5 Alasan Kamar Apartemen lebih baik daripada Kamar Kos selama #dirumahaja

Hidup di kos bisa menjadi tantangan selama masa Covid-19. Berikut adalah lima alasan mengapa tinggal di kamar apartemen Flokq lebih baik daripada tinggal di kos selama isolasi.

Kamar di Kos vs Kamar di Apartemen Flokq

1. Flatmates yang menyenangkan.

Di kos, kamu berbagi rumah dengan 50 orang asing, yang kemungkinan akan tetap menjadi orang asing. Sangat mudah untuk merasa kesepian di kos. Sedangkan, di Flokq flatmates kamu kemungkinan akan menjadi sahabat barumu! Selama #dirumahaja, Flokqers bermain kartu, memasak, olahraga dan menonton film bersama. Kamu tidak akan pernah merasa kesepian selama karantina!

2. Wifi cepat untuk bekerja dari rumah dan streaming.

Wifi kos terkenal lambat dan tidak stabil, apalagi ketika semua orang menggunakannya selama masa Covid. Flokq Wifi cepat, cocok untuk bekerja dari rumah dan streaming.

3. Lebih minim risiko terpapar.

Berbagi kos dengan 50 orang meningkatkan risiko paparan dibandingkan berbagi apartemen dengan 1 - 2 orang. Kamu tidak dapat mengontrol keberadaan 50 teman satu kos kamu. Tetapi dengan flatmates di apartemen, kamu dapat bersepakat untuk menjaga keamanan satu sama lain.

4. Dapur lengkap yang digunakan dengan maksimal dua orang.

Kos seringkali memiliki fasilitas dapur umum yang digunakan bersama dengan 30 orang lain atau bahkan tidak ada sama sekali. Memesan makanan tiga kali sehari adalah pilihan yang mahal dan tidak aman selama Covid. Di Flokq, kamu memiliki dapur yang lengkap, meja makan yang luas, dan hanya berbagi dengan maksimal 2 orang saja.

5. Cahaya alami dan area luas untuk bekerja, olahraga, dan hang out.

Di kos, kamu terkurung dalam satu ruangan, terkadang tanpa jendela dengan sebuah meja kecil. Merasa tidak nyaman dengan keadaan kamar kos, kamu mungkin ingin bekerja di tempat lain seperti kedai kopi agar lebih produktif. Di Flokq, kamu memiliki ruang tamu yang luas, cahaya alami dan meja makan tempat di mana kamu dapat bekerja. Kamu juga memiliki kolam renang dan fasilitas lain yang dapat kamu gunakan selama isolasi.

Mengapa Memilih Flokq?

"Ada keseimbangan antara privasi, ketika kamu membutuhkannya, dan sosial, ketika kamu menginginkannya.

"Saya memilih coliving karena saya pindah ke Jakarta sendirian tanpa kenal siapapun. Rupanya ini yang saya cari.

"Saya menginginkan tempat yang memungkinkan saya pindah dengan mudah tanpa terikat kontrak sewa tahunan.

Lihat kamar Flokq!

Hubungi Kami

Mengapa Coliving adalah solusi selama pandemi corona?

Hunian Pilihan Kami

Mau lihat apartemen lain?

TEMUKAN HUNIANKU

Pelajari lebih lanjut mengapa Flokq lebih dari sekadar kost dan apartemen studio

Lebih Lanjut

Fernando

Selama 3 tahun tinggal di Jakarta, gua memilih kost-kostan sebagai pilihan tempat tinggal. Tapi, suasana kost dengan begitu banyak penghuni lainnya terkadang membuat privasi gua sering terganggu, yaah begitulah kost-kostan. Untungnya, sekarang gua bisa pindah ke apartment berkat fasilitas coliving dari Flokq. Gua dapat teman baru dalam hunian yang jauh lebih nyaman. Selain itu, Flokq sering mengadakan event-event yang menurut gua sangat keren. Kapan lagi bisa sharing hal baru dengan teman-teman dari berbagai macam negara. Terimakasih Flokq sudah menjadikan hidup gua lebih baik.

Az-Zahra

Ini merupakah pertama kalinya saya tinggal di sharing apartment. Dan ternyata begitu menyenangkan! Saya merasa tidak sendiri dan bosan karena mempunyai flatemates, apalagi di masa work from home seperti ini. Tidak perlu merasa khawatir dengan urusan listrik, internet dan kebersihan karena semuanya sudah included. Sangat nyaman sekali tinggal bersama Flokq.

Hafiz Rulih

Tinggal di sharing apartment mungkin merupakan keputusan terbaik yang saya ambil saat ini. Ketika saya harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, saya tidak pernah merasa kekurangan interaksi sosial berkat adanya flatmates yang menyenangkan. Saya tidak perlu memesan makanan dari luar karena bisa memasak di dapur sendiri yang tentunya jauh lebih higienis. Pasti akan berbeda ceritanya bila saya masih tinggal di kostan. Saya harus menghabiskan hari-hari sendiri berdiam di kamar dan khawatir dengan kebersihan makanan dari luar. Tinggal bersama Flokq benar-benar sangat membantu kehidupan saya saat ini. Terima kasih Flokq sudah menghadirkan coliving yang nyaman di Jakarta.

Siaran Pers

Kemunculan co-living telah membantu banyak kaum millennial memecahkan permasalahan hunian tak fleksibel ataupun berharga sewa mahal. Apalagi, co-living juga menyediakan berbagai event serta fasilitas umum yang dapat membantu terbangunnya jalinan hubungan antar penghuninya.

Kemunculan co-living telah membantu banyak kaum millennial memecahkan permasalahan hunian tak fleksibel ataupun berharga sewa mahal. Apalagi, co-living juga menyediakan berbagai event serta fasilitas umum yang dapat membantu terbangunnya jalinan hubungan antar penghuninya.

WhatsAppWhatsApp