The Royal Olive Residence

Kenyamanan dan ketenangan dalam hunian modern di tengah Jakarta Selatan

Lihat Langsung

Beranda

/

Sewa Tempat di Jakarta

/

Sewa Tempat di Pejaten

Kost di The Royal Olive Residence

Pengalaman Coliving di The Royal Olive Residence

  • Lokasi: Pejaten, Jakarta
  • Selesai Dibangun: 2015
  • Developer: PT. Ade Pede Realty
  • Jumlah Units: 500
  • Luas Unit: 35 to 79 m^2
  • Tipe Unit: 1BR/2BR/3BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 33

The Royal Olive Residence menawarkan konsep hunian yang modern dan nyaman. Terletak di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, apartemen terletak dekat dari pusat perbelanjaan dan perkantoran. Tentunya, apartemen ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang mendambakan ketenangan di tengah pusat aktivitas kota. Dengan tinggal di The Royal Olive Residence, manjakan dirimu dengan fasilitas lengkap yang dekat dari mana saja.

Tipe Kamar untuk Sewa di The Royal Olive Residence

Kamar Common

Ruangan yang (lebih) kecil dalam apartemen yang indah. Common room kami berukuran kecil tetapi sangat nyaman. Apartemen ini cocok untuk anak muda yang memiliki biaya terbatas. Ruangannya pun telah dipenuhi dengan furnitur, lemari pakaian, rak buku, serta tempat tidur berukuran single. Tipe ruangan Common room ini memiliki fasilitas kamar mandi di dalam unit apartemen.

Mulai dariIDR 3.1 M/month
Kamar Tersedia1
Lihat Langsung

Kamar Queen

Tipe kamar Queen tidak hanya populer karena harganya, tetapi juga karena ukurannya yang luas. Kamar Queen sebagian besar dilengkapi dengan tempat tidur ukuran queen atau single juga lemari pakaian. Tipe kamar Queen ini tidak mempunyai kamar mandi pribadi. Namun, untuk unit apartemen tipe 2BR, meski kamar mandinya terletak di luar kamar, kamar mandi ini hanya akan digunakan oleh pemilik tipe kamar Queen, terasa seperti kamar mandi pribadi.

Mulai dariIDR 4.5 M/month
Kamar Tersedia0
Lihat Langsung

Kenyamanan Coliving di The Royal Olive Residence

Kenyamanan di The Royal Olive Residence hadir dengan interior menawan dan ruangan yang luas. Dengan konsep hunian modern, apartemen ini menyediakan unit dengan satu hingga tiga kamar tidur dengan luas unit 35 hingga 79 meter persegi. Tiap unit hadir dengan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel. Pasar swalayan, binatu, dan ATM pun terletak di dalam gedung, membuatmu mudah untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari.

Fasilitas The Royal Olive Residence

Lengkapi kebutuhan harianmu tanpa beban. Jaga gaya hidup sehatmu di sasana olahraga berfasilitas lengkap dan lari pagi di jogging track. Nikmati berenang dengan pemandangan menawan kota Jakarta. Bagi kamu yang menyukai olahraga dalam tim, apartemen ini pun menyediakan lapangan basket dan tenis. Ingin melepas penat? Manjakan dirimu di spa dan bersantailah bersama teman-temanmu di area sky lounge dan sky garden. Anak-anak pun dapat menikmati waktu mereka di taman bermain anak. Apartemen ini pun dilengkapi dengan pengamanan 24 jam, CCTV di area publik, dan akses eksklusif untuk tiap lantai, membuatmu merasa aman sepanjang saat.

Lokasi

The Royal Olive Residence berlokasi di dekat distrik bisnis Kuningan dan Sudirman, 7 menit dari TB Simatupang, 5 menit dari Kemang, dan 15 menit dari Kebun Binatang Ragunan. Dengan Halte Transjakarta Pejaten terletak hanya 100m dan Stasiun KRL Commuter Line Pasar Minggu terletak hanya 3km jauhnya, apartemen ini pun memiliki akses yang mudah dari transportasi publik.

Lingkungan

Pusat Perbelanjaan Melengkapi kebutuhan harianmu merupakan hal yang mudah. The Royal Olive Residence terletak beberapa langkah saja dari Pejaten Village Mall - pusat perbelanjaan lengkap dengan pilihan busana, makanan, kebutuhan harian, hingga hiburan yang lengkap. Selain Pejaten Village Mall, Kemang Village Mall dan Cilandak Town Square terletak 15 menit dari apartemen ini.

Restoran & Bar Makanan yang sama setiap hari tentu membuatmu bosan. Jangan khawatir! Hidangan internasional dan tradisional Indonesia mudah ditemukan di sekitar apartemen ini. Restoran all-you-can-eat Shabu Hachi Ampera, Amigos Restaurant dengan makanan Meksiko, dan pizza dari Pizza Place - Como Park terletak 15 menit dari apartemen ini. Jika kamu menginginkan makanan Indonesia, Sulawesi@Kemang yang menyediakan makanan khas Sulawesi dengan suasana nyaman dan elegan atau Nusa Indonesian Gastronomy yang menawarkan pengalaman fine dining bisa menjadi pilihan.

Hiburan Malam Tinggal di The Royal Olive Residence berarti tinggal berdampingan dengan kehidupan malam Kemang. Berbagai klub malam dan bar terletak dalam jangka waktu tempuh 10 menit di sekitar Kemang. Beer Garden Kemang merupakan salah satu lounge favorit di Kemang di mana kamu bisa bertemu orang dan komunitas baru untuk menghabiskan waktumu. Untuk kehidupan malam yang lebih berwarna, Senopati, Kuningan, dan Sudirman pun terletak dalam jangka tempuh 20 menit.

Transportasi Sangat mudah untuk menjelajahi Jakarta menggunakan transportasi umum. Hanya perlu berjalan 5 menit dari The Royal Olive Residence untuk sampai ke Halte TransJakarta Pejaten. Selain itu, sangat mudah juga untuk pergi menggunakan taxi atau tranportasi online dengan harga yang terjangkau.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp