Palazzo Residence Tower

Palazzo Kemayoran (Grand Palace) dengan senang hati menawarkan unit sederhana dan terjangkau di lokasi strategis ke Kemayoran.

Lihat Langsung

Beranda

/

Sewa Tempat di Jakarta

/

Sewa Tempat di Kemayoran

Pengalaman Coliving di Palazzo Residence Tower

  • Lokasi: Kemayoran, Jakarta
  • Selesai Dibangun: 2013
  • Developer: PT Global Pertama Sejahtera
  • Jumlah Units: 114
  • Luas Unit: 42m^2 to 96m^2
  • Tipe Unit: 1BR/2BR/3BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 35

Palazzo Kemayoran (Grand Palace) dengan senang hati menawarkan unit sederhana dan terjangkau di lokasi strategis ke Kemayoran. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari Anda, properti ini secara eksklusif dibangun untuk para lajang, pasangan, hingga keluarga. Berlokasi strategis di Jakarta Pusat, hotel ini menyediakan akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno Hatta serta beberapa area bisnis lainnya seperti Mangga Dua, Sunter, dan Kelapa Gading.

Kenyamanan Coliving di Palazzo Residence Tower

Setiap unit dapat dilengkapi dengan peralatan lengkap atau semi-furniture sesuai dengan preferensi penghuni. Unit-unit berperabotan lengkap dilengkapi dengan AC, tv kabel dengan akses ke saluran internasional, set dapur lengkap, pemanas air, furnitur terintegrasi, kamar mandi minimalis. Rumah sakit terdekat adalah Hermina (1,5 km), dan Mitra Kemayoran yang hanya berjarak 2 km dari properti.

Fasilitas Palazzo Residence Tower

Fasilitas bintang lima ditawarkan seperti gym, trek jogging, taman bermain anak-anak, ruang serbaguna, lapangan tenis, kolam renang, area BBQ, tempat parkir luas, ATM, toko serba ada, layanan binatu, dan restoran. Memastikan privasi dan keamanan penghuni adalah prioritas utama karena penghuni akan diberikan kartu akses selain keamanan 24/7.

Lokasi

Akses strategis dari jalan raya Kemayoran yang dapat dicapai dalam 15 menit. Terletak 3 km dari aula konvensi, JIExpo Kemayoran, yang mengadakan acara tahunan seperti Jakarta Fair dan Proyek Gudang Jakarta.

Lingkungan

Perbelanjaan: Mega Glodok Kemayoran, sebuah mal yang dikenal khusus untuk menjual mobil lama dan baru, dan juga suku cadang mereka hanya berjarak 900 m dari properti. Mal-mal termasuk Mall of Indonesia dan Kelapa Gading berada di dekat hotel.

Objek Wisata: Para pegolf dapat memiliki akses mudah karena properti ini hanya berjarak 6 menit dari Golf Bandar Kemayoran. Monumen nasional (Monas) hanya berjarak 6 km sementara kota tua (Kota Tua) hanya berjarak 20 menit. Jika Anda ingin menghabiskan waktu di taman hiburan Dufan, atau akuarium, atau kolam renang, Taman Impian Jaya Ancol dapat diakses dalam 15 menit.

Transportasi: Stasiun kereta komuter terdekat adalah Kemayoran (2km). Stasiun kereta lain yang menghubungkan berbagai kota ke Bandung, Surabaya, atau Yogyakarta yang merupakan Stasiun Gambir hanya berjarak 4 km dari akomodasi.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp