15 Rekomendasi Bioskop di Bali, Temukan yang Terdekat!

Pergi ke bioskop mungkin tidak pernah ada dalam daftar kegiatan di Bali milikmu, tetapi aktivitas ini jelas menyenangkan. Ini adalah aktivitas yang menghibur, mudah dilakukan, dan terjangkau. Daripada menginap di kamar hotel, mengapa tidak mampir ke bioskop Bali untuk aktivitas yang menyenangkan?

Di Bali ada berbagai macam pilihan bioskop. Oleh karena itu, mungkin menemukan yang terbaik agak cukup sulit. Maka dari itu, kami akan membantumu menemukan yang terbaik di artikel ini. Dalam artikel ini kami akan merekomendasikan 15 bioskop Bali. Mulai dari bioskop klasik hingga yang unik. Bioskop yang luas, nyaman, dan menggunakan peralatan berkualitas tinggi. Simak dan temukan bioskop terdekat dari lokasimu!

Baca juga: 12 Steakhouse in Bali: The Most Juicy and Mouth-Watering

1. Cinema XXI Premiere di Level 21 Mall

Cinema XXI Premiere yang berada di dalam area Level 21 Mall adalah salah satu tempat nonton bioskop di Bali. Tempat ini juga dikenal sebagai salah satu bioskop premiere Bali. Sebab, bioskop yang satu ini menjadi rumah bagi lima studio deluxe dan satu studio premier. Jika Anda kebetulan mengunjungi Level 21 XXI, kamu akan disambut oleh bioskop yang luas dan modern. Di sini kamu juga bisa menemukan film-film blockbuster Hollywood maupun Indonesia.

Di bioskop ini, harga tiketnya sebesar Rp50.000 di hari biasa. Sementara di hari Jumat, harganya sebesar Rp60.000. Lalu, di akhir pekan harga tiketnya Rp75.000 di akhir pekan. Jika kamu ingin pengalaman yang lebih baik, studio perdana mereka bisa kamu coba. Namun, harganya lebih mahal dibanding yang biasa.

Alamat: Jl. Teuku Umar No.1, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113

2. Cinema XXI Premiere di Beachwalk Shopping Center

Bioskop ini terletak di dalam Beachwalk Shopping Center di Kuta. Tempat ini bisa menjadi hiburan bagimu yang lelah berbelanja di mall. Sebagai salah satu bioskop premiere Bali, tempat ini menawarkan suasana mewah bagi pengunjungnya. Kamu juga bisa menikmati kursi bioskop premiere XXI yang nyaman itu di sini.

Harga tiket studio premiere di bioskop ini berkisar antara Rp100.000 hingga Rp150.000. Selain itu, kamu juga bisa menikmati studio deluxe dengan harga tiket mulai dari Rp45.000 hingga Rp65.000.

Alamat: Jl. Pantai Kuta No.2, Kuta, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80361

3. Cinema XXI di Mal Bali Galeria

Cinema XXI di Mal Bali Galeria - Bioskop Bali
Sumber: 21cineplex.com

Mal Bali Galeria terletak di tempat yang nyaman dan strategis di Bali. Di dalam mall ini kamu bisa menemukan salah satu bioskop terbaik di Bali yaitu Cinema XXI di Mal Bali Galeria. Bioskop ini memiliki dua studio deluxe. Harga tiket XXI Bali ini berkisar dari Rp45.000 hingga Rp65.000. Bahkan lebih baik lagi karena kamu bisa memesan tiket secara online, dan menghabiskan waktu menunggu dengan berjalan-jalan di sekitar area pusat perbelanjaan.

Alamat: Galleria, DFS Galleria, Jl. By Pass Ngurah Rai, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

4. Cinema XXI di Park 23, Kuta

Pilihan lain bioskop terbaik di Bali adalah Cinema XXI di Park 23 Kuta. Pusat perbelanjaan ini sebenarnya baru, tetapi tetap dapat memberikan kamu pengalaman hiburan terbaik. Cinema XXI di Park 23 memiliki empat studio, kamu dapat menikmati film internasional dan Indonesia di sini.

Selain itu, tempat ini bisa dibilang sebagai salah satu bioskop murah di Bali. Sebab, harga tiket di bioskop ini juga terjangkau. Di hari biasa harga tiketnya berkisar di Rp35.000. Sementara di hari Jumat harganya berkisar di Rp40.000. Lalu, di akhir pekan harganya Rp55.000. Kedengarannya menarik, bukan?

Alamat: Park 23 Mall, Jl. Kediri No.27, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

5. Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Bioskop Bali berikutnya adalah Cinepolis di Sidewalk. Tempat nonton bioskop di Bali ini menawarkan tiket standar, preferen, dan premium. Sebagai salah satu bioskop murah di Bali, harganya tentu terjangkau. Harga tiket mulai dari Rp40.000 hingga Rp65.000 di akhir pekan atau hari libur.

Terlebih lagi, bioskop ini terletak di jalan utama Jimbaran. Dengan demikian, kamu bisa langsung nonton di bioskop setelah makan malam yang menyenangkan di Pantai Jimbaran.

Alamat: Jl. Raya Uluwatu No.138A, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361


Baca Juga: 11 Destinasi Bali Seru yang Dapat Ditempuh dengan Motor


6. Cinepolis di Lippo Mall

Bioskop Bali selanjutnya sangat cocok bagi kamu yang menginap di kawasan Kuta. Rekomendasi bioskop di Bali ini jatuh pada Cinepolis di Lippo Mall Kuta. Tempat ini menawarkan 2 pilihan studio yakni studio biasa dan Gold.

Untuk studio biasa kamu bisa menikmati fasilitas dasar. Di sisi lain, studio Gold menawarkan pengalaman mewah. Beberapa fasilitas yang bisa dinimakti di studio Gold adalah tempat makan kelas satu, bantal, selimut, dan kursi otomatis dengan kulit.

Selanjutnya adalah harga tiket bioskop ini. Untuk tiket reguler harganya dimulai dari Rp35.000 hingga Rp50.000. Sedangkan tiket Gold dimulai dari Rp100.000.

Alamat: Jl. Kartika Plaza, Lingkar Segara, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

7. Cinepolis di Plaza Renon

Cinepolis di Plaza Renon adalah rumah bagi 4 studio biasa tetapi masih dilengkapi dengan peralatan canggih seperti audio dan sistem visual terkemuka. Berlokasi di Plaza Renon yang terkenal di daerah Denpasar, kamu bisa berkunjung ke bioskop ini setelah berjalan-jalan di kota. Dapatkan pengalaman terbaik nonton film di Bali di Cinepolis Plaza Renon dengan harga tiket mulai dari Rp45.000 hingga Rp65.000 di akhir pekan.

Alamat: Lantai 2 & 3, Niti Mandala Renon Plaza Renon, Jl. Raya Puputan, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali 80239

8. Denpasar Cineplex

Untuk alternatif yang lebih murah, kamu bisa pergi ke Denpasar Cineplex yang menawarkan bioskop terbaik dengan harga tiket terjangkau. Harganya mulai dari Rp30.000 hingga Rp40.000 untuk studio deluxe, dan Rp50.000 untuk studio eksekutif. Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk menikmati film di studio yang dilengkapi dengan sofa santai, jajanan lezat, serta tersedia film Internasional dan Indonesia.

Alamat: Jalan M.H. Thamrin No.69, Pemecutan, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 10350

9. Paradiso Ubud

Bioskop Bali - Paradiso
Sumber: paradisoubud.com

Paradiso Ubud adalah salah satu bioskop unik di Bali. Tempat ni memiliki 150 kursi dan menyelenggarakan pemutaran film berkualitas, serta kegiatan budaya lainnya. Bioskop ini menawarkan menu nabati organik untuk melengkapi pengalaman menonton filmmu di kursi malas, sofa mewah, dan platform empuk. Dapatkan tempat duduk di bioskop ini dengan harga tiket Rp75.000 yang dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman selama pertunjukan.

Alamat: Jl. Goutama Sel., Ubud, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

10. 5D Max Bali

Tingkatkan pengalaman menonton film dengan 5D Max yang berlokasi di banyak daerah di Bali seperti Legian, Nusa Dua, Tanah Lot, dan banyak lagi. Jika kamu menyukai aktivitas yang menantang untuk memacu adrenalin, kamu dapat mencoba booth film kecil berikut untuk menikmati 7 menit perjalanan menegangkan 5D dengan berbagai tema menarik.

Kursi bertenaga hidraulik bergerak dan menyentakmu, sepenuhnya selaras dengan pemandangan di layar, yang kamu tonton menggunakan kacamata 3D. Pencahayaan, angin, kabut, dan gelembung semuanya dilemparkan sesuai dengan skenario dan efek khusus ini pasti menambah efeknya yang sangat realistis. Semuanya bisa dinikmati dengan harga tiket masuk Rp50.000.

Alamat: Jl. Poppies II, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

11. Blackbox Movies Kuta

Blacbox - Tempat Nonton Bioskop di Bali
Sumber: google

Pilihan lain untuk semua pengalaman baru menonton film di Bali adalah Film Blackbox. Bioskop ini menyediakan studio kecil dengan sistem audio berkualitas tinggi dan terdiri dari 8 tempat duduk. Sangat cocok untuk dinikmati bersama teman-teman kamu! Harga sewa studio di Blackbox bervariasi, kamu juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika memilih menyewa di waktu-waktu tertentu seperti jam 3 sampai jam 5 sore setiap hari.

Alamat: Jl. Tegal Permai No.1, Dalung, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

12. Divine Earth Cinema Club Seminyak

Divine Earth - Bioskop Murah Bali
Sumber: balibuddies.com

Terletak di atas Divine Earth Restaurant di Seminyak, Divine Earth Cinema Club adalah bioskop nyaman yang dilengkapi dengan AC, sofa mewah, layar HD, sistem audio, dan makanan yang jelas lezat! Yang membuatnya lebih baik adalah, bioskop ini gratis, sementara yang perlu kamu lakukan hanyalah membeli sesuatu dari menu.

Alamat: Gg. Lesmana No.99, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

13. Yema Kitchen

Bioskop Murah di Bali - Yema Kitchen
Sumber: balibuddies.com

Yema Kitchen menawarkan bioskop santai di mana kamu dapat mengatur diri kamu di sekitar kolam renang kecil, di kursi beanbag, atau di meja untuk menonton film setiap Rabu pukul 8 malam. Sebagai bioskop terbuka, tempat ini akan membuat kamu menikmati film dan dikelilingi oleh nuansa Bali. Lengkapi pengalaman kamu dengan menikmati hidangan lezat di Yema Kitchen.

Alamat: Jl. Tanah Barak No.31, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

14. Karma Beach Club

Karma Beach Club dikelilingi oleh suasana santai, air jernih, pemandangan menakjubkan, angin laut yang sejuk, dan deburan ombak. Tempat yang sempurna untuk menonton film di malam hari, bukan? Diadakan secara rutin setiap hari Senin pukul 18.45, Anda bisa menikmati bioskop menyenangkan di Bali ini dengan harga IDR 250.000 yang sudah termasuk tiket masuk, popcorn, pizza, dan cocktail. Bersantailah di beanbag yang berserakan di pasir, dengan lampu yang dipasang di sekitar area untuk pengalaman penuh.

Alamat: Karma Kandara Bali, Jalan Villa Kandara, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80362

15. Folk Pool and Gardens

Terakhir dalam daftar bioskop terbaik kami di Bali adalah Folk Pool and Gardens. Bioskop ini menayangkan film setiap hari mulai pukul 18.30 dengan layar dipasang di depan kolam renang, dan cabana dipasang di sekelilingnya. Kamu dapat menikmati film sambil bersantai di tepi kolam renang dan menikmati makanan dan minuman yang lezat.

Nikmati semua fasilitas sempurna ini dengan tiket masuk gratis pada hari kerja di area tempat duduk umum. Di akhir pekan atau hari libur nasional, kawasan ini mensyaratkan belanja minimal Rp 100.000, sedangkan daybed minimal Rp 300.000 dan diterapkan setiap hari.

Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571


Baca juga: 8 Night Club untuk Hiburan Malam Seru di Bali!


Dan begitulah! Sekianlah pilihan bioskop terbaik di Bali untuk membantu kamu memutuskan bioskop mana yang akan dikunjungi untuk beberapa aktivitas menghibur di tengah penjelajahan keindahan Bali.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *