5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

Bagi banyak orang, sepak bola adalah olahraga yang sudah tidak asing lagi. Apakah Anda penggemar sepak bola dan sedang mencari tempat tinggal dengan lapangan sepak bola? Anda beruntung! Flokq punya 5 rekomendasi apartemen dengan lapangan sepak bola di Jakarta!


Baca juga: 10 Rekomendasi Apartemen di Senopati dengan Fasilitas Gym


1. 1Park Avenue

1Park Avenue - Apartemen dengan Lapangan Sepak Bola
Flokq

Rekomendasi pertama kami untuk apartemen dengan lapangan sepak bola adalah 1ParkAvenue. Apartemen ini memiliki 448 unit, dan merupakan salah satu kompleks apartemen terbesar di Jakarta. Banyak warga kelas menengah yang memilih untuk tinggal di Apartemen Taman Rasuna karena suasananya yang hangat dan ramah.

Belum lagi, fasilitas mereka yang berkualitas tinggi! Di tengah Kawasan Gandaria yang sibuk, apartemen ini diasosiasikan dengan tanaman hijau subur yang dikelilingi oleh lanskap air. Untuk fasilitas mereka, terdapat lapangan untuk bermain sepak bola mini untuk para penyewa yang merupakan pemain sepak bola kasual!

Selain itu, mereka juga menyediakan gym dengan peralatan lengkap, kolam renang, lapangan tenis, jalur jogging, dan bahkan jalur jalan kaki refleksologi. Sempurna untuk para pecinta olahraga, kan?

Alamat: Kh, Jl. KH. M. Syafi’i Hadzami No.1, RT.3/RW.5, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Harga Sewa: mulai dari Rp26.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di 1Park Avenue dari Flokq!

Sewa unit di 1ParkAvenue dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

2. Bona Vista Apartment

Bona Vista - Apartemen dengan Lapangan Sepak Bola
Flokq

Di Lebak Bulus, Anda dapat dengan mudah menemukan rekomendasi kedua kami untuk apartemen dengan lapangan sepak bola di Jakarta. Temui Bona Vista, apartemen yang dirancang oleh arsitek kelas dunia dan dikelilingi oleh taman yang rimbun! Apartemen ini dapat dibilang pas untuk semua orang, dari keluarga, pengusaha, sampai ekspatriat.

Intinya, semua orang yang mencari hunian yang homey dan nyaman di pusat kota Jakarta. Selain itu, apartemen ini juga cocok untuk Anda para pecinta olahraga. Mereka memiliki fasilitas yang mewah, dari kolam renang sepanjang 25 m, lapangan basket dan voli, lapangan tenis, dan tentunya, lapangan sepak bola! Yang punya anak juga tidak perlu khawatir. Mereka juga menyediakan penyewa dengan taman bermain anak-anak dan sandpits. Kami menjamin Anda; Anda tidak akan menyesal tinggal di Bona Vista!

Alamat: Jl. Bona Vista Raya No.10, RW.6, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440

Harga Sewa: mulai dari Rp8.500.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Bona Vista dari Flokq!

Sewa unit di Bona Vista dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

3. Parama Apartment

Flokq

Jika Anda mencari tempat tinggal yang strategis dengan banyak pilihan hiburan dan tempat untuk bermain sepak bola, kami memiliki rekomendasi yang pas untuk Anda. Parama Apartment adalah salah satu apartemen dengan lapangan sepak bola, meskipun lapangan sepak bola mereka tidak tradisional.

Di antara banyak fasilitas yang mereka tawarkan untuk para penyewa, mereka memiliki kolam renang dan juga lapangan tenis. Lapangan tenis tersebut dapat digunakan sebagai lapangan sepak bola untuk sebuah permainan sepak bola kasual untuk Anda dan penyewa lainnya!

Selain itu, kami juga merekomendasikan apartemen ini karena apartemen ini dikelilingi oleh mal, museum, dan bahkan taman golf. Mahasiswa Prasetiya Mulya yang menuntut ilmu ke kampus Cilandak mereka juga akan mendapatkan manfaat jika tinggal di sini; mereka hanya akan membutuhkan waktu 2 menit untuk berjalan ke kampus! Merasa kurang enak badan? Jangan khawatir! Rumah Sakit Siloam TB Simatupang hanya berjarak 5 menit dari Parama Apartment.

Alamat: Jl. R.A. Kartini No.6, RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Harga Sewa: mulai dari Rp4.800.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Parama dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Parama dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

4. Bumimas Apartment

Berikutnya dalam daftar rekomendasi kami untuk apartemen dengan lapangan sepak bola adalah sebuah hunian kelas atas dengan dua menara dan 325 unit. Apartemen yang kami maksud adalah Apartemen Bumimas, apartemen yang terletak di Cilandak, dekat Jakarta Intercultural School yang prestigius. Apartemen ini dikembangkan oleh PT Bumimas Megah Prima dan selesai dibangun pada tahun 1997.

Dari segi hiburan, Apartemen Bumimas dekat dengan Mal Pondok Indah dan Cilandak Town Square! Selain lokasinya yang strategis, apartemen ini juga menyediakan fasilitas berkualitas tinggi untuk orang dewasa dan anak-anak. Mereka memiliki layanan tambahan seperti supermarket, laundry dan salon sehingga Anda bahkan tidak perlu meninggalkan kediaman untuk melakukan beberapa tugas! Plus, para penjaga selalu bertugas, jadi keamanan Anda terjamin.

Seorang pecinta olahraga? Sempurna! Mereka memiliki pusat olahraga seperti kolam renang, jacuzzi, gym, dan sauna. Jika Anda memiliki anak yang menyukai sepak bola, apartemen ini mungkin cocok untuk Anda. Apartemen Bumimas menawarkan lapangan sepak bola mini khusus untuk anak-anak!

Alamat: Jl. Terogong Raya No.18, RT.3/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Harga Sewa: mulai dari Rp11.500.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Bumimas dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Bumimas dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. Kalibata City

Flokq

Terakhir dalam daftar rekomendasi kami untuk apartemen dengan lapangan bola adalah Kalibata City! Seperti beberapa apartemen-apartemen sebelumnya, kami merekomendasikan Kalibata City karena lokasinya yang strategis di Kalibata dan harganya yang secara relatif terjangkau.

Dikelilingi oleh berbagai transportasi umum, apartemen ini hanya berjarak beberapa menit dari Kawasan Pusat Bisnis Jakarta, sehingga apartemen ini cocok untuk pebisnis maupun ekspatriat. Mereka memiliki berbagai fasilitas untuk memenuhi kenyamanan penyewa mereka.

Fasilitas tersebut termasuk distrik perbelanjaan kelas menengah dengan toko-toko penting tepat di lantai basement mereka. Selain itu, mereka juga menawarkan pilihan bagi Anda para pecinta olahraga. Di dalam kompleks apartemen ini, Anda dapat mengakses kolam renang, lapangan basket, dan ya, bahkan lapangan sepak bola! Fasilitas tersebut gratis untuk para penyewanya. Menyenangkan, kan?

Alamat: Jl. Raya Kalibata No.1, RT.9/RW.4, Rawajati, Pancoran, South Jakarta City, Jakarta 12750

Harga Sewa: mulai dari Rp3.150.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Kalibata City dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Kalibata City dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Sudah cukupkah kami memberikan rekomendasi apartemen dengan lapangan sepak bola di Jakarta? Kami tentu berharap begitu! Lihat salah satu apartemen ini untuk tempat tinggal yang memiliki fasilitas yang memungkinkan Anda untuk bermain olahraga favorit Anda kapan pun Anda mau. Semoga berhasil!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

7 Rekomendasi Tempat Brunch Terbaik di PIK Jakarta

7 Rekomendasi Tempat Brunch Terbaik di PIK Jakarta

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *