7 Agen Perjalanan Terbaik di Indonesia

Lebih dari sepuluh juta turis asing mengunjungi Indonesia setiap tahun untuk menikmati kekayaan warisan alam, pantai, hutan tropis yang penuh dengan satwa liar, tradisi budaya yang beragam, kuliner khas, dan kota yang ramai. Menawarkan garis pantai tropis terbesar di dunia dan situs warisan budaya terkenal di lebih dari 17.000 pulau, 300 etnis, Indonesia menjadi tujuan pariwisata terkemuka di Asia Tenggara. Oleh karena itu, banyak sekali agen perjalanan yang bermunculan di seluruh Indonesia dan kami telah mengumpulkan beberapa agen perjalanan terbaik di Jakarta bahkan di seluruh Indonesia! Baca artikel sampai habis untuk lihat 7 rekomendasi tour and travel terbaik di Indonesia!

Mengapa menggunakan agen travel?

Dengan pengalaman industri, agen perjalanan memiliki pengetahuan dan pengalaman langsung untuk membantu klien memutuskan tujuan atau resor mana yang terbaik untuk mereka. Agen perjalanan memiliki semua informasi dan bahkan mengakomodasi kamu di sekitar atraksi terbaik untuk dilihat, aktivitas paling menarik untuk dilakukan, cara paling terjangkau untuk sampai ke sana, dan bahkan tempat untuk kamu menginap. Mereka membantu kamu! Berikut daftar travel agent di Indonesia!


Baca Juga: Aplikasi Wisata Terbaik di Indonesia


1. Golden Rama

Logo Golden Rama Tour

www.goldenrama.com

Golden Rama Tours & Travel adalah agen perjalanan terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak 1971. Mereka melayani lebih dari 225 tujuan perjalanan di seluruh dunia. Mereka punya destinasi di seluruh kota di Indonesia bahkan di luar Indonesia!

Golden Rama memiliki berbagai layanan perjalanan dan tur terintegrasi seperti reservasi Hotel, tiket penerbangan domestik dan internasional, tur, kapal pesiar, paket, insentif perusahaan, dan tiket hingga dokumen perjalanan.

Sebagai salah satu tour and travel terbaik di Indonesia, Golden Rama memiliki banyak cabang. Tepatnya, pada tahun 2012 Golden Rama ditunjuk sebagai official partner ATPI, aliansi internasional untuk travel management yang sudah memiliki 70 cabang yang tersebar di seluruh dunia.

Telepon: (+6221) 2980 6000

Situs web: www.goldenrama.com

Lokasi: Jl. Tanah Abang II No. 73-75 Jakarta Pusat, Indonesia, 10160

Instagram: @goldenramatours

2. Panorama Destination

Panorama destination logo

www.panorama-destination.com

Panorama Destination adalah bagian dari Panorama Leisure Group, yang telah sukses beroperasi di Indonesia sejak 1972. Didirikan pada Desember 1999 dan terdiri dari lebih dari 500 profesional pariwisata dan 250 pemandu wisata berlisensi, yang mengkhususkan diri pada layanan perjalanan masuk Indonesia

Panorama Destination mengoperasikan jaringan kantor di seluruh Indonesia, seperti Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Flores, dan Sulawesi, Panorama Destination menyediakan layanan standar nasional. Tidak hanya itu, ia juga memiliki layanan di Thailand, Malaysia, dan Vietnam!

Panorama menawarkan program tur unik berdasarkan penelitian lokal yang ekstensif dan dilengkapi dengan berbagai pilihan fleksibel yang dipesan lebih dahulu. Selain itu, agen travel ini juga menawarkan berbagai paket dengan jadwal dan akomodasi yang terperinci, termasuk perjalanan mewah, menyelam, dan snorkeling, paket kesehatan dan spa, wisata pantai, kapal pesiar, liburan golf, liburan keluarga, paket pernikahan dan bulan madu, trekking, bersepeda, dan pengalaman kuliner. .

Telepon: + 6221-80820600

Situs web: www.panorama-destination.com

Lokasi: Gedung Panorama, Lantai 5, Jl. Tomang Raya No.63, Jakarta Barat, 11440

Instagram: @panoramatoursid

3. Kakaban

Exploring Labengki Island seas

www.kakaban.co.id

Agen selanjutnya yang masuk dalam daftar penyedia travel terbaik di Indonesia adalah Kakaban. Didirikan oleh PT Kakaban Tour & Travel Services pada Oktober 2009, Kakaban akan membawa kamu lebih dekat dengan alam yang indah, budayanya, dan juga kuliner Indonesia yang menakjubkan. Kamu bisa memilih dari Pulau Komodo, Flores, Sumba, Maluku.

Khusus untuk Kepulauan Derawan ada trip diving dan snorkeling dengan jadwal 4 kali setiap bulan, saat ini paket mengunjungi 5 pulau: Nabucco, Maratua, Derawan, Kakaban & Sangalaki, sebentar lagi paket ke Kepulauan Derawan akan diperluas menjadi 8 pulau.

Tidak hanya menyediakan private travelling dengan akomodasi yang bagus dan timeline yang sempurna bersama teman atau keluarga, Kakaban Trip juga memiliki beberapa paket menarik, seperti honeymoon trip, team building, dan company gathering.

Telepon: +6281211888999

Situs web: www.kakaban.co.id

Lokasi: Jl. Palbatu I No.9, RT.7 / RW.4, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Instagram: @kakabantrip


Baca juga: 20 Istilah Lokal Indonesia yang Wajib Kamu Tahu


4. Manta Dive

Divers in Gili Trawang

www.manta-dive.com

Indonesia dikenal oleh banyak penyelam Internasional sebagai salah satu tujuan menyelam terbaik dunia dengan spot diving yang indah, dan spot terbaik ada di Pulau Gili, Lombok. Dan Manta Dive telah berkembang menjadi salah satu Resor Selam paling populer di Kepulauan Gili. Manta Dive menawarkan perpaduan sempurna antara keseruan untuk liburan kamu. Sebab, layanan yang ditawarkannya menjadikan penyedia layanan perjalanan ini sebagai salah satu agen travel terpercaya.

Manta Dive memiliki akomodasi terbaik dengan berbagai jenis kamar untuk kamu tinggali selama kamu memiliki kursus menyelam. Kamu tidak perlu menjadi penyelam untuk tinggal di sana, meskipun kamu mungkin sudah siap saat berangkat. Jika kamu belum menjadi penyelam, Manta Gili Air adalah tempat yang tepat untuk belajar. Dengan air yang sangat jernih, salah satu dari keanekaragaman spesies Laut terluas di dunia, dan instruktur kami yang luar biasa, kamu tidak dapat memiliki suasana yang lebih santai untuk belajar.

Telepon: +62813-5305-0462

Situs web: www.manta-dive-giliair.com

Lokasi: Jl. Gili Trawangan, 83352 Gili Trawangan, Indonesia

Instagram: @mantadivegiliair

5. Flores Exotic Tour

Traveling komodo island in Indonesiawww.floresexotictours.id

Berikutnya, ada Flores Exotic Tours sebagai salah satu penyedia tour terbaik di Indonesia. Didirikan pada tahun 2004, Flores Exotic Tours berfokus pada berbagi pengalaman berharga dengan para pelancong yang ingin mengetahui lebih banyak tentang pulau di daerah Timur. Contohnya adalah pulau Flores dan pulau Komodo yang megah serta pulau-pulau lain di Indonesia seperti pulau Sumba, Timor Barat, Pulau Alor, Sulawesi, Kalimantan, dan Mentawai. Mereka juga menyediakan layanan hotel, persewaan mobil, dan program tujuan.

Sambil menikmati penemuan satwa liar paling beragam dan eksotis di dunia, Flores Exotic Tours juga menawarkan perjalanan bagi wisatawan dengan minat khusus seperti wisata fotografi, wisata bersepeda, wisata ekowisata, wisata trekking, dan wisata mengamati burung. Mereka memiliki paket dengan jadwal tur dan akomodasi transportasi.

Telepon: + 62812-366-2110

Situs web: https://floresexotictours.id/

Lokasi: Jalan Kakatua 8, Kelurahan Watu – Ruteng 86511 – Pulau Flores

Instagram: @floresexotictours

6. The Seven Holiday

Lombok Island Indonesia best destination Seven Holiday travel

www.7.holiday.com

The Seven Holiday berbasis di Bali yang mengkhususkan diri pada liburan premium dan bulan madu yang disesuaikan dengan kebutuhan di nusantara. Mereka berkomitmen untuk mendukung vendor lokal, operator tur, dan komunitas di Bali dan Indonesia, seperti Lombok dan Yogyakarta. Layanan terkenal mereka adalah pelayaran di kapal pesiar.

The Seven Holiday menawarkan bantuan perjalanan pribadi 24/7 selama kamu menginap dan kami juga dengan senang hati merancang perjalanan kamu di Indonesia dari awal, menciptakan liburan unik yang sesuai dengan impian kamu. Mereka menyediakan paket dengan jadwal dan akomodasi yang bagus untuk kamu pilih.

Telepon: +6287779997718

Situs web: https://7.holiday/

Lokasi: Jl. Patih Jelantik, Blok PM1 №1, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 08361

Instagram: @thesevenholiday

7. Gogonesia

Sabang waterfall

www.blog.gogonesia.com

Gogonesia.com adalah website one stop shopping travel, di mana kamu bisa memesan berbagai aktivitas wisata dan petualangan di Indonesia. Beragam layanan dan destinasi yang ditawarkannya menjadikannya sebagai salah satu agen travel terbesar di Indonesia. Destinasi yang mereka tawarkan adalah kota-kota besar di Indonesia seperti Medan, Yogyakarta, Bali, Lombok, dan masih banyak lagi! Mereka juga memiliki layanan perjalanan di luar Indonesia seperti Vietnam, Thailand, Taiwan, Korea, dan banyak lagi! Selain itu, kamu juga dapat memesan Gift voucher di Gogonesia.com untuk dibagikan kepada teman-teman kamu.

Gogonesia bekerja sama dengan operator lokal terkemuka untuk mempromosikan kekayaan dan eksotisme di berbagai destinasi wisata di Indonesia, baik untuk wisatawan domestik maupun internasional. Agen perjalanan ini juga menawarkan tiket atraksi, paket wisata, bahkan tiket acara di destinasi yang ingin kamu datangi!

Telepon: +62 85850002010

Situs web: www.gogonesia.com

Lokasi: Jl. Susilo I No.8, RT.4 / RW.4, Grogol, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11450

Instagram: @gogonesia


Nah, ada beberapa agen perjalanan terbaik di Indonesia. Semoga jalan-jalan keliling Indonesia jadi semakin mudah dengan bantuan agen perjalanan ini! kamu pasti akan kembali ke Indonesia untuk penjelajahan lebih lanjut!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *