Bakmie Terenak di Jakarta Timur

Jakarta Timur merupakan salah satu kawasan terpadat di Jakarta. Terdapat banyak tempat rekreasi seperti Taman Mini Indonesia Indah dan Snowbay Waterpark untuk dinikmati, karena itu banyak perumahan dan kuliner yang berkembang selama bertahun-tahun di dekat kawasan tersebut. Kuliner yang patut dicoba di Jakarta Timur tentunya adalah bakmie.

Senang rasanya mengetahui ada banyak kedai mie yang enak dan enak di Jakarta Timur karena mie sudah banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Terlepas dari banyak tempat makan bakmie yang membosankan dan tidak menggugah selera, beberapa telah berusaha keras untuk mengelola rasa yang beraroma dan konsisten dari waktu ke waktu. Jika kamu mencari mangkuk untuk diri sendiri atau pesta keluarga yang hangat, berikut adalah rekomendasi kami yang mungkin sesuai dengan keinginanmu. Berikut 5 tempat makan bakmie yang kami rekomendasikan di Jakarta Timur.

Baca lebih lanjut tentang best noodle places in West Jakarta

noodle east jakarta

bakmigmania

1. Bakmi GM

Mencari tempat makan mie paling terkenal di Jakarta Timur, bahkan di Jakarta? Ini dia, Bakmi GM singkatan dari Bakmi Gajah Mada. Ini adalah salah satu tempat mie paling terkenal di seluruh Indonesia, memiliki banyak cabang yang dibuka di berbagai kota. Berkeliling Jakarta Timur terutama Jatinegara di mana kamu dapat menemukan banyak toko mainan di jalanan, jangan khawatir untuk mencari tempat makan. Bakmi GM memiliki ciri khas dengan mie tipis pipihnya. Suasana kekuningan mereka menjamin tempat yang bagus untuk dinikmati. Reputasinya baik untuk layanan yang cepat dan ramah, tempat yang bersih dan luas menambah fakta Bakmi GM adalah salah satu tempat makan mie terbaik di kota. Bakmi Special GM berupa mie kecap dengan rasa gurih-manis campur, dan irisan jamur lada hitam yang wajib dicoba. Tambahkan beberapa pangsit goreng untuk membuat mie lebih nikmat.

Alamat: Bassura City, Lantai Ground Jl. Jend. Basuki Rahmat No. 1, Jatinegara, Jakarta Timur

Nomor Telepon: +6221-2280-7726

Media Sosial: @bakmigmania di Instagram

Kisaran Harga: 

Menu utama mulai dari Rp25,000.00 – Rp60,000.00

Beverages starting from Rp12,000.00 – Rp30,000.00

Jam Operasional: 

10.00 AM – 10.00 PM (Every day)

bakmigolek

2. Bakmi Golek

Cawang telah dikenal sebagai tempat tinggal yang ramai di Jakarta Timur, dan untuk mengimbanginya terdapat salah satu tempat mie terbaik, Bakmi Golek. Ini adalah tempat yang bagus untuk makan bersama keluarga atau pertemuan kecil, yang langsung terlihat dari suasana dan dekorasinya yang kasual. Pelayanannya cepat dan sederhana, salah satu hal penting untuk pengalaman nyaman di sebuah tempat makan mie. Menu rekomendasi kami adalah Bakmi Special mereka, mie yang disajikan dengan irisan ayam dan sup kaldu. Untuk makanan keluarga, Kamu harus mencoba Sapo Tahu, kuah tahu yang dicampur dengan sayuran dan bumbu untuk memastikan aroma yang kuat dan waktu keluarga yang menyenangkan. Akhiri dengan makanan penutup seperti Es Campur, es serut yang dicampur dengan berbagai topping buah. Yum!

Alamat: Jl. Dewi Sartika No.310A, RT.9/RW.4, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13631

Nomor Telepon: +6221-8093-413

Media Sosial: @bakmigolek di Instagram

Kisaran Harga: 

Menu utama mulai dari Rp25,000.00 – Rp70,000.00

Beverages starting from Rp5,000.00 – Rp30,000.00

Jam Operasional: 

10.00 AM – 10.00 PM (Senin – Sabtu)

10.00 AM – 10.30 PM (Minggu)

noodle east jakarta

Source: Google Maps

3. Bakmie BBT

Bakmie BBT adalah singkatan dari Bakmie Babah Tong. Tempat makan mie tradisional Cina di jalan yang memastikan suasana nyaman namun klasik dengan kesederhanaannya. Kamu dapat menikmati irisan ayam unik yang dipadukan dengan jamur dengan kecap manis asin yang akan membuatmu merasa enak di perut. Ada beberapa menu lain yang bisa kamu nikmati seperti bakso goreng yang disajikan dengan kuah khasnya yang menambah kenikmatan. Untuk hidangan penutup, Iced Durian mereka direkomendasikan untuk melengkapi seluruh hidanganmu. Terakhir, pelayanan yang cepat namun ramah bahkan membuat tempat ini patut untuk dicoba.

Alamat: Jl. Matraman Raya No. 134, Matraman, Jakarta

Nomor Telepon: +6221-8581-490

Media Sosial: –

Kisaran Harga: 

Menu utama mulai dari Rp 25,000.00 – Rp 40,000.00

Jam Operasional: 

06.30 AM – 06.00 PM (Setiap hari)

yamien88cijantung

4. Yamien 88 Cijantung

Cijantung dikenal sebagai salah satu distrik militer di Jakarta Timur. Terletak di area tersebut adalah Yamien 88 Cijantung yang akan memuaskanmu melalui setiap mie dengan saus tomatnya yang spesial. Hidangan andalan mereka memiliki mie yang kenyal dan manis panas dengan topping ayam dan daun bawang, Mie Yamin Pedas Manis sangat cocok untuk pecinta mie. Orang biasanya datang ke tempat ini pada akhir pekan, tapi jangan khawatir dengan tempat parkir yang ramai karena mereka punya yang besar. Mereka juga menyajikan berbagai mie bertema seafood dan nasi goreng. Ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktumu sendiri dan keluarga, karena desain interiornya yang luas dan layanan yang luar biasa dengan banyaknya jumlah pramusaji. Ini merupakan tempat yang sangat direkomendasikan.

Alamat: Jl. RA Fadillah Cijantung 3, Ruko PUSKOPAD No.88 8C Cijantung, Jakarta

Nomor Telepon: +6221-3261-8801

Media Sosial: @yamien88cijantung di Instagram

Kisaran Harga: 

Menu utama mulai dari Rp 25,000.00 – Rp 100,000.00

Jam Operasional: 

09.00 AM – 09.00 AM (Setiap hari) 

noodle east jakarta

bakmibintanggloria

5. Bakmi Bintang Gloria

Permata tersembunyi ini terletak di salah satu perumahan Duren Sawit, tempat makan mie buatan sendiri dengan suasana rumahan yang sempurna untuk menyambut makan bersama keluarga. Menu andalan mereka adalah Bakmi Ayam Panggang, mie yang disajikan dengan ayam bakar pasti akan membuatmu puas. Keluarga bisa menikmati makanan ini, mulai dari dewasa hingga anak-anak karena mereka menyajikan Nasi Tim, bubur nasi ala Cina dengan berbagai campuran seperti irisan ayam dan jamur yang cocok untuk anak-anak dengan teksturnya yang lembut. Selain mie dan nasi tim, kamu juga bisa memesan bakso daging atau ikannya. Kedai mie rumahan yang tidak akan mengecewakan.

Alamat: Jl. Kejaksaan No.216, RT.10/RW.11, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430

Nomor Telepon: +6221-8603-464

Media Sosial: @bakmibintanggloria di Instagram

Kisaran Harga: 

Menu utama mulai dari  Rp30,000.00 – Rp50,000.00

Jam Operasional: 

10.00 AM – 07.00 PM (Senin – Jumat)

07.00 AM – 02.00 PM (Sabtu – Minggu)

Ada banyak tempat makan mie enak yang belum dijelajahi di sini, tetapi kamu telah memiliki 5 tempat makan mie terbaik di Jakarta Timur. Kami harap kamu menikmati makanan ini. Jangan lupa untuk melihat blog kami untuk mendapatkan lebih banyak rekomendasi terutama tentang mie terbaik di Jakarta!

cari tahu lebih lanjut cara mengatasi rasa lapar di Jakarta Timur di sini

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *