Woodland Park Residence

Hunian strategis dan terjangkau di tengah hiruk-pikuk Kota Jakarta

Lihat Langsung

Pengalaman Coliving di Woodland Park Residence

  • Lokasi: Kalibata, Jakarta
  • Selesai Dibangun: 2015
  • Developer: Danisprisma group
  • Jumlah Units: 839
  • Luas Unit: 33m^2 to 76m^2
  • Tipe Unit: 2BR/3BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 18

Woodland Park Residence berlokasi di Kalibata, Jakarta Selatan. Ini adalah salah satu kawasan bisnis tersibuk di Jakarta, juga terletak di Selatan, sehingga mudah dijangkau dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan bar tersibuk di Jakarta. Apartemen ini dianggap berada di lingkungan perumahan berpenghasilan rendah hingga menengah yang telah berkembang pesat dalam 10 tahun terakhir. Meskipun cukup terletak di salah satu daerah tersibuk di Jakarta, harga pasar unit apartemen di gedung ini masih relatif murah. Meskipun tidak begitu banyak hot spot yang bisa Anda kunjungi dalam jarak berjalan kaki, Woodland Park Residence masih dikelilingi oleh transportasi umum dan stasiun.

Kenyamanan Coliving di Woodland Park Residence

Woodland Park Residence memang terletak di area yang sangat strategis. Sekitar 10 menit berkendara dari jalan raya Cawang - Grofol, yang merupakan Jalan Lingkar Dalam Jakarta. Dengan jalan raya ini, itu hanya berkendara langsung ke Kawasan Pusat Bisnis Jakarta atau Bekasi. Karena terletak di Kalibata, penting untuk dicatat bahwa pada jam-jam sibuk. artinya pukul 07.00 - 08.00 dan 17.00-20.00, daerah ini akan cukup ramai dengan penumpang, terutama di jalur menuju Jakarta Pusat. Itu sebabnya jika Anda tinggal di daerah ini dan juga menuju ke Jakarta Pusat, kami sarankan Anda naik kereta api karena lalu lintasnya bisa sangat buruk. Namun, jika Anda menuju ke arah yang berlawanan, maka akan sangat nyaman untuk perjalanan Anda di pagi dan sore hari. Selain itu, jika Anda berencana untuk bepergian dengan taksi online, tempat ini cukup dikenal karena juga terletak di seberang Plaza Kalibata atau kota Kalibata, sehingga memberi Anda lokasi penjemputan dan pengantaran yang lebih mudah. Jika Anda mencari untuk mengunjungi hotspot lain, drive relatif tidak begitu jauh. Kemang hanya berjarak 40 menit berkendara, dan di sini Anda menemukan hampir semua jenis hiburan yang Anda butuhkan. Mulai dari restoran, kafe, bar, klub, pusat perbelanjaan hingga area pameran. Jika Anda berencana untuk pergi ke suatu tempat yang sedikit lebih tua-sekolah, Anda dapat mencapai Kota Tua dengan berkendara kurang dari satu jam. Di sini Anda dapat melihat bangunan-bangunan tua Belanda dengan beragam jajanan kaki lima dan museum. Terakhir, jika Anda perlu pergi ke Bandara, Anda mungkin ingin pergi lebih awal jika Anda pergi pada jam-jam sibuk karena mungkin memakan waktu hingga 2 jam, tetapi selain dari periode sibuk, mungkin hanya butuh 45 hingga 60 menit.

Fasilitas Woodland Park Residence

Woodland Park Residence menawarkan penghuninya dengan beragam fasilitas dan layanan. Awalnya, mereka memiliki berbagai ukuran kolam renang - kolam renang dewasa berukuran sedang, kolam renang dewasa berbentuk laguna, dan kolam renang anak. Kolam renang dikelilingi oleh pohon-pohon, memberikan suasana yang lebih berangin di cuaca panas Jakarta yang biasa. Namun, tidak ada taman bermain anak-anak di apartemen, dan gym, serta lounge langit, biasanya tidak dibuka. Di dalam properti, Anda dapat menggunakan beberapa ATM, minimarket, dan binatu. Anda juga dapat pergi ke Swiss-Belsresidences untuk makan siang dan minum kopi cepat, namun, tidak banyak yang bisa dilakukan di dalam kompleks. Tempat terdekat yang bisa Anda kunjungi, seperti bioskop, restoran, dan toko kelontong besar, Anda bisa pergi ke Plaza Kalibata atau kota Kalibata yang berada tepat di seberang jalan.

Lokasi

Kalibata adalah salah satu daerah di Jakarta Selatan yang terletak di tengah kawasan bisnisnya, Pancoran dan tempat hiburan, Kemang. Meskipun tidak ada banyak yang bisa dilakukan dalam jarak berjalan kaki, selain Kota Kalibata dan alun-alun KAlibata, segala sesuatu yang lain dapat diakses dengan kendaraan dan transportasi umum. Satu hal yang harus Anda ingat tentang Kalibata adalah lalu lintas di jam sibuk, sebelum dan sesudah jam kerja. Lalu lintas bisa sangat buruk dan karenanya sangat disarankan untuk menghindari jam-jam ini atau pergi dengan kereta api.

Lingkungan

Pusat Perbelanjaan: Jika Anda mencari tempat yang lebih dekat, Anda dapat pergi ke Plaza Kalibata atau Kalibata City, yang pada dasarnya memiliki semua yang Anda cari di Pusat Perbelanjaan biasa. Kafe, restoran, toko pakaian dan bioskop. Tetapi, jika Anda ingin pergi ke suatu tempat lebih di atas mal hangout keren di Jakarta, Anda dapat pergi ke Desa Kemang yang berjarak kurang lebih 40 menit berkendara dari Kalibata. Di sana, Anda akan menemukan beragam toko, pameran pakaian, festival makanan, dan Avenue of the stars yang menjadi tempat nongkrong bagi mereka yang suka sebotol bir serta musik live sepanjang malam.

Restoran dan Bar: Jakarta Selatan dipenuhi dengan banyak Restoran dan Bar. Kalibata, meskipun tidak terkenal dengan kuliner dan pengalaman minumnya, masih dapat diakses dari tempat-tempat seperti Kemang dan Cipete. Di sana, Anda dapat menemukan hampir semua jenis restoran mulai dari restoran asli Indonesia hingga Japanese Bistro. Juga, jika Anda berencana untuk malam yang lebih lama, Anda dapat mengunjungi bar seperti Beer Garden Kemang yang menawarkan minuman yang relatif murah serta suasana dingin.

Hiburan Malam: Jakarta Selatan dikemas dengan Klub dan Bar, terutama Kemang. Dari Kalibata, Anda dapat naik taksi kurang dari Rp 100.000 dan mampir di klub-klub terpanas di Kemang. Cobalah untuk mengunjungi SHY Rooftop di akhir pekan. Klub dan lounge berkelas ini menawarkan layanan kelas atas dengan gigitan yang sangat lezat dan tentu saja, minuman lancang. Ini jelas merupakan tempat keluar malam favorit kami di akhir pekan.

Transportasi: Stasiun Kereta Duren Kalibata berada tepat di pusat KAlibata dan hanya 5 menit dari Taman Woodland. Juga, karena ini adalah area yang terkenal bagi para penumpang, itu dapat diakses untuk taksi online dengan lokasi pinpoint mudah untuk penjemputan dan pengantaran Anda. Seperti yang disebutkan beberapa kali, kami tidak akan merekomendasikan Anda untuk mengemudi dengan kendaraan Anda selama jam sibuk di JKalibata, karena lalu lintas bisa sangat buruk. Namun selain itu, hampir di mana-mana dapat diakses dari Kalibata, baik menggunakan transportasi pribadi atau umum.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp