Shangri-La Residence

Tempat perlindungan pribadi mewah dengan arsitektur bersejarah di Sudirman, Jakarta Pusat

Lihat Langsung

Pengalaman Coliving di Shangri-La Residence

  • Lokasi: Sudirman, Jakarta
  • Selesai Dibangun: 2006
  • Developer: PT. Estetika Binagriya
  • Jumlah Units: 168
  • Luas Unit: 175 m2 to 320 m2
  • Tipe Unit: 2BR/3BR/1BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 31

Memadukan kenyamanan modern dengan arsitektur bersejarah, Shangri-La Residence adalah apartemen mewah yang terdiri dari menara kembar dengan 31 lantai, yang terletak di Tanah Abang. Menawarkan tempat perlindungan mewah pribadi di kota dengan pintu masuk pribadi dengan akses identifikasi sidik jari. Shangri-La Residence menawarkan pemandangan Jakarta yang indah. Karena lokasinya yang strategis, dalam jarak berjalan kaki dari Grand Indonesia dan Citywalk Sudirman, dan dengan akses mudah ke stasiun kereta Karet, stasiun MRT Dukuh Atas, dan Kawasan Bisnis Sudirman, Shangri-La Residence menawarkan nuansa resor mewah.

Kenyamanan Coliving di Shangri-La Residence

Shangri-La Residence terletak di pusat kota Jakarta yang didambakan. Diselesaikan pada tahun 2006, hunian ini menawarkan menara kembar 31 lantai ruang tamu bersama dengan area luar ruangan yang cantik dengan fasilitas lengkap. Shangri-La Residence sangat ideal bagi mereka yang seperti bersantai di balkon romantis dan memandangi cakrawala kota Jakarta yang indah, para profesional atau ekspat yang bekerja di jantung kota Jakarta, dan mendapatkan akses ke salah satu area paling mewah di pusat kota. Fasilitas-fasilitas umum termasuk kolam renang besar, pusat bisnis modern, layanan dry cleaning di tempat, serta gym 24 jam. Penduduk Shangri-La juga akan mendapatkan akses fasilitas Shangri-La Hotel yang berjarak hanya 5 menit berjalan kaki dari kediaman Shangri-La. Di luar ada ruang luar yang bagus yang memberikan Anda pemandangan Sudirman yang menakjubkan, ada juga kolam renang besar, dan taman luar ruangan yang nyaman. Parkir yang dialokasikan, tata graha harian (kecuali pada hari Minggu), layanan binatu dan dry cleaning, dan diskon 15% untuk outlet makanan & minuman juga disediakan.

Fasilitas Shangri-La Residence

Untuk menjamin keselamatan dan privasi penduduk Shangri-La, sistem pengawasan terpusat 24 jam, pintu masuk pribadi ke setiap unit perumahan, dan akses lift eksklusif dengan sistem identifikasi sidik jari disediakan. Fasilitas kelas atas yang disediakan oleh Shangri-La mulai dari kolam renang luar ruangan - baik untuk anak-anak dan orang dewasa -, area barbekyu, taman bermain anak-anak dalam dan luar ruangan, ruang serbaguna, fasilitas makan di Verandah Lounge, pusat kebugaran dengan sauna dan jacuzzi, lapangan tenis, serta area parkir yang besar dan terlindungi. Shangri-La juga menyelenggarakan kegiatan mingguan seperti pilates, yoga, zumba, TRX, Muay Thai, memasak, dan bahkan belanja bahan makanan. Jadi properti ini layak untuk dicoba.

Lokasi

Tanah Abang adalah sebuah kecamatan yang terletak di Jakarta Pusat, terkenal sebagai tempat salah satu pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara. Pasar Tanah Abang. Pasar tekstil Tanah Abang memiliki beragam lini pakaian tradisional dan modern dari sekelompok besar vendor. Ada banyak tempat wisata di Tanah Abang di samping pasar seperti Museum Nasional, Grand Indonesia Mall, dan Masjid Baitul Ihsan.

Lingkungan

Pusat Perbelanjaan Salah satu area komersial paling ramai di Jakarta, Tanah Abang terkenal sebagai tujuan belanja bagi penduduk kotaâ € ”serta vendor di seluruh negeri. Ingin pengalaman berbelanja mewah? Grand Indonesia, salah satu mal kelas atas terbesar di Jakarta, hanya berjarak 10 menit dan memiliki banyak hal yang mungkin Anda perlukan. Ada juga Plaza Indonesia yang lebih mewah. Hanya 5 menit dari Shangri-La Residence, Anda juga dapat menemukan CitiWalk Sudirman dengan banyak restoran terjangkau, kedai kopi, toko roti, dan bar.

Restoran dan Bar Grand Indonesia menawarkan ratusan restoran terkenal. Ikuti perjalanan singkat ke Pardon My French untuk mencoba salah satu masakan Prancis terbaik di kota. Untuk minum kopi, Anda dapat mengunjungi Tanamera untuk mencoba minuman dingin mereka yang terkenal. Jika Anda tidak cukup puas, Anda bisa pergi ke Gang Gang Sullai untuk mencoba salah satu BBQ Korea pertama di Jakarta.

Dunia Malam Jika Anda mencari tempat yang menyenangkan untuk minum sepulang kantor atau ingin bernyanyi lama untuk musik live, Tanah Abang memiliki beberapa pilihan untuk Anda. Pergi ke Skye atau Cloud Lounge untuk mendapatkan pemandangan terbaik di kota dengan minuman-minuman lezat. Keduanya dapat diakses dalam 10-20 menit. Ada juga sebuah bar terkenal di ruang bawah tanah Shangri-La Hotel yang disebut B.A.T.S. di mana Anda dapat menikmati kinerja band akustik selama makan malam dan kemudian melanjutkan dengan minuman sementara band residen internasional memainkan musik terpanas di sekitar.

Transportasi Karena banyaknya transportasi umum yang tersedia di sekitar Tanah Abang, relatif mudah untuk bepergian di sekitar Jakarta. Anda dapat dengan mudah pergi ke bandara internasional kota, Soekarno Hatta, dengan kereta api bandara yang terletak di stasiun kereta Kota BNI. Ada banyak jalur Transjakarta dengan beberapa tujuan yang dapat Anda pilih. Stasiun kereta Karet terletak hanya 5 menit berjalan kaki dan Stasiun MRT Dukuh Atas

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp