Tempat Dim Sum Terbaik di Jakarta Utara

Dim Sum sudah menjadi makanan umum yang dinikmati masyarakat Indonesia. Berasal dari Cina, popularitas Dim Sum di Indonesia tidak pernah redup. Seperti yang kita ketahui Dim Sum merupakan pangsit kukus seukuran gigitan dengan berbagai isian di dalamnya, seperti ayam, babi, udang, dan sayuran. Ini juga kenapa Dim Sum punya banyak nama. Banyak menu Dim Sum yang diberi nama sesuai bahan utamanya, seperti Sui Mai yang berisi udang dan babi. Dim Sum biasanya diolah di dalam keranjang kukus kecil yang masih hangat.

Chinese food sudah puluhan tahun menyebar ke seluruh Indonesia dan itulah sebabnya banyak tempat Dim Sum di sekitar Jakarta. Beberapa tempat tersebut merupakan perluasan tempat Dim Sum di Cina dan beberapa lainnya merupakan buatan orang Indonesia yang kebetulan ahli dalam membuat Dim Sum. Namun, tidak semua tempat menyajikan Dim Sum berkualitas. Kamu tidak perlu khawatir karena banyak tempat Dim Sum yang terjangkau dengan rasa yang luar biasa. Di sini kami membantu kamu untuk mempertimbangkan tempat Dim Sum terbaik di Jakarta Utara yang harus kamu coba!

Apakah kamu suka makanan Korea? Klik disini untuk mengetahui lebih banyak tentang restoran Korea di Jakarta

1. Hungry Panda

This image has an empty alt attribute; its file name is Hungry-Panda-1.jpg
hungrypanda.gading

Restoran Chinese food ini terletak di kawasan Kelapa Gading. Tempat ini menyajikan berbagai macam Dim Sum kukus, goreng, dan panggang. Dim Sum kukus andalannya adalah Salted Egg Pao dan untuk yang digoreng, andalannya adalah Black Sesame Onde. Hungry Panda menyajikan menu unik yang jarang kamu temukan di tempat lain, seperti Telur Puyuh Siew Mai. Harga Dim Sum mereka kebanyakan di bawah Rp20.000! Murah sekali, bukan? Dengan harga terjangkau, mereka menyajikan Dim Sum terbaik, segar, dan enak yang pernah kamu santap. Kamu tidak dapat hanya memesan satu porsi Dim Sum di sini! Rasanya yang enak akan membuat kamu semakin nagih, seperti panda yang kelaparan!

Alamat: Jl. Boulevard Raya Blok PA19 / 9, Kelapa Gading, RT.3 / RW.14, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Media Sosial: @ hungrypanda.gading (Instagram)

Kisaran Harga: Rp13.000 – Rp29.000 untuk seporsi Dim Sum

Jam Buka: Setiap hari (10.00 – 22.00) 

2. Dimsum Go!

This image has an empty alt attribute; its file name is Dimsum-Go-1.jpg
dimsumgo_id

Dimsum Go! adalah sebuah restoran Dim Sum dari Hiro Group yang berlokasi di Mall Kelapa Gading 3. Hiro Group terkenal dengan Sushi Place-nya yang modern, yaitu Sushi Hiro. Ternyata hype-nya tidak hanya datang dari Sushi Hiro, tapi Dimsum Go! Harga seporsi Dim Sum adalah Rp22.000 flat. Mereka menawarkan berbagai jenis Dim Sum, mulai dari yang dikukus, dibakar, dan digoreng. Signature Dim Sum di tempat ini adalah yang kontemporer, yaitu ShuMai Pork Mozarella, Vanilla Custard Bao, Fried Spring Roll Almond, dan Barbeque Pork Bun. Ingin Dim Sum untuk dibawa pergi? Bisa! Mereka menyediakan kemasan yang aman untuk Dim Sum takeaway, sehingga saat dikonsumsi nanti, Dim Sum tersebut akan tetap segar dan enak.

Alamat: Mall Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta, 14240

Media Sosial: @dimsumgo_id (Instagram)

Kisaran Harga: Lebih dari Rp22.000 untuk satu porsi Dim Sum

Jam Buka: Setiap hari (10.00 – 22.00) 

Klik disini untuk panduan di Kelapa Gading

3. Wing Heng Kong Dim Sum Shop

This image has an empty alt attribute; its file name is Wing-Heng-1.jpg
winghengdimsumofficial

Wing Heng Hong Kong Dim Sum Shop adalah Dim Sum 24/7 yang berlokasi di Sunter dan Pluit. Tidak salah jika dikatakan bahwa Wing Heng adalah tempat Dim Sum paling berharga di Jakarta. Sekali lagi, siapa yang tidak kenal Wing Heng? Jika kamu penggemar Dim Sum, Wing Heng adalah tempat yang wajib dikunjungi. Popularitas Wing Heng di Pluit membuat pemilik mereka memutuskan untuk memperluas cabang di Sunter. Menu andalan Dim Sum mereka? Semuanya! Tapi Dim Sum yang paling banyak dipesan adalah Ha Kau, Pork Siew Mai, Fried Radish Cake, dan Salted Egg Pao. Karena tempatnya buka selama 24 jam, menu Dim Sum kukus lebih baik dikonsumsi pagi dan tengah malam, sedangkan untuk Dim Sum goreng paling enak dikonsumsi pada sore dan malam hari. Jangan lupa untuk minum variasi teh mereka yang membuat kenikmatan semakin terasa sempurna!

Alamat: Jalan Pluit Karang Utara Blok A4U No.65, RT.12 / RW.3, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Media Sosial: @winghengdimsumofficial (Instagram)

Kisaran Harga: Rp18.000 – Rp23.000 untuk seporsi Dim Sum

Jam Buka: Senin – Minggu (24 Jam)

4. Xing Zhuan

This image has an empty alt attribute; its file name is Xing-Zhuan-1.jpg
xingzhuan.id

Xing Zhuan adalah tempat Dim Sum terjangkau yang terletak di Kelapa Gading. Ini adalah tempat yang cocok untuk orang-orang yang mencari tempat nongkrong yang terjangkau sambil menikmati berbagai jenis Dim Sum dan camilan kecil lainnya. Kisaran harga Dim Sum bervariasi, mulai dari Rp16.000 hingga Rp21.000. Menu andalan mereka untuk yang kukus adalah Salted Egg Pao, sedangkan yang digoreng adalah Seafood Lumpia. Karena harga yang lebih terjangkau, kamu bisa mendapatkan varian Dim Sum yang lebih banyak dengan harga yang sama dibanding tempat lain! Kamu dapat menggunakan uang ekstra untuk mendapatkan Pumpkin Mochi yang jarang kamu temukan di tempat Dim Sum lainnya.

Alamat: Jalan Boulevard Raya Blok LA.6 no.16, RT.11 / RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Media Sosial: @ xingzhuan.id (Instagram)

Kisaran Harga: Rp16.000 – Rp21.000 untuk seporsi Dim Sum

Jam Buka: Setiap hari (06.00 – 22.00) 

Cari tahu lebih banyak tentang Dim Sum di Jakarta Selatan di sini

Nah, itu dia beberapa tempat Dim Sum terbaik di Jakarta Utara. Kami harap kamu menikmati restoran Dim Sum ini! Jangan lupa untuk memeriksa rekomendasi kami yang lain di blog kami, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *