Sewa Bulanan Permata Hijau Residence Tower

Permata Hijau Residence terletak tepat di pusat Kebayoran Lama

Pengalaman Coliving di Permata Hijau Residence Tower

  • Lokasi
  • Permata Hijau, Jakarta
  • Selesai Dibangun
  • 2009
  • Developer
  • Agung Podomoro Group
  • Jumlah Unit
  • 250
  • Luas Unit
  • 100m^2 to 110m^2
  • Tipe Unit
  • 1BR/2BR/3BR
  • Perawatan
  • Free
  • Jumlah Lantai
  • 26

Permata Hijau Residence adalah apartemen yang berlokasi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Apartemen ini dikembangkan oleh Agung Podomoro Group, yang merupakan pengembang terkenal di Indonesia dan tidak diragukan lagi kualitasnya dalam mengembangkan bangunan tempat tinggal.

Kenyamanan Coliving di Permata Hijau Residence Tower

Anda yang sering berkeliling Jakarta Selatan akan merasa nyaman dengan tinggal di sini, karena Permata Hijau Residence hanya beberapa menit dari Senayan. Selain itu, hiburan dan tempat-tempat menarik di Jakarta ada di sekitar Anda, jadi sudah pasti Anda akan lebih puas saat tinggal di sini.

Fasilitas Permata Hijau Residence Tower

Seperti kebanyakan apartemen kelas menengah di Jakarta, Permata Hijau Residence memiliki banyak fasilitas seperti kolam renang, taman bermain anak, jogging track, pusat ATM, ruang serba guna, toko kelontong, pusat kebugaran, area BBQ, sauna, CCTV, dan keamanan 24 jam, yang akan membuat Anda merasa nyaman dan aman saat tinggal di sini.

Lokasi

Lingkungan

Perbelanjaan: Jika ingin berbelanja barang branded, maka kamu bisa mengunjungi Senayan City yang hanya berjarak 5 menit berkendara dari Permata Hijau Residence. Mal Gandaria City merupakan salah satu destinasi belanja di Kebayoran Lama. Di sini, Anda dapat menemukan banyak produk yang Anda butuhkan. Ada department store, toko elektronik, hiburan, toko buku, kesehatan, distro fashion, dan restoran di Mal Gandaria City. Banyak orang dari berbagai kelas sosial memilih untuk mengunjungi Mal Gandaria City, yang menjadikan tempat ini sebagai pusat perbelanjaan favorit mereka.

Restoran: Untuk restoran, rekomendasi kami adalah mengunjungi tempat makan di Senayan City. Karena ada banyak ragam makanan yang tersedia, mulai dari makanan Indonesia, Asia, hingga Barat. Jika itu belum cukup, pergilah ke pusat perbelanjaan terdekat untuk menemukan lebih banyak restoran seperti Gandaria City dan Plaza Senayan. Di Gandaria City, Seribu Rasa menyajikan masakan khas Indonesia seperti sop buntut, rendang daging sapi, sate sapi, atau sekedar nasi goreng sederhana.

Dunia Malam: Untuk kehidupan malam Anda, CJ's Bar, sebuah bar malam di dalam The Hotel Mulia, Senayan, hanya berjarak 7 menit. Dengan 6 menit berkendara, Halfway adalah pilihan yang bagus untuk berkumpul dengan teman-teman Anda dengan bir yang enak. Jika belum cukup, Anda bisa pergi ke kawasan Senopati, Mega Kuningan, atau SCBD yang menawarkan berbagai bar dan klub hanya dengan 15 menit berkendara.

Angkutan: Untuk transportasi umum, pemberhentian terdekat dari Permata Hijau Residence adalah halte Transjakarta Permata Hijau yang hanya berjarak 7 menit berjalan kaki. Stasiun MRT Senayan hanya berjarak 12 menit, dan taksi juga selalu tersedia. Halte TransJakarta terdekat berada tepat di tikungan. Untuk kemudahan jalan-jalan keliling kota, transportasi berbasis online seperti Grab atau Go-Jek sangat cocok untuk Anda. Hanya dengan Rp30.000, Anda dapat dengan mudah mengakses beberapa pusat perbelanjaan Jakarta, kawasan bisnis, dan rumah sakit.

Kata Flokqers

  • Quotation Mark OpenQuotation Mark Close
    Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.
    Malti
    Baker & English Teacher
  • Quotation Mark OpenQuotation Mark Close
    Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.
    Jules
    Strategy & Fundraising
  • Quotation Mark OpenQuotation Mark Close
    Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.
    Le Petit Cat & Priyam
    Digital Marketer

Tentang Permata Hijau Residence Tower

Permata Hijau Residence Tower adalah salah satu apartemen yang terletak di Permata Hijau, Jakarta Selatan. Apartemen ini dibangun oleh Agung Podomoro Group sebagai pengembang dan pembangunannya selesai pada 2009. Permata Hijau Residence Tower terdiri dari 26 level dengan total 250 unit. Permata Hijau Residence Tower memiliki beberapa tipe unit yang tersedia dengan luas lantai yang bervariasi mulai dari 100m^2 to 110m^2. Dalam hal perabot, unit di Permata Hijau Residence Tower dilengkapi dengan perabot lengkap, semi-perabot, dan tanpa perabot. Seperti gedung apartemen lain di Jakarta, Permata Hijau Residence Tower dilengkapi dengan gym, kolam renang, dan area parkir yang luas untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Ingin menginap di Permata Hijau Residence Tower untuk sewa bulanan? (Hubungi perwakilan penjualan kami di WhatsApp di 6281314905690.)

Sewa Bulanan Permata Hijau Residence Tower

Ingin tinggal di Permata Hijau, Jakarta Selatan selama beberapa bulan? Menyewa Permata Hijau Residence Tower bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Meskipun mendapatkan sewa bulanan di Jakarta dan daerah sekitarnya bisa merepotkan karena sebagian besar agen dan pemilik memerlukan pembayaran di muka selama 12 bulan, Anda sekarang dapat menyewa Permata Hijau Residence Tower bulanan dengan Flokq! Dengan Flokq, Anda dapat menyewa coliving room dan unit apartemen pribadi dengan pembayaran bulanan. Dengan Flokq, Anda juga dapat memilih tempat tinggal berlayanan di mana tagihan bulanan Anda akan mencakup semua fasilitas dan fasilitas lengkap seperti Wi-Fi, pembersihan berkala, binatu, perawatan berkala, kebutuhan pokok (seperti air minum, tisu, dan lainnya), tempat parkir, gym, kolam renang, tiket acara komunitas, dan dukungan 24/7.

Sewa Bulanan Kost di Apartemen di Permata Hijau Residence Tower

Di Permata Hijau Residence Tower Anda dapat menyewa kamar pribadi di dalam apartemen bersama atau kost di apartemen dengan area komunal yang luas yang terdiri dari ruang tamu, ruang makan, dapur, dan balkon, serta menikmati pengalaman hidup bersama Flokq. Menyewa kamar dengan Flokq berarti mendapatkan akses ke kolam renang, gym, dan lounge di Permata Hijau Residence Tower sambil menghemat uang karena Anda tidak perlu menyewa seluruh unit untuk diri sendiri. Kamar kami memiliki beberapa tipe; Anda bisa mendapatkan Master room, Queen room, atau Common room. Kamar utama kami adalah yang paling luas dengan tempat tidur king size dan kamar mandi en suite pribadi. Kamar Queen kami luas dengan tempat tidur king atau queen dan kamar mandi pribadi atau bersama. Ruang bersama kami dilengkapi dengan tempat tidur ukuran tunggal dan kamar mandi bersama. Saat menyewa kamar dengan Flokq, Anda juga akan bertemu dengan orang-orang yang berpikiran sama sebagai flatmates Anda atau sebagai bagian dari komunitas Flokq. Terhubung dan jaringan dengan mereka melalui acara komunitas reguler kami atau melalui aplikasi kami!

Sewa Bulanan Apartemen di Permata Hijau Residence Tower

Menyewa apartemen setiap bulan bukanlah hal yang biasa di Jakarta. Sebagian besar agen atau pemilik sering meminta pembayaran dimuka 12 bulan dengan deposit. Ini merepotkan bila Anda memiliki gaya hidup yang dinamis. Dengan Flokq, Anda bisa mendapatkan unit apartemen pribadi seperti Studio, 1BR, 2BR, atau 3BR di Permata Hijau Residence Tower dengan sewa bulanan. Anda akan mendapatkan semua ruang untuk Anda dan teman atau keluarga Anda.

Cara Sewa Bulanan Permata Hijau Residence Tower

Tertarik mendapatkan sewa bulanan di Permata Hijau Residence Tower? Mendapatkan sewa bulanan di Permata Hijau Residence Tower sekarang lebih mudah dari sebelumnya. Anda cukup melihat-lihat ruang coliving dan apartemen pribadi yang tercantum di halaman ini, klik yang Anda suka, dan tanyakan permintaan untuk melihat! Tidak menemukan kamar atau unit yang sesuai dengan selera Anda? Anda dapat menghubungi perwakilan penjualan kami dan anggota tim kami yang sangat membantu akan membantu Anda menemukan rumah yang sesuai dengan preferensi Anda! Anda juga dapat melihat opsi sewa bulanan lainnya di apartemen lain yang dekat dengan Permata Hijau Residence Tower. Four Winds, Somerset Berlian, The Bellezza Apartment, Grand ITC Permata Hijau, Taman Puri Permata Hijau yang berlokasi di dekat Permata Hijau Residence Tower dan memiliki lebih banyak kamar dan unit untuk Anda pilih.

WhatsAppWhatsApp