10 Restoran Enak dan Terjangkau di Nusa Dua

Banyak orang tahu bahwa Nusa Dua terkenal dengan bar eksklusif kelas atas, resort dan hotel bintang 5, serta restoran mewah. Memang, Nusa Dua didesain secara eksklusif. Namun kami yakin masih banyak wisatawan yang mencari restoran murah di Nusa Dua. Pertanyaannya adalah “Adakah tempat makan murah di Nusa Dua?” Jawabannya iya!” Faktanya, di Nusa Dua ada banyak restoran enak. Mereka tidak hanya enak tapi juga menawarkan harga yang terjangkau.

Nah, berikut 10 restoran di Nusa Dua yang kami rekomendasikan buat kamu yang punya budget hemat liburan di Bali.

1. Nusa Dua Beach Grill

Nusa Dua Beach Grill

Restoran pertama dalam daftar ini adalah Nusa Dua Beach Grill. Ini adalah salah satu restoran termurah di Nusa Dua, Bali. Restoran ini terletak di Pantai Geger. Karenanya, restoran ini menawarkan pemandangan pantai.

Selain itu, Nusa Dua Beach Grill juga menawarkan seafood dan daging panggang dalam porsi besar dan harga yang terjangkau. Coba pesan Red Crab Fettucine with White Wine Sauce, salah satu menu andalannya.

2. Matsuri Japanese Restaurant

Matsuri Japanese

Jika Anda ingin sushi, maka Anda bisa pergi ke Restoran Jepang Matsuri. Biasanya masakan Jepang itu mahal, tapi akan berbeda jika ke Matsuri. Tempat ini menawarkan berbagai pilihan masakan Jepang selain sushi.

Bagaimana dengan harganya? Jangan khawatir, harganya terjangkau! Restoran ini sangat populer di Nusa Dua. Rekomendasi kami adalah Tuna Sushi, Salmon Roll Sushi, Maki Sake, dan Gyoza. Harganya murah dan tempatnya juga sangat instagrammable.

3. Restoran Pizza Nusa Dua

Pizza akan selalu menjadi pilihan utama kami dalam hal makanan. Anak-anak pasti akan menyukai pilihan ini juga. Di Nusa Dua, Anda bisa pergi ke restoran Pizza Nusa Dua. Di sana Anda bisa makan pizza Italia otentik. Ada juga cita rasa klasik dan kontemporer.

Untuk mendapatkan rasa pizza yang berbeda, restoran ini memasak pizza di atas api kayu. Menu yang kami rekomendasikan di sini adalah Pizza Hawaii.

4. Restoran Ketut BBQ’s Kitchen

Ketut’s BBQ Kitchen

Buat kamu yang ingin mencoba masakan Indonesia, resto Ketut’s BBQ Kitchen sangat recommended.

Alasan orang datang ke resto di Nusa Dua ini karena porsi makanannya yang banyak. Porsinya sepadan dengan harganya karena Anda juga mendapatkan daging besar dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

5. Warung Bule dan Susy

Warung Bule and Susy Nusa Dua
Warung Bule and Susy Nusa Dua

Restoran ini disukai oleh banyak penduduk lokal dan wisatawan. Makanannya sangat terjangkau dan ada banyak hidangan yang luar biasa juga. Anda bisa mendapatkan sepiring nasi goreng klasik hanya dengan $2 USD!

Jika Anda ingin hidangan daging, Anda bisa mencoba iga sapi panggang seharga $7 USD. Restoran ini terkenal dengan masakan Indonesia seperti sup ikan, daging panggang, dan juga kebab. Warung Bule dan Susy juga berganti barisan secara berkala agar masyarakat bisa menikmati berbagai hidangan untuk dicoba. Rekomendasi kami adalah tahu, nasi campur, pilihan sayuran, serta daging dan ikan yang disajikan dengan nasi.

6. Warung Dobiel

Warung Dobiel Restoran Nusa Dua

Warung Dobiel menawarkan hidangan tradisional Bali. Anda bisa mencoba berbagai makanan lokal seperti ayam asap dan babi guling.

warung pak dobiel

Jika Anda ingin memiliki makanan mewah, Anda dapat melewati tempat ini. Namun, jika Anda mencari tempat yang terjangkau dengan makanan khas Indonesia yang enak, maka Warung Dobiel adalah pilihan yang tepat. Tempat ini juga terkenal dengan bahan-bahan segarnya. Tempat ini sangat populer di kalangan penduduk lokal dan turis, jadi Anda harus bersiap menunggu untuk duduk di meja.

7. Hong Xing Club & Restaurant

Makanan Cina selalu menjadi yang terbaik jika Anda tidak menyukai makanan lokal di sana dan jika Anda membutuhkan tempat makan dengan harga yang terjangkau juga. Restoran khas Cina di Nusa Dua adalah Hong Xing Club and Restaurant.

Tempat ini memiliki mie dan dim sum yang terkenal dengan kelezatannya. Restoran ini sangat populer di kalangan penduduk lokal dan turis. Hong Xing adalah tempat yang tepat untuk makan malam keluarga. Rekomendasi kami selain kedua hidangan tersebut adalah kepiting cabai dengan gaya Singapura, tiram segar, dan udang kukus.

8. Nyoman’s Beer Garden

Nyoman’s Beer Garden Restoran Nusa Dua

Jika Anda terlalu banyak makan makanan lokal dan ingin makan makanan western, datanglah ke Nyoman’s Beer Garden. Tempat ini menawarkan perpaduan sempurna antara masakan Indonesia, Asia, dan Jerman.

Flokqers yang menyukai makanan ala Eropa pasti akan menyukai tempat ini. Nyoman’s Beer Garden memiliki banyak pilihan makanan seperti burger, pasta, sandwich, sosis, pizza, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa memilih menu set seperti masakan Asia, seafood, masakan Jerman, atau Vegetarian. Menu termasuk hidangan pembuka atau sup, hidangan utama, dan hidangan penutup.

9. Mai Mai

Mai Mai Restoran Nusa Dua

Mai Mai adalah tempat yang tepat untuk makan siang di Nusa Dua. Tempat ini memiliki hidangan dengan harga yang murah dan juga memiliki banyak hidangan lezat yang akan memuaskan semua orang.

Mai Mai menawarkan hidangan internasional sehingga Anda dapat menikmati banyak makanan di sana. Sorotan utama dari hidangan Mai Mai adalah makanan laut segar. Selain itu, Anda dapat memilih bahan dan kemudian melanjutkan dengan masakan koki.

10. Bebek Bengil

Jika Anda ingin menyantap bebek renyah, maka Bebek Bengil akan menjadi tempat makan favorit Anda. Bebek Bengil juga terkenal dengan Bebek Betutu atau bebek asapnya. Ini juga salah satu hidangan tradisional Bali yang terkenal.

Bebek Bengil Restaurant Nusa Dua
Bebek Bengil Nusa Dua

Saat mencari restoran yang menyajikan bebek, Bebek Bengil adalah yang terbaik di pulau itu. Bebek Bengil adalah nama Indonesia dari Bebek Kotor. Meski namanya bertuliskan ‘bengil’ (kotor), semua yang akan Anda lihat dan makan di Restoran Bebek Bengil sangat higienis.

Menu di resto ini hampir semuanya berhubungan dengan bebek. Misalnya bebek asap, bebek goreng crispy, sambal bebek, atau nasi goreng bebek. Bebek Bengil adalah makanan terbaik dan Anda bisa makan bebek renyah di Bebek Bengil! Tapi Anda harus memesan makanan ini sehari sebelumnya.


Itulah 10 tempat makan terbaik di Nusa Dua, Bali. Harga restorannya masuk akal dan makanannya juga enak! Sampai jumpa di Bali, Flokqers!

Klik di sini untuk membaca panduan lengkap Nusa Dua!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *