City Home Apartment

Kompleks hunian elit dengan harga terjangkau

Lihat Langsung

Pengalaman Coliving di City Home Apartment

  • Lokasi: Kelapa Gading, Jakarta
  • Selesai Dibangun: 2008
  • Developer: Agung Sedayu Group
  • Jumlah Units:
  • Luas Unit: 35m^2 to 45m^2
  • Tipe Unit: 1BR/2BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 27

City Home Apartment adalah kompleks perumahan kelas menengah yang terdiri dari lima menara penghubung Teluk Hawaii, Teluk Miami, Teluk Santa Monica, Teluk Manhattan, dan Teluk San Francisco) dengan masing-masing 21 lantai. Dikembangkan oleh grup properti terkenal, Grup Agung Sedayu, City Home Apartment menawarkan hunian elit dengan harga terjangkau. City Home Apartment selesai pada tahun 2008 dan merupakan bagian dari Kelapa Gading Square, yang meliputi Mall of Indonesia, The Villas, Gading Resort Residence, dan French Walk Apartments.

Kenyamanan Coliving di City Home Apartment

Terletak di Kelapa Gading, tepatnya di depan Jalan Boulevard Barat Raya, apartemen ini dikelilingi oleh banyak toko, restoran, dan banyak lagi. City Home Apartment berjarak beberapa menit dari puluhan tempat makan terkenal seperti Angke, Saigon Delight, dan banyak lagi.

Fasilitas City Home Apartment

City Home Apartments dilengkapi dengan fasilitas kelas atas, termasuk kolam renang besar seperti sungai, pusat kebugaran dalam ruangan, lapangan tenis, jalur joging, lapangan squash, lapangan basket, taman bermain anak-anak, toko serba ada, dan penjaga keamanan 24 jam. Di lantai dasar, ada pusat ritel tempat Anda dapat menemukan binatu, kantin, dokter gigi, bank, perancang interior, restoran, salon, agen real estat, gereja, masjid, dll.

Lokasi

City Home Apartment terletak di Kelapa Gading, juga dikenal sebagai Gading, yang merupakan kecamatan yang berkembang dengan baik di Jakarta Utara. Dulunya adalah tanah pertanian yang belum dikembangkan, sekarang telah berubah menjadi kota yang terkenal di dalam kota karena desainnya yang canggih. Kelapa Gading terkenal dengan komunitas Indonesia-Cina. Anda akan menemukan banyak restoran Cina di daerah ini. Itu juga dikelilingi oleh beberapa fasilitas seperti mal, rumah sakit, sekolah, kantor, pusat kebugaran, dll.

Lingkungan

Perbelanjaan: Kelapa Gading adalah rumah bagi beberapa mal terbesar di Jakarta. Mall of Indonesia yang terletak tepat di depan pintu Anda dan dapat diakses oleh entri tertentu oleh penghuni apartemen. Anda dapat menemukan apa pun yang Anda inginkan di sana. Dengan 10 menit berkendara, Anda akan menemukan diri Anda di Mall Kelapa Gading, yang merupakan tempat lain untuk berbelanja di area Kelapa Gading. Dari penyewa makanan, toko pakaian, hingga bioskop, manjakan diri Anda dengan kemudahan pengalaman berbelanja. Bella Terra Mall adalah mal berkonsep terbuka baru dengan CGV Cinema, supermarket, dan banyak restoran.

Restoran: Dikenal karena komunitas Cina-Indonesia, ada puluhan Restoran Cina dan Asia di sekitar Kelapa Gading. Restoran Angke adalah salah satunya. Di sini, Anda dapat melahap beberapa masakan Cina terbaik bersama keluarga atau orang yang Anda cintai. Din Tai Fung memiliki lebih dari 100 cabang di 14 negara. Mengkhususkan diri dalam pangsit kukus dan masakan Huaiyang, Din Tai Fung menyajikan berbagai variasi masakan Cina dan Indonesia. Mall of Indonesia juga menyediakan ratusan restoran mulai dari masakan Indonesia sederhana, Makanan India pedas, hingga makanan Jepang asli.

Bar dan Kehidupan Malam: Meskipun Kelapa Gading tidak cukup terkenal dengan kehidupan malamnya, Kelapa Gading pasti memiliki beberapa klub dan bar besar yang patut Anda kunjungi. Cobalah Will's Restaurant and Bar dengan musik dusta dan minuman lezat untuk dinikmati bersama teman-teman. Dengan 4 menit berkendara dari pintu Anda, Will's Restaurant and Bar adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati malam bersama orang penting atau teman Anda. Dinginkan dengan sebotol (atau dua) bir favorit Anda di House of Beer. Makanlah ayam Korea dan bernyanyi bersama teman-teman tercinta Anda di Holywings Kelapa Gading dengan hanya 8 menit berkendara.

Transportasi: Meskipun Kelapa Gading terletak cukup jauh dari beberapa CBD di Jakarta, pilihan transportasi yang tersedia tidak perlu dipertanyakan. Ada stasiun LRT yang terletak tepat di depan Mall Kelapa Gading, yang menghubungkan area Kelapa Gading ke Rawamangun. Ada tempat penampungan Sunter Boulevard TransJakarta yang hanya berjarak 450 m dari apartemen. City Home Apartment berjarak sekitar 2,9 kilometer dari Jakarta Inner Ring Road, jalan tol yang mengelilingi kota, yang membuatnya lebih mudah untuk mengakses bagian Selatan, Utara, dan Barat Jakarta.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp