Bandara City Apartment

Terdiri dari Apartemen, Tempat Perbelanjaan, Mal, Ruko, Kantor, dan Hotel Berbintang

Lihat Langsung

Pengalaman Coliving di Bandara City Apartment

  • Lokasi: Soekarno Hatta, Tangerang
  • Selesai Dibangun: 2018
  • Developer: Provident Development
  • Jumlah Units: 450
  • Luas Unit: 32m^2 to 83m^2
  • Tipe Unit: 1BR/2BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 8

Bandara Kota dikembangkan oleh Provident Development, yang merupakan bagian dari Provident Group (Tower Bersama Group, Provident Agro). Tower Bersama Group sendiri telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar sebesar 30 triliun rupiah. Didirikan sejak September 2013, Provident Development memiliki visi untuk menjadi "Lima Pengembang Terbaik di Indonesia" dalam hal kualitas, pertumbuhan, dan keberlanjutan. Apartemen ini, yang dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, adalah area superblok pertama di Jakarta Barat yang menggabungkan semua kenyamanan hidup, mulai dari tempat tinggal, mal, suite bisnis desain mewah dengan berbagai fasilitas pendukung, semua kegiatan bisnis, belanja akan menjadi lebih mudah dengan fasilitas lengkap namun eksklusif ini.

Kenyamanan Coliving di Bandara City Apartment

Konsep Apartemen Bandara City adalah Superblock, yang terdiri dari Apartemen, Pusat Perbelanjaan, Mal, Ruko, Perkantoran, dan Hotel Berbintang. Konsep superblock akan memudahkan penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Itu juga dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, lapangan futsal, bioskop, dan fasilitas mal. Jadi akan sangat nyaman untuk tinggal di area Bandara Kota Superblock

Fasilitas Bandara City Apartment

Bandara City Apartment memiliki fasilitas taman bermain anak-anak, kolam renang, dan taman. Anda dapat menjaga kebugaran tubuh Anda dengan jogging di area outdoor atau di JJFitness setelah bekerja sepanjang hari. Anda juga dapat dengan mudah menjangkau outlet terkenal seperti Blitz, Super Indo, Jco, dan Breadtalk karena apartemen ini berbatasan langsung dengan Bandara City Mall.

Lokasi

Terletak di salah satu area komersial dan pergudangan yang paling cepat berkembang di Jakarta, Apartemen Bandara City terletak di Jl. Raya Prancis, hanya 2,5 km dari Bandara Soekarno Hatta dan 2 km dari gerbang tol Jakarta yang juga sangat dekat dengan pengembangan kota modern PIK 2.

Lingkungan

Terletak di salah satu area komersial dan pergudangan yang paling cepat berkembang di Jakarta, Apartemen Bandara City terletak di Jl. Raya Prancis, hanya 2,5 km dari Bandara Soekarno Hatta dan 2 km dari gerbang tol Jakarta yang juga sangat dekat dengan pengembangan kota modern PIK 2.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp