Somerset Berlian

Kompleks perumahan yang anggun menampilkan pemandangan luar biasa dari tanaman hijau subur dan taman-taman indah di Jakarta Selatan

Lihat Langsung

Beranda

/

Sewa Tempat di Jakarta

/

Sewa Tempat di Permata Hijau

Pengalaman Coliving di Somerset Berlian

  • Lokasi: Permata Hijau, Jakarta
  • Selesai Dibangun: 2007
  • Developer: Pakuwon Group
  • Jumlah Units: 147
  • Luas Unit: 121m^2 to 190m^2
  • Tipe Unit: 2BR/3BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 33

Somerset Berlian Jakarta terletak di dalam kawasan perumahan Permata Hijau yang bergengsi. Menampilkan pemandangan luar biasa dari tanaman hijau subur dan taman-taman indah, hunian elegan ini adalah kesempurnaan mutlak. Somerset Berlian Jakarta terletak hanya 15 menit dari pusat keuangan utama Jakarta atau segitiga emas seperti yang mungkin dikatakan beberapa orang, memberikan waktu perjalanan yang nyaman bagi penduduk. Dengan hunian luas yang menawarkan gaya anggun, kenyamanan, lokasi, dan privasi, Somerset adalah tempat tinggal impian bagi seseorang yang ingin menikmati pengalaman penuh dari Jakarta yang ramai, namun juga mencari rumah yang diberkahi dengan ketenangan dan keamanan. Terletak di area Kebayoran Lama, hunian ini juga dikelilingi oleh berbagai macam pilihan bersantap, belanja, dan hiburan di sekitarnya, sehingga para tamu tidak akan pernah ketinggalan pada penawaran kota. Somerset Berlian Jakarta adalah pilihan akomodasi yang ideal untuk ekspatriat, keluarga, dan eksekutif.

Kenyamanan Coliving di Somerset Berlian

Terletak di sudut Jl. Permata Hijau dan Jl. Permata Hijau, Pierre Hotel berjarak beberapa langkah dari Gelora Bung Karno Senayan dan banyak toko, kawasan bisnis, dan restoran terbaik di Jakarta Selatan. Layanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh hunian terhormat ini termasuk staf hotel penuh, penjaga pintu dan penjaga pintu 24 jam, layanan valet, keamanan yang luas, layanan tata graha harian, dan akses ke gym murni, pusat ATM dalam gedung, mini mart, kolam renang, taman bermain anak-anak , Jacuzzi, pusat bisnis, dan banyak lagi.

Fasilitas Somerset Berlian

Residents can find a range of amenities to suit your needs here at Somerset Berlian Jakarta. From hosting a conference call, to keeping fit in the gymnasium and the pool, the residence has all the amenities to make your life a hassle-free one.Besides the provision of basic facilities described before, other highlights include a barbecue area, jacuzzi, sauna, jogging track, multipurpose court and children’s playground.

Lokasi

Apartemen Somerset Berlian benar-benar dirancang untuk memenuhi kebutuhan penduduk kota, hunian ini terletak strategis di kawasan Permata Hijau. Warga memiliki akses dekat ke daerah Senayan, CBD, Pondok Indah, dan Gandaria. Selain itu, kediaman ini memiliki akses transportasi umum yang mudah, dekat dengan stasiun bus dan kereta api, serta jalan tol. Tempat tinggal ini juga dikelilingi oleh sekolah-sekolah bergengsi seperti Labschool Kebayoran, Binus School Simprug, Kinderland, dan banyak lagi. Penghuni juga dekat dengan pusat perbelanjaan yang terjangkau seperti ITC Permata Hijau, Carrefour, dan Food Hall. Selain itu, penghuni hanya berjarak beberapa menit dari mal kelas atas seperti Senayan City, Plaza Senayan, Gandaria City, dan Pondok Indah Mall.

Lingkungan

Pusat Perbelanjaan: ITC Permata Hijau, Carrefour, dan Foodhall adalah daftar tujuan utama bagi penduduk Somerset ketika datang untuk membeli bahan makanan dan untungnya lokasinya hanya 5 menit berjalan kaki dari kediaman. Namun, jika Anda ingin mengalami pengalaman pasar tradisional, Anda dapat pergi ke Pasar Kebayoran Lama yang berjarak hanya 5 menit perjalanan dari Somerset, menawarkan produk segar dan terjangkau untuk Anda nikmati!

Terletak strategis di jantung Kebayoran Lama, mal kelas atas hanya beberapa langkah dari Somerset, mal populer di sekitar tempat tinggal meliputi; Kota Gandaria, Kota Senayan, Plaza Senayan, dan Pondok Indah Mall.

Restoran dan Bar: Somerset Berlian Apartment berlokasi strategis, hanya beberapa menit dari beberapa restoran dan bar terbaik di kota. Kedai kopi dan restoran yang direkomendasikan adalah sebagai berikut; Plataran Hutan Kota, country club Cork & Screw, Hoshino Coffee, dan Cyclo Coffee.

Ada banyak opsi bar untuk dipilih, Anda akan kewalahan. Untuk menghemat waktu Anda, kami hanya memiliki rekomendasi terbaik untuk Anda, harus mencoba bar di dekat tempat tinggal termasuk; Kedai Black Pond, BAE, Proof, dan Prohibition Chophouse & Speakeasy Bar

Hiburan Malam: Jika Anda ingin bersantai dan menari mengikuti irama musik sambil menghirup atau melakukan tembakan, untungnya Anda menjadi penduduk di jantung Jakarta Selatan akan membuat Anda mudah mengakses begitu banyak pilihan tempat hiburan terbaik!

Transportasi: Somerset Berlian memiliki banyak pilihan transportasi, Anda dapat dengan mudah mengakses menggunakan berbagai jenis kendaraan, baik kendaraan umum maupun pribadi. Anda dapat dengan mudah memesan wahana online melalui berbagai aplikasi seperti Grab, Gojek, dan MyBlueBird untuk mencapai tujuan Anda untuk perjalanan langsung. Hunian ini memiliki akses transportasi umum yang mudah, dekat dengan Stasiun Bus Permata Hijau, Stasiun Kereta Api Kebayoran Lama, Stasiun MRT Senayan, dan Stasiun Kereta Palmerah. Belum lagi integrasi yang mudah ke jalan tol utama Jakarta!

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp