Grand ITC Permata Hijau

Apartemen bergaya Mediterania terletak di atas pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan

Lihat Langsung

Pengalaman Coliving di Grand ITC Permata Hijau

  • Lokasi: Permata Hijau, Jakarta
  • Selesai Dibangun: 1997
  • Developer: Sinar Mas Land
  • Jumlah Units: 600
  • Luas Unit: 127 m² to 150 m²
  • Tipe Unit:
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 33

Grand ITC Permata Hijau memiliki apartemen bergaya Mediterranian klasik di salah satu kawasan elit Jakarta Selatan, Kebayoran Lama. Kompleks apartemen ini terletak di superblok modern. Kompleks ini memiliki semuanya, mulai dari fasilitas yang ada di dalam hingga pusat perbelanjaan di dalam kompleks. Apartemen ini dibangun oleh Sinarmas Land, salah satu developer terkemuka di Indonesia. Apartemen ini terletak di atas pusat perbelanjaan 6 lantai, kenyamanan berbelanja hanya beberapa lantai dari kamar Anda.

Kenyamanan Coliving di Grand ITC Permata Hijau

6 lantai paling bawah adalah pusat perbelanjaan yang membuatnya sangat nyaman untuk bepergian dengan lift yang disediakan dan berbelanja. Hanya dengan berjalan kaki dari kompleks, terdapat banyak tempat yang dapat Anda tuju seperti perkantoran (Bank Sinarmas berjarak 120 m, Standard Chartered berjarak 140 m dan OCBC NISP 350 m), terdapat juga sekolah dan rumah sakit di dekatnya. Apartemen juga menyediakan fasilitas umum untuk kenyamanan Anda. Fasilitas yang mereka tawarkan meliputi parkir, area drop off, kafe, dan keamanan 24 jam.

Fasilitas Grand ITC Permata Hijau

Siapa yang tahu bahwa Anda bisa tinggal di dalam kompleks pusat perbelanjaan? Fasilitas unggulan mereka berkisar pada konsep one-stop-go dari pusat perbelanjaan. Pusat perbelanjaan memiliki segala sesuatu yang dapat ditawarkan oleh pusat perbelanjaan. Di satu lantai dasar, Anda dapat menemukan Carrefour dan pusat optik. Beragam kafe tempat Anda bisa nongkrong ada di lantai pertama. Di lantai dua Anda bisa menemukan butik dan toko pakaian lainnya. Ke atas, Anda bisa menemukan berbagai pilihan toko teknologi dan gadget. Pusat kuliner di destinasi belanja ini terletak di lantai empat. Mereka menyajikan masakan otentik lokal hingga luar negeri. Lantai lima memiliki penyewa terunik, ada penyewa untuk persewaan mobil dan juga dealer mobil. Apartemen ini sendiri menawarkan fasilitas seperti minimarket, keamanan 24 jam dan akses mudah ke fasilitas umum seperti Belleza Shopping Arcade dan Heritage School Jakarta yang berjarak masing-masing 280 m, Taman Pirus Permata Hijau sekitar 400 m. Juga SDN Grogol Utara 05 Pagi sekitar 450 m, dan RS Medika Permata Hijau berjarak 700 m. Semuanya dalam jarak kurang dari 1 km.

Lokasi

Apartemen Grand ITC Permata Hijau terletak tepat di atas pusat perbelanjaan 6 lantai. Tempat tinggal yang super nyaman. Lokasi apartemen ini juga strategis dekat dengan sekolah, rumah sakit, destinasi kuliner dan mall lainnya. Tinggal di apartemen ini tentunya nyaman. Anda dapat menghemat waktu dan biaya transportasi dengan mudah!

Lingkungan

Perbelanjaan: Jika bosan berbelanja di ITC Permata Hijau, kamu bisa mengunjungi berbagai mall ternama di Jakarta Selatan seperti Senayan City, Gandaria City, Plaza Senayan dan Pacific Place. Semua ini berjarak kurang dari 10 km dari kompleks apartemen. Semua mall ini (juga ITC Permata Hijau) mengusung konsep one stop go sehingga Anda tidak perlu mondar-mandir hanya untuk mencari satu atau dua hal. Karena lokasinya yang strategis, Anda memiliki banyak pilihan pusat perbelanjaan. Jika Anda ingin membeli bahan makanan, Anda dapat mencoba salah satu dari tiga supermarket berikut: Foodhall, Carrefour, dan Hero. Setiap supermarket menawarkan bahan-bahan paling segar.

Restoran dan Bar: A&W Restaurant, Plan B, dan Casa Mexico dapat dicapai dengan berjalan kaki jika Anda lelah menjelajahi foodcourt di ITC Permata Hijau. Ada lebih banyak kios makanan dan restoran di luar kompleks. Jika Anda memutuskan untuk minum bersama teman, Anda bisa mencoba Brewerkz yang jaraknya sekitar 2,5 km. Mungkin Anda ingin mencoba dan mengunjungi pub Irlandia, Anda dapat mencoba Molly Malones Irish Pub yang hanya berjarak 3,5 km.

Dunia malam: Klub malam terdekat hanya berjarak 4 km. Jakarta Selatan punya klub terbaik di Jakarta. Anda dapat mencoba mengunjungi kawasan SCBD, mereka memiliki klub malam populer seperti Fable, Lucy in the Sky, Pallas dan Swillhouse. Mereka berada dekat satu sama lain jika Anda harus bertemu lebih dari satu kelompok teman.

Angkutan: Transportasi umum terdekat yang bisa Anda pilih adalah bus, Anda bisa menemukan terminal bus Transjakarta dengan mudah hanya dengan berjalan kaki (sekitar 150 m) Halte Permata Hijau. Jika ingin bepergian dengan KRL, Anda bisa menuju ke Stasiun Palmerah sekitar 3 km. Terakhir, jika Anda memilih MRT / LRT Anda bisa pergi ke Stasiun Senayan yang jaraknya hanya 4 km. Ada banyak pilihan transportasi umum untuk kamu yang ingin jalan-jalan keliling Jakarta.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp