Marbella Kemang Residence - 2BR di Lantai 19

2 Bedrooms
1 Bathrooms
19th floor
66 m^2
Furnitur Lengkap
Pay per month

Marbella Kemang Apartment adalah hunian vertikal luar biasa yang berlokasi strategis di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Meskipun tidak terletak persis di kawasan Kemang, apartemen ini hanya berjarak 5 menit dari jalan utama Kemang. Apartemen ini terutama menargetkan kelas menengah Indonesia, tetapi juga populer di kalangan ekspatriat di Jakarta. Apartemen Marbella Kemang terdiri dari 2 menara dari 19 lantai dengan total unit 449. Selesai pada tahun 2008, Apartemen Marbella Kemang dikembangkan oleh grup PT Pudjiadi Prestige Tbk, pengembang yang sama dari Hotel Marbella di Anyer dan Bali. Sangat cocok bagi Anda yang ingin tinggal di dekat area Kemang dengan banyak tujuan menarik yang tersedia.

  • Monthly Rental:Ya
  • Minimum Stay:3 Bulan
  • Deposit:1 Bulan
    • WiFi berkecepatan tinggi (Included)
    • 1x jasa kebersihan/minggu dengan penggantian seprai dan handuk (Included)
    • Parkir (terbatas) (Included)
    • Kebutuhan seperti air minum, tisu, cairan pencuci piring, dll. (Included)
    • Utilities-listrik dan air (Excluded)
    • Perawatan kamar (Included)

Kenali lebih lanjut mengenai area di sekitar Marbella Kemang Residence

Pelajari Lebih Lanjut

What Flokqers think about us?

Malti

Baker & English Teacher

Flokq mendengar dan memperhitungkan sepenuhnya kebutuhan dan persyaratan saya. Bahkan setelah itu, mereka menawari saya kamar yang paling cocok untuk saya. Mereka memberi perhatian dan berusaha lebih untuk saya. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih. Saya dengan tulus merasa nyaman tinggal di sini.

Jules

Strategy & Fundraising

Saya tidak tahu apa-apa tentang Jakarta ketika saya menandatangani kontrak kerja baru untuk startup di Jakarta. Tetapi dengan bantuan tim Flokq, saya berkesempatan mengunjungi beberapa apartemen, mendapatkan banyak tips berguna dan akhirnya menemukan tempat yang sangat cocok untuk saya. Fleksibilitas membayar sewa setiap bulan sangat membantu. Selain itu, saya berteman baik dengan Flokqers, yang selalu membantu dan ramah.

Le Petit Cat & Priyam

Digital Marketer

Saya dan manusia pengurus saya sulit menemukan rumah yang menerima hewan peliharaan, yang menyebabkan saya kesulitan mencari hunian berbulan-bulan. Tapi dia akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa dengan Flokq. Letaknya di lokasi pusat, pemandangannya menakjubkan. Kapan saja, saya dan pengurus saya membutuhkan apa pun, tim Flokq selalu sangat membantu.

WhatsAppWhatsApp