Tamansari Semanggi Apartment

Apartemen di pusat kota Jakarta yang cocok untuk para profesional muda

Lihat Langsung

Pengalaman Coliving di Tamansari Semanggi Apartment

  • Lokasi: Sudirman, Jakarta
  • Selesai Dibangun: 2011
  • Developer: Wika Group
  • Jumlah Units: 1222
  • Luas Unit: 27m2 to 82m2
  • Tipe Unit: 1BR/2BR/3BR
  • Perawatan: Free
  • Jumlah Lantai: 30

Terletak di area utama Jakarta Selatan, Taman Sari Semanggi adalah apartemen terjangkau yang melayani para profesional muda, terutama ekspatriat. Dibangun pada tahun 2011, apartemen ini berada tidak jauh dari kantor-kantor, kedutaan besar dan pusat perbelanjaan lainnya yang terletak di kawasan pusat bisnis. Apartemen ini menawarkan jauh lebih banyak kenyamanan untuk memastikan kepuasan maksimal dari penghuninya. Ini menyediakan sistem keamanan 24/7, tempat parkir, kolam renang, pusat kebugaran, meja resepsionis 24 jam, minimarket 24 jam, binatu, restoran, farmasi, dan banyak lagi! Karena lokasinya yang strategis, daerah ini adalah pusat bagi ekspatriat yang mencari untuk menemukan orang yang berpikiran sama dan menjalani kehidupan sosial yang aktif. Anda dapat dengan mudah menjelajahi masakan internasional, menghadiri kegiatan sosial yang ditawarkan Jakarta Selatan dan mudah-mudahan mendapat kenalan baru!

Kenyamanan Coliving di Tamansari Semanggi Apartment

Taman Sari adalah kompleks apartemen kelas menengah, yang ditargetkan khusus untuk orang Indonesia kelas menengah dan ekspatriat. Mereka menawarkan harga terjangkau untuk studio, satu kamar tidur atau dua kamar tidur apartemen yang dirancang untuk memenuhi gaya hidup setiap individu. Setiap unit dilengkapi dengan internet berkecepatan tinggi, dapur lengkap (tergantung pada jenis kamar) dan TV layar datar dengan saluran lokal dan internasional yang populer seperti HBO, Starworld, AXN dll. Setiap unit memiliki jumlah cahaya alami yang masuk melalui jendela besar untuk Anda dapat menikmati pemandangan kota yang menakjubkan. Bagian terbaik dari Taman Sari adalah Anda mendapatkan lebih dari apa yang Anda bayar. Fasilitas yang ditawarkan di sini tidak terbatas - Dua kolam renang, gym profesional yang lengkap, binatu, kedai kopi, restoran, salon, spa, dokter gigi, dan apotek! Selain itu, ada ruang serbaguna di mana Anda bisa bermain bulutangkis dan pingpong dengan teman, trek jogging, dan banyak lagi!

Fasilitas Tamansari Semanggi Apartment

Kolam renang di Taman Sari adalah daya tarik utama. Jarang sekali memiliki kolam renang besar di apartemen terjangkau yang berlokasi di Jakarta Selatan! Apartemen ini sangat bagus untuk orang-orang yang menjalani kehidupan sosial yang aktif. Selain berenang, Anda juga bisa berjalan-jalan di jalur jogging atau mengunjungi gym yang dilengkapi dengan peralatan profesional untuk berolahraga yang memuaskan. Jika Anda ingin berlari, pergilah ke Stadion Gelora Bung Karno yang hanya berjarak beberapa menit dari apartemen. Selama akhir pekan Anda dan teman-teman Anda bisa turun untuk pertandingan bulu tangkis yang ramah di ruang serbaguna. Untuk lebih meningkatkan kenyamanan penghuninya, apartemen ini menyediakan fasilitas lain untuk kesejahteraan Anda. Ini termasuk seorang dokter gigi, apotek dan minimarket 24 jam lengkap dengan produk yang mungkin Anda butuhkan pada saat darurat. Tidak masalah jika apartemen terletak di pinggiran kota atau di tengah, Flokq memastikan bahwa tempat tinggalnya memberikan keamanan yang sangat luar biasa. Ada penjaga keamanan terlatih yang ditempatkan di pintu masuk yang berbeda di Apartemen Taman Sari Semanggi 24/7. Bagian penerima tamu juga tersedia setiap saat untuk membantu Anda menyelesaikan masalah yang mungkin muncul kapan saja.

Lokasi

Terletak di dalam Golden Triangle (Thamrin, Kuningan dan Sudirman), apartemen Taman sari adalah pilihan yang sangat baik untuk para profesional muda yang bekerja di kawasan pusat bisnis. Karena lokasinya yang strategis, lingkungan ini dikelilingi oleh hotel-hotel, pusat perbelanjaan menengah ke atas, rumah sakit, kantor-kantor bertingkat tinggi, kedutaan besar dan banyak lagi yang menarik perhatian! Daerah ini cukup menonjol dengan orang asing karena mengumpulkan komunitas ekspatriat yang besar.

Lingkungan

Perbelanjaan: Taman Sari dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan. Pusat perbelanjaan tingkat menengah termasuk Plaza Semanggi, Kuningan City, Lotte Avenue, dan Bellagio Ambassador. Mal-mal ini menjual berbagai merek pakaian jalanan terkenal, Supermarket Internasional (Lotte Mart), toko perangkat keras, dan kedai kopi populer seperti Starbucks. Mereka juga memiliki bioskop yang memutar film Internasional dan Lokal terkini. Namun, jika Anda ingin memanjakan diri setelah seminggu yang panjang, kunjungi Pacific Place Mall untuk berbelanja aksesori dari rumah mode mewah kelas atas seperti Hermes dan Prada secara royal.

Restoran & Bar: Karena ada komunitas besar mantan karyawan di dalam dan di sekitar Taman Sari Residence, ada banyak sekali masakan yang tersedia dengan mudah. Dari masakan Cina hingga India, pilihannya tidak terbatas! Dim Sum yang dekaden disajikan tepat di bawah apartemen di DMG Dimsum. Jika Anda sedang ingin makan Italia, Gia Restaurant menyajikan berbagai makanan Italia otentik dengan banyak pilihan anggur dan koktail buatan tangan. Jika Anda ingin menjelajahi budaya Indonesia melalui selera Anda, Dapur Sunda (secara kasar diterjemahkan menjadi Dapur Sunda) menyajikan makanan asli Indonesia. Namun, jika Anda ingin bertualang, ada banyak jajanan pinggir jalan yang tersedia di sekitar area tersebut, yang pasti cocok untuk Anda! Ada juga banyak pub di sekitar area tersebut, namun, Amigos - Cantina dan Bar Meksiko adalah salah satu yang paling populer. Jika Anda ingin memuaskan hasrat Anda setelah keluar malam, Pizza Hut (PHD) berada tepat di bawah apartemen!

Dunia Malam: Jakarta Selatan ramai dengan kegiatan sosial. Kawasan Kemang merupakan pusat acara artistik yang mempertemukan orang-orang. Malam anggur dan cat, clubbing, atau klub buku - pilihannya tidak terbatas di sini! Favorit lainnya adalah Triple Nine Bar and Lounge. Mereka memiliki suasana yang luar biasa dan minuman dengan harga terjangkau, dan ini adalah tempat yang tepat untuk menikmati dim sum dengan teman-teman.

Transportasi: Taman Sari terjepit di antara dua jalan terpenting di kota. Akibatnya, kawasan tersebut cukup ramai dan berjalan kaki tidak disarankan karena tidak adanya trotoar. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena masyarakat disarankan untuk menggunakan mobil sebagai alat transportasi utama. Dengan semakin populernya perusahaan ride-sharing, berkeliling kota dengan aplikasi seluler seperti Grab atau Gojek menjadi lebih mudah dan terjangkau dari sebelumnya. Dari kediaman Taman Sari, hanya dengan Rp14.000 - RP.26.000 ($ 0,99- $ 1,82) Anda dapat mencapai kantor di kawasan pusat bisnis dalam waktu singkat.

Kata Flokqers

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp