MOI Frenchwalk Apartment

Pilihan tempat tinggal yang strategis di daerah mapan di Jakarta Utara

Lihat Langsung

Beranda

/

Sewa Tempat di Jakarta

/

Sewa Tempat di Kelapa Gading

Pengalaman Coliving di MOI Frenchwalk Apartment

  • Lokasi: Kelapa Gading, Jakarta
  • Selesai Dibangun:
  • Developer: Agung Sedayu Group
  • Jumlah Units:
  • Luas Unit: Start from 83 m2 to 115 m2
  • Tipe Unit: 1BR/2BR/3BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 30

MOI Frenchwalk Apartment adalah kompleks apartemen residensial eksklusif yang terletak di Area Kelapa Gading, Jakarta. Kelapa Gading adalah salah satu daerah yang berkembang dengan baik di Jakarta Utara. Hal ini menjadikan apartemen ini sebagai pilihan yang baik untuk tempat tinggal atau investasi. Apartemen Frenchwalk MOI hanya berjarak beberapa menit dari distrik perkantoran Jakarta Utara. Selain itu, Anda juga dapat menemukan landmark penting di sekitar pusat perbelanjaan. Anda dapat dengan mudah pergi ke Mall of Indonesia dengan hanya beberapa menit berjalan kaki. Jika Anda seseorang yang sering bepergian, apartemen ini juga bisa menjadi tempat tinggal yang ideal karena hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-hatta.

Kenyamanan Coliving di MOI Frenchwalk Apartment

Apartemen ini menawarkan berbagai ukuran unit, mulai dari studio hingga 3 kamar tidur. Tidak hanya cocok untuk penyewa individu, unit juga nyaman untuk pasangan yang sudah menikah dan keluarga kecil karena dekat dengan banyak sekolah, rumah sakit, sarana olahraga, dan hiburan. Selain itu, apartemen ini juga merupakan salah satu akomodasi jangka panjang yang terkenal untuk ekspatriat karena dianggap sebagai salah satu apartemen modern namun murah di Jakarta Utara. Kelapa Gading adalah salah satu dari sedikit daerah di Jakarta Utara yang memiliki fasilitas lengkap dan infrastruktur canggih. Jakarta Utara telah menjadi pusat perhatian untuk investasi lebih lanjut dan diharapkan akan ada banyak apartemen, rumah sakit, sekolah, dan pusat perbelanjaan baru. Itulah sebabnya, jika Anda tertarik pada investasi atau bisnis real estat, tinggal di MOI Frenchwalk Apartment bisa menjadi tempat yang ideal untuk peluang bisnis Anda selanjutnya.

Fasilitas MOI Frenchwalk Apartment

MOI Frenchwalk Apartments memiliki banyak fasilitas yang dapat dinikmati secara bebas oleh penghuninya. Seperti apartemen moderat lainnya di Jakarta, mereka menyediakan kolam renang untuk orang dewasa dan anak-anak. Yang membuat kolam renang unik adalah mereka juga memiliki whirlpool yang membuat berenang bersama anak-anak lebih menyenangkan! Selain itu, mereka juga memiliki pusat kebugaran, jacuzzi, lapangan squash, dan lapangan tenis yang cocok untuk kegiatan olahraga penghuni. Fasilitas ini dapat diakses secara bebas oleh penyewa. Namun, Jika Anda ingin menggunakan lapangan tenis dan squash, pastikan Anda membuat reservasi terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan fasilitas. Selain itu, apartemen ini juga menyediakan kebutuhan sehari-hari yang akan membuat kebutuhan sehari-hari Anda lebih mudah dipenuhi. Apartemen ini memiliki gerai ATM, minimarket, toko kelontong, dan ruang serba guna jika Anda membutuhkan tempat untuk rapat dan presentasi di luar kantor Anda. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah keselamatan dan keamanan karena seluruh bangunan dilengkapi dengan petugas keamanan, CCTV, dan akses kartu yang hanya diberikan kepada penyewa saja.

Lokasi

Kelapa Gading adalah salah satu daerah tertua di Jakarta. Lokasi ini pertama kali dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk di tahun 70-an. Sehingga, daerah ini menjadi salah satu lingkungan yang paling mapan dan berkembang dibandingkan dengan daerah lain di Jakarta Utara.

Lingkungan

Pusat Perbelanjaan Jika Anda ingin berbelanja di Kelapa Gading, Anda dapat mengunjungi Mall of Indonesia. Anda dapat menemukan ratusan toko, restoran, kafe, dan banyak tempat hiburan lainnya. Namun, jika Anda mencari sesuatu yang lebih murah dan lebih "lokal", Anda dapat mengunjungi Mall Kelapa Gading dan menemukan ratusan toko tanpa merek dari hampir semua jenis produk.

Restoran dan Bar Salah satu restoran terbaik di Kelapa Gading adalah restoran makanan laut 'Cut the Crab'. Mereka menawarkan berbagai jenis makanan laut segar dengan saus buatan sendiri yang lezat yang akan memanjakan selera Anda. Untuk makanan laut berkualitas baik, harga menu relatif murah; Anda diharapkan membayar antara Rp 200.000 hingga 400.000 untuk porsi 2 orang.

Kehidupan Malam Salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Kelapa Gading pada malam hari adalah berjalan-jalan di jalanan dan menemukan banyak makanan laut. Nikmati pengalaman kuliner otentik dengan makanan lokal Indonesia yang terkenal dengan harga yang sangat terjangkau.

Transportasi Orang biasanya menggunakan transportasi umum seperti Angkot. Namun, ada juga banyak taksi online. khususnya sepeda, di area ini, dapat membantu perjalanan Anda lebih cepat dan lebih efisien.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp