Area yang aman dan terjangkau untuk masa New Normal

Pada masa New Normal, inilah 5 cara Flokq mempermudah kehidupanmu.

Mengapa apartemen Flokq adalah pilihan terbaik selama Pandemi Corona?

1. Kontrak sewa yang mudah & fleksibel

Tidak yakin apa yang terjadi dalam 3 bulan ke depan? Saat ini, hidup terus berubah dan penuh dengan ketidakpastian. Selama New Normal, Flokq memperbolehkan penghuni baru untuk melakukan satu bulan minimum sewa. Tentunya dengan pembayaran bulanan.

2. Perabot lengkap dan perlengkapan rumah tangga

Semua apartemen Flokq siap huni dan dilengkapi dengan perlengkapan rumah tangga dasar. Flokq menyediakan handuk, bantal, seprai, selimut, tisu toilet, air minum, peralatan dapur, dan banyak lagi!

3. Termasuk semua biaya tagihan dan pelayanan

Internet berkecepatan tinggi, listrik, air, kebersihan mingguan, laundry, dan pemeliharaan. Tidak ada rasa khawatir lagi!

4. Flatmates yang menyenangkan dan terverifikasi

Memiliki komunitas yang dekat dan terverifikasi di mana kau tinggal akan membuatmu lebih mudah melalui New Normal dengan aman dan menyenangkan. Miliki teman saat kau membutuhkannya dan privasi saat kau membutuhkannya.

5. Keamanan terjamin

Kami memastikan semua tindakan dilakukan untuk menjamin keamanan kamu. Mulai dari pembersihan rutin, menjaga semua permukaan disanitasi dan menghimbau semua penghuni untuk melakukan social distancing. Tinggal di apartemen Flokq tentunya akan membuat kamu merasa tenang.

Mengapa Memilih Flokq?

"Ada keseimbangan antara privasi, ketika kamu membutuhkannya, dan sosial, ketika kamu menginginkannya.

"Saya memilih coliving karena saya pindah ke Jakarta sendirian tanpa kenal siapapun. Rupanya ini yang saya cari.

"Saya menginginkan tempat yang memungkinkan saya pindah dengan mudah tanpa terikat kontrak sewa tahunan.

Saatnya membuat dirimu merasa seperti di rumah. Kehidupan yang lebih baik menunggumu

Kamar Pilihan Kami

Want to explore more rooms?

TEMUKAN HUNIANKU

Kata Flokqers

Ricardo

Saya pernah tinggal di kos premium tetapi memutuskan untuk pindah ke apartemen Flokq karena saya mendambakan rumah yang sesungguhnya. Tempat di mana saya tidak harus berbagi dapur dengan begitu banyak orang. Itu sebabnya saya dapat memasak lebih sering selama tinggal di apartemen Flokq. Selain itu, saya membutuhkan tempat di mana saya dapat pindah dengan mudah tanpa harus berkomitmen dengan 1 tahun kontrak. Saya sangat menghargai ketika saya dapat mengubah rencana dengan cepat dan Flokq benar-benar membantu saya dalam hal ini.

Myriam

Saya bertemu orang-orang luar biasa melalui Flokq, terutama flatmates saya. Kami sangat cocok, sangat menyenangkan untuk pulang kepada seseorang setiap harinya. Saya tidak pernah berbagi apartemen sebelumnya, tapi sekarang saya mungkin akan mencari flatmates ketika saya kembali ke Prancis.

Joice

Saya tidak bisa membayangkan tinggal di tempat lain selama situasi COVID-19 ini! Sangat bersyukur bahwa saya telah menemukan flatmates luar biasa dengan Flokq, mereka membuat #stayathome lebih menyenangkan dan tidak membosankan! Flatmates dan saya telah melakukan beberapa kegiatan seru bersama-sama seperti memanggang, berolahraga, bahkan membaca tarot. Saya telah membuat pilihan yang sangat tepat dengan memilih Flokq.

Siaran Pers

Kemunculan co-living telah membantu banyak kaum millennial memecahkan permasalahan hunian tak fleksibel ataupun berharga sewa mahal. Apalagi, co-living juga menyediakan berbagai event serta fasilitas umum yang dapat membantu terbangunnya jalinan hubungan antar penghuninya.

Kemunculan co-living telah membantu banyak kaum millennial memecahkan permasalahan hunian tak fleksibel ataupun berharga sewa mahal. Apalagi, co-living juga menyediakan berbagai event serta fasilitas umum yang dapat membantu terbangunnya jalinan hubungan antar penghuninya.

Siap untuk Flokq?

lihat langsung
WhatsAppWhatsApp