10 Toko Elektronik Online Terbaik di Jakarta

Mengikuti perubahan kebutuhan modern untuk hidup di Jakarta adalah bagian alami sebagai penghuninya. Baik itu memasang aplikasi paling tren, mencoba cara terbaru untuk meningkatkan kekebalan tubuh dengan jus, atau mencoba berbagai teknologi terbaru. Artikel ini akan memastikan kamu mendapatkan informasi terkini tentang teknologi dan elektronik. Semuanya dilakukan bukan hanya untuk tren, tapi juga untuk efisiensi. Nah untuk membantumu membuat hidup lebih nyaman, berikut 10 toko elektronik online terbaik untuk warga Jakarta.

Toko Konvensional Dengan Platform Online

1. Glodok Elektronik

stuff in glodok elektronik online

Glodok Elektronik

Sebuah nama terkemuka dalam menyediakan elektronik yang dibutuhkan warga Jakarta untuk membuat hidup lebih nyaman, Glodok Elektronik kini melayani pelanggannya secara online. Berbekal pengalaman berbisnis hingga era 80-an, Glodok Elektronik sudah pasti menjadi vendor terpercaya untuk kebutuhan gadget. Cobalah untuk melihat katalog mereka secara online, dan ketika kamu merasa ragu, kamu bisa mengunjungi toko mereka.

Alamat: Jl. Palmerah Barat No.273, RT.3/RW.3, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15138

Kontak: (021)5483808 ext. 5484402

Lokasi Lainnya: Kelapa Gading, Sarinah, Jl. Ratu Kemuning No.6, and Jl. Letjen S. Parman No.3

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 (Setiap Hari)

Website: glodokelektronik.id

2. Electronic City

website electronic city

Electronic City

Toko elektronik konvensional lain yang memiliki platform online, Electronic City, sekarang memiliki katalognya yang tersedia untuk dilihat dari layar ponsel. Peralatan dapur elektronik, catokan pengeriting, penyedot debu, dan semua jenis TV memiliki informasi dan spesifikasinya yang tercantum secara online. Kamu tidak perlu khawatir dalam hal mengamankan pembayaran atau memastikan jaminan. Kunjungi salah satu toko mereka jika kamu membutuhkan jaminan.

Alamat: Electronic City Ruko Buaran, Jl. Raden Inten II No.1, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440

Kontak: 1-500-032

Lokasi Lainnya: Lippo Mall Puri, Kota Kasablanka, Mall Artha Gading, etc.

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 (Setiap Hari)

Website: eci.id

Toko Online Pusat Barang Elektronik

3. Bhinneka

bhinneka logo

Bhinneka

Awalnya mulai fokus pada produk IT, Bhinneka sekarang memiliki reputasi nasional sebagai penjual elektronik berkualitas. Pelanggan yang mengunjungi situs web mereka akan melihat bahwa mudah untuk melakukan perbandingan harga antar mata uang dan navigasi daftar produk situs web. Akar teknologi Bhinneka masih ada di situs webnya karena kamu dapat melihat bahwa mereka memiliki bagian untuk menangani pemeliharaan elektronik. Pelanggan dengan perangkat ZTE, HP, Sony, Lenovo, dan HTC dapat menikmati layanan pemeliharaan ini hanya dengan beberapa klik. Bhinneka juga memiliki bagian khusus di halaman webnya yang secara khusus melayani kebutuhan perakitan kamera dan PC.

Website: bhinneka.com

4. Bukalapak

bukalapak header on facebook

Bukalapak

Sebagai salah satu pasar online terbaik Indonesia, Bukalapak sangat membantu bagi mereka yang ingin menjual atau membeli gadget bekas. Menjual gadget bekas untuk pengguna Bukalapak bukanlah tugas yang sulit karena desain situs webnya yang relatif ramping dan dioptimalkan. Kemudahan yang sama juga didapat dari pembelian karena Bukalapak mempekerjakan pelanggannya. Ada juga fitur tawar-menawar harga / negosiasi yang dapat membuat penentuan harga suatu barang lebih mudah dan bahkan lebih nyaman. Kamu juga memiliki opsi untuk membayar di Alfamart atau Indomaret terdekat jika kamu kesulitan membayar secara online atau dari ATM

Website: https://www.bhinneka.com/

5. Laku6

laku6 logo

Laku6

Bagi mereka yang mencari toko online yang mengkhususkan diri pada barang elektronik bekas, Laku6 hadir untuk kebutuhan anggaran. Yang unik di situs web ini adalah kamu dapat membeli barang elektronik bekas, tetapi tidak dapat menjual barang elektronik bekas di sini. Menariknya, kamu memiliki fitur tukar tambah, bukan fitur jualan. Fitur ini berarti menukar barang ke barang lain tetapi kamu menambahkan uang untuk memberi nilai lebih pada barang yang akan segera diperdagangkan. Gadget baru dan lama yang dijual di sini semua masih memiliki detail yang utuh. Tempat ini juga diberikan garansi 90 hari jika ada masalah dari barang yang dibeli.

Website: laku6.com

6. Prelo

prelo logo

Prelo

Dengan fokus memberikan pengalaman terbaik dalam menjual dan membeli barang elektronik bekas, Prelo harus bisa menghadirkan kenyamanannya dengan mudah. Situs Prelo memiliki fitur-fitur yang dibuat untuk negosiasi harga agar lancar antar kedua belah pihak. Tentunya Prelo juga menyediakan beberapa metode pembayaran termasuk jenis kreditnya. Pengguna dapat menggunakan kartu kredit atau Kredivo untuk menyelesaikan transaksi mereka.

Website: prelo.co.id

E-commerce 

7. JD.id

jd.id logoJD.id

Mungkin dari banyaknya diskon di katalognya, JD.id kini cukup menjadi favorit para pencinta gadget Indonesia. Terkadang, kamu bahkan bisa menemukan label harga yang lebih murah di JD.id daripada di toko resmi sebenarnya. Jika harga kompetitif adalah tujuan hidupmu, maka berburu gadget cocok untuk kamu di JD.id.

Website: jd.id

8. Shopee

shopee logo

Shopee

Karena popularitas dan kehadiran pada dunia digital yang semakin meningkat, Shopee dipercaya oleh merchant resmi untuk menjadi partner. Ini juga berarti bahwa banyak produk utama Shopee datang dengan jaminan resmi langsung dari pedagang mereka. Shopee sering kali menjadi rumah bagi salah satu promo dan diskon terbaik. Jadi kamu bisa tenang dan bersabar saat anggaranmu agak terbatas untuk mendapatkan kisaran harga yang tepat

Website: shopee.com

Baca Juga : Top 8 Places to Buy Furniture and Home Appliances in Jakarta

9. Blibli

blibli logo

Blibli

Toko elektronik online top lainnya untuk warga Jakarta, Blibli sangat melayani pelanggan sehingga beberapa brand mempercayainya sebagai partner. Blibli bermitra dengan merek-merek seperti SHARP, Xiaomi, Polytron, Samsung, bahkan Canon untuk memberikan produk berkualitas langsung dari sumbernya. Mereka juga memiliki layanan kurir sendiri untuk menyederhanakan seluruh proses dan akuntabilitas bagi pelanggan jika terjadi masalah.

Website: blibli.com

10. Tokopedia

Tokopedia

Seperti semua toko online yang sukses, Tokopedia adalah pasar online umum dengan layanan berkualitas tinggi dalam hal elektronik. Sharp, Sanken, LG, Samsung, dan masih banyak lagi merek lainnya telah bermitra dengan Tokopedia untuk menyediakan produk langsung kepada konsumen. Seperti semua kemitraan eksklusif, pembelian dengan mitra resmi Tokopedia dengan manfaat tambahan garansi resmi.

Website: tokopedia.comMembeli barang elektronik bisa dibilang merupakan aktivitas esensial yang menjadi kebutuhan banyak warga Jakarta. Bukan hanya untuk mengikuti tren tapi juga demi kenyamanan. Pikirkan kekuatan pemrosesan laptop yang lebih baik yang akan menghemat waktu saat bekerja, lemari es hemat daya, dan smartphone yang lebih murah dan lebih baik. Apa pun pilihanmu, semoga artikel ini dapat membantu mendapatkan teknologi yang tepat.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *