Senayan City Residence

Apartemen futuristik mewah di Jakarta Selatan

Lihat Langsung

Pengalaman Coliving di Senayan City Residence

  • Lokasi: Senayan, Jakarta
  • Selesai Dibangun: 2006
  • Developer: Agung Podomoro Group
  • Jumlah Units: 67
  • Luas Unit: 169 m^2 to 235 m^2
  • Tipe Unit:
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 25

Senaya City Residence adalah sebuah apartemen mewah futuristik yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Apartemen high-end ini merupakan salah satu proyek developer Agung Podomoro Group. Dengan rekam jejak mereka sebagai pemimpin pengembang di industri properti Indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun, apartemen ini pasti akan menyediakan pengalaman hidup di hunian yang sangat nyaman.

Kenyamanan Coliving di Senayan City Residence

Terletak dalam beberapa blok ke pusat perbelanjaan dan kawasan pusat bisnis, penghuni tidak perlu memakan waktu lama untuk menuju kantor atau ke mal karena lalu lintas yang macet. Selain itu, wilayah ini juga dikelilingi berbagai restoran dan tempat hiburan. Karena terletak di pusat kota Jakarta, apartemen ini juga dekat dengan beberapa gedung pemerintahan. Apartemen ini sangat cocok untuk ekspatriat dan pengusaha yang bekerja di sekitar Senayan.

Fasilitas Senayan City Residence

Menjadi apartemen bertingkat di sekitar Senayan, menyediakan penghuninya banyak fasilitas yang memberikan kenyamanan. Hunian ini memiliki infinity pool, sehingga para penghuninya bisa berenang sambil menikmati pemandangan kota. Apartemen ini hanya memiliki 3 unit di setiap lantai dan dilengkapi private lift untuk setiap unitnya. Ada juga ATM Center, fitness center, dan ruang serbaguna yang dapat kamu gunakan untuk pertemuan bisnis atau acara apa pun. Setiap unit apartemen mewah ini berukuran cukup luas.

Lokasi

Senayan City Residence terletak di Asia Afrika, Jakarta Selatan. Lokasi apartemen cukup strategis karena dekat dengan perkantoran, mall, stasiun MRT, toko kelontong, klub malam, dan taman kota.

Lingkungan

Perbelanjaan: Perlu berbelanja bahan makanan? Terdapat minimarket di dalam gedung sehingga Anda dapat menghemat lebih banyak waktu. Atau jika ingin berbelanja lebih banyak bahan makanan, ada beberapa supermarket yang bisa Anda jangkau dalam beberapa menit seperti The FoodHall atau Hero Permata Hijau. Jika Anda merasa bosan di rumah dan ingin berbelanja, jangan khawatir! Apartemen terhubung dengan mal Senayan City. Plaza Senayan, FX Sudirman, dan ITC Permata Hijau juga dekat. Plaza Senayan berada tepat di seberang jalan. FX Sudirman hanya 1,6km dan ITC Permata Hijau 2,4km dari Senayan City Residence.

Restoran dan Bar: Jika Anda bosan memasak di rumah dan makan serta mal terdekat, Anda dapat mencoba dan mengunjungi restoran terdekat. Cork & Screw, Motion Blue, Eatlah adalah 3 restoran yang bisa Anda jangkau dengan mudah dari Senayan City Residence. Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan masakan Eropa dan Asia, maka Cork & Screw adalah pilihan yang cocok untuk Anda. Jaraknya hanya 2,4 km dari Senayan City Residence. Motion Blue juga menyajikan makanan Jepang, Prancis, dan Barat. Jaraknya hanya 1.2km. Jika Anda lebih menyukai bisnis lokal yang memiliki rasa telur asin terbaik, Eatlah tidak akan mengecewakan Anda. Jaraknya hanya 2,5 km dari tempat Anda.

Dunia malam: Ini Jumat malam! Setelah seminggu yang sibuk, yang Anda impikan sepanjang minggu adalah musik live dan minuman yang enak. Jika Anda ingin berdansa semalaman, dengan cukup nyaman, Dragonfly dan Fable ada di dekatnya. Dragonfly berjarak 5,2 km dan Fable berjarak 5,3 km. Jika Anda lebih menyukai bar, Halfway berjarak 5,2 km dan Molly Malones Irish Pub bahkan lebih dekat. Hanya 1,3 km dari Senayan City Residence.

Angkutan: Tidak ada lagi pemarah di pagi hari dan terlambat. Jika Anda mencari angkutan umum, Anda bisa pergi ke stasiun KRL di Palmerah atau Kebayoran. Stasiun Palmerah berjarak 4,1 km dari Apartemen Senayan sedangkan Stasiun Kebayoran terletak sejauh 5 km. Jika Anda lebih memilih bus, ada 3 halte terdekat yaitu Halte Bendungan Hilir yang jaraknya 3,2 km, Halte CSW yang jaraknya 2,9 km, atau Halte Mayestik yang berjarak 3,3 km dari apartemen Anda. Ada juga opsi yang lebih dekat namun nyaman. Stasiun Senayan hanya berjarak 2,1 km jika Anda ingin naik MRT.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp