Aktivitas Terbaik Bareng Flatmates di Jakarta

Aktivitas Terbaik Bareng Flatmates di Jakarta

Hidup dengan flatmates bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan dalam hidup kamu. Untuk memiliki hubungan yang baik dengan mereka, kamu perlu melakukan beberapa kegiatan yang dapat memperkuat ikatan antara kalian berdua. Berikut adalah 12 kegiatan yang dapat kamu lakukan dengan teman sekamarmu untuk bersenang-senang bersama. Simak artikel berikut!

1. Memanjakan Diri

 Pampering Day with friendsMemanjakan Diri

Alih-alih menghabiskan banyak uang untuk perawatan, mengapa kamu tidak mengubah tempat tidur kecil kamu menjadi spa mini? Ambil sedikit cat kuku, masker wajah yang baru saja dibeli, potong beberapa mentimun, dan rileks! Jangan lupa menyalakan lilin aromatik dan redupkan lampu untuk menciptakan suasana nyaman. Setelah hari yang panjang di tempat kerja, ini akan menjadi ide yang menyegarkan untuk dilakukan!

2. Movie Marathon

 Watch movie with friendsMovie Marathon

Menonton acara TV Netflix yang membuat kamu atau teman sekamar kamu sangat penasaran tetapi belum menemukan waktu yang tepat untuk menonton. Atau, hanya rewatch episode terbaik dari seri favorit kamu yang belum kamu selesaikan. Sedang mood untuk tertawa atau menonton film horor yang mendebarkan? Lebih nyaman dengan seember popcorn dan semua siap!

3. Obrolan Tengah Malam

Late-Night Talk Obrolan Tengah Malam

Terkadang hanya berbincang saja yang kamu butuhkan. Untungnya, itu adalah keuntungan dari memiliki teman sekamar, agar selalu memiliki seseorang untuk diajak bicara setelah seharian stres di tempat kerja. Lakukan percakapan tentang kehidupan dan potongan-potongan kecil yang cantik di sekitarnya, apakah itu tentang hubungan kamu yang aneh, cerita lucu yang baru saja kamu alami hari ini atau gosip terpanas tentang rekan kerja kamu. Satu pan pizza juga terdengar seperti pelengkap yang sempurna!

4. Memasak

Cooking with friendsMemasak

Mungkin sudah waktunya untuk tidak keluar malam. Berkreasilah dan cobalah resep-resep yang pernah kamu lihat di TikTok atau Instagram tetapi belum pernah kamu mencoba. Bekerjasama dengan teman sekamarmu dalam membuat makan malam sendiri yang paling lezat, indah, dan membangkitkan selera! kamu dapat memilih makanan favorit sepanjang masa, masakan rumahan yang kamu rindukan, atau resep menantang yang terdengar seperti masakan yang menyenangkan. Kamu tahu caranya!

5. Olahraga Bersama

playing basketball togetherOlahraga Bersama

Menjaga kesehatan kamu saat tinggal jauh dari keluarga adalah prioritas nomor satu. Jadi, berolahraga adalah keharusan! Melakukannya dengan teman sekamar juga merupakan cara yang bagus untuk menjalin ikatan dan menghabiskan waktu bersama. Ajak Zumba atau sesi latihan di rumah dengan video Youtube, atau kamu dapat mengunjungi gym terdekat dan bergabung dengan beberapa kelas bersama. Selalu lebih menyenangkan untuk berolahraga ketika kalian saling memotivasi!

Baca juga : 10 Kegiatan Akhir Pekan Terbaik di Jakarta

6. Berbelanja Peralatan Rumah

furnitureBerbelanja Peralatan Rumah

Salah satu manfaat hidup bersama adalah kamu dapat mendekorasi kamar dan membeli barang untuk digunakan bersama. Pergi ke IKEA atau toko-toko rumah tangga lainnya, belilah furnitur dan dekorasi yang kalian sukai. Dapatkan peralatan rumah yang mungkin kamu butuhkan dan gunakan bersama. Dengan begitu, kamu dapat memiliki elemen untuk ruanganmu dan menghemat uang dengan menggunakan barang bersama.

7. Hari Bersih-Bersih

Cleaning Day Hari Bersih-bersih

Rumah yang bersih adalah kunci pikiran yang jernih. Pastikan kamu selalu meluangkan waktu untuk membersihkan tempat tidur. Melakukannya bersama tidak hanya membuatnya lebih mudah tetapi juga bisa menjadi waktu yang menyenangkan. Selain itu, kamu bisa membakar kalori dengan menyapu, mengepel, dan mencuci piring. Jangan lupa menyalakan musik untuk menjadikannya sesi menari dan karaoke pada saat yang bersamaan!

8. Pergi Belanja

ShoppingPergi Belanja

Pernahkah kamu bermimpi tentang jaket yang kamu lihat di mal minggu lalu? Maka sudah saatnya bagi kamu untuk mendapatkannya! Berbelanja pakaian favoritmu atau bahan makanan mingguan dengan teman sekamar kamu, dan bersenang-senang bersama. Setelah beberapa kali berjalan-jalan di sekitar toko, kamu selalu dapat mencicipi salah satu dari banyak restoran yang tersedia di mal, atau bersantai di kedai kopi terdekat.

9. Menjelajahi tempat-tempat lokal

man riding boatsMenjelajahi tempat-tempat lokal

Kamu merasa terjebak di dalam rumah bersama teman sekamarmu. Sudah waktunya untuk menghirup udara segar di luar. Keluar dari kamar kamu dan berjalan-jalan di sekitar lingkungan atau apartemen bersama. Lihat tempat-tempat keren yang mungkin kamu temui di sepanjang jalan, mungkin restoran yang bagus atau kafe yang asyik untuk berkumpul dengan teman-teman. Atau siapa tahu kamu bisa menemukan pria atau wanita imut yang tinggal di sebelah, kan?

10. Pesta Dansa

Dance Party with firendsPesta Dansa

Pesta dansa spontan tidak pernah salah. Jika kamu mengalami hari yang buruk atau bertengkar dengan pasangan kamu, ini adalah salah satu cara untuk menenangkan suasana hati. Dengarkan lagu atau playlist favoritmu dan menari. Semua orang dapat memainkan lagu yang sesuai dengan perasaannya. Mainkan!

11. Pergi Konser

concerts confettiPergi Konser

Menonton konser bersama adalah salah satu cara terbaik untuk menjalin ikatan dengan teman sekamar kamu. Pergi ke festival musik dengan berbagai jenis musik bisa menjadi cara yang bagus untuk berbagi selera musik yang berbeda. Selain itu, kamu bisa bergaul dan menikmati musik yang dimainkan, sambil melompat mengikuti irama dan menyanyikan lagu-lagu favoritmu. Menikmati konser langsung akan menjadi salah satu pengalaman paling berkesan yang bisa kamu dapatkan bersama teman-temanmu!

12. Liburan

islandLiburan

Akhirnya dan yang paling penting, rencanakan perjalanan liburan dan bepergian bersama teman sekamar kamu! Mulai dari memilih tujuan yang tepat, merencanakan anggaran dan akomodasi, memutuskan kegiatan apa yang akan kalian lakukan, dan semua siap! Kegiatan ini semua bisa menjadi waktu yang bagus untuk istirahat dari keramaian, hiruk pikuk kota dan rutinitas yang membosankan.

Dan itulah beberapa kegiatan terbaik yang dapat kamu lakukan dengan teman sekamarmu di waktu senggang. Jika saat ini kamu tinggal bersama di Jakarta, rekomendasi ini dapat membantumu. Menghabiskan waktu bersama dapat memperkuat kedekatan dengan teman sekamarmu. Jadi, cobalah salah satu dari kegiatan itu dan kami harap rekomendasi ini berhasil untuk kamu dan teman sekamarmu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

8 Tips Menabung yang Bisa Anda Coba Lakukan Mulai Hari Ini

8 Tips Menabung yang Bisa Anda Coba Lakukan Mulai Hari Ini

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *