MT Haryono Residence

MT Haryono Residence adalah apartemen yang berlokasi di Jalan Otista, Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Lihat Langsung

Beranda

/

Sewa Tempat di Jakarta

/

Sewa Tempat di MT Haryono

Pengalaman Coliving di MT Haryono Residence

  • Lokasi: MT Haryono , Jakarta
  • Selesai Dibangun: 2013
  • Developer: PT Bersaudara Kagum Sejahtera
  • Jumlah Units: 631
  • Luas Unit: 24m^2 to 48m^2
  • Tipe Unit: 1BR/2BR
  • Perawatan:
  • Jumlah Lantai: 17

MT Haryono Residence adalah apartemen yang berlokasi di Jalan Otista, Dewi Sartika, Jakarta Timur. MT Haryono Residence memiliki 2 menara dengan 15 lantai dan total 600 unit. Apartemen ini berada di area strategis seperti jalan utama Pemakaman Pahlawan Kalibata (TMP) dan area utama seperti Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, Sudirman, Gatot Subroto, Tebet, dan MT Haryono.

Kenyamanan Coliving di MT Haryono Residence

PT Bersaudara Kagum Sejahtera adalah pengembang properti terpercaya. Salah satu karya PT Bersaudara Kagum Sejahtera adalah Apartemen MT Haryono Residence. Sesuai namanya, apartemen ini terletak di area strategis di Jakarta. Apartemen MT Haryono Residence memiliki akses langsung ke jalan utama Taman Makam Pahlawan. Akses ke apartemen ini ke Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, Sudirman, Gatot Subroto, dan Tebet. Area ini adalah pusat bisnis dan kantor di Jakarta.

Fasilitas MT Haryono Residence

Apartemen ini memiliki fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya seperti kolam renang, taman bermain anak-anak, toko kelontong, pusat kebugaran, restoran, kafe, internet, kabel tv, dan laundry. Tentang sistem keamanan, apartemen MT Haryono Residence menyediakan sistem keamanan 24 jam.

Lokasi

Apartemen MT Haryono memiliki 2 menara dengan 15 lantai dan total 600 unit. Apartemen ini berada di area strategis yang memiliki akses jalan seperti jalan utama Pemakaman Pahlawan Kalibata (TMP) dan area penting seperti Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, Sudirman, Gatot Subroto, Tebet, dan MT Haryono.

Lingkungan

Lokasi: Terletak di Jalan Otista, tinggal di MT Haryono Residence akan memudahkan Anda untuk mencapai beberapa outlet seperti Frestive Swalayan, Circle K, Indomaret, Alfamart, McDonald's dan Domino's Pizza. Oleh karena itu, warga MT Haryono Residence akan memiliki akses termudah untuk berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari atau makanan.

Transportasi: Beberapa fasilitas umum juga mudah diakses dari MT Haryono Residence, seperti Bandara Halim Perdana Kusuma, yang hanya berjarak 4 km, Universitas Kristen Indonesia, yang hanya berjarak 1 km, dan Carrefour, yang hanya berjarak 800 m dari apartemen ini. Akses transportasi yang mudah dijangkau termasuk stasiun Cawang, terminal bus Kampung Melayu, dan halte Trans Jakarta Cawang-Otista.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp