan banyak restoran dan bar canggih hanya dalam waktu 15 hingga 20 menit.

Hiburan Malam: Sepanjang malam, ada banyak tenda dan truk makanan didirikan di sepanjang jalan Kalibata. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam jajanan lokal Indonesia dengan harga terjangkau.

Transportasi: Kalibata adalah daerah yang sangat terkenal di Jakarta. Oleh karena itu, ada banyak taksi online yang dapat Anda pesan dengan mudah. Jika Anda berencana untuk pergi dengan transportasi umum, ada Stasiun Kereta Komuter KRL (Stasiun Duren Kalibata) yang terletak dekat dengan Kalibata City. Di stasiun kereta ini, Anda dapat menemukan jalur garis kuning dan merah dan Anda bisa bepergian lebih cepat ke daerah pusat bisnis seperti Tanah Abang dan Sudirman.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp