19 Salon Kuku di Bali: Cantik dan Berkualitas

Kuku merupakan salah satu bagian penting yang harus dirawat setiap orang. Apalagi jika menyangkut wanita, mereka akan ekstra hati-hati saat merawat kukunya. Jika Anda merasa sedikit ribet untuk mendapatkan kuku yang sempurna, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini salon kuku sudah ada dimana-mana. Dan jika Anda tinggal di Bali, ini adalah salon kuku paling direkomendasikan yang akan merawat kuku Anda dengan baik dan memberikan banyak layanan.


Baca juga: Tempat Spa dan Pijat Terbaik di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi!


1. Think Pink Nails

Think Pink Nails merupakan salon kuku terkenal di Bali yang memiliki gaya kota New York. Di sini, Anda dapat memilih lebih dari 2.500 warna cat kuku, dan menikmati pedikur di kursi spa dengan fitur pijat bergulir dan bar manicure yang dilengkapi iPad. Jika Anda merasa ingin kamar pribadi yang tenang, Anda dapat memesan “kamar pribadi” mereka yang cocok untuk satu atau dua orang dengan televisi layar besar dengan Apple TV, sehingga pelanggan akan menikmati perawatan perawatan kuku. Mereka memiliki berbagai pilihan layanan yang bisa Anda pertimbangkan seperti manikur, pedikur, manikur bedak celup, akrilik, dan juga kuku gel.

Alamat: Jl. Batu Belig No.108, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 18.00

Kontak: +62851 0018 8116

2. Glo Day Spa

glo day salon kuku bali
Sumber: glospabali.com

Glo Day Spa merupakan salon kuku di Bali yang bisa Anda temukan dengan mudah karena berada di 4 kawasan terkenal di Bali seperti Canggu, Sanur, Seminyak, dan Nusa Lembongan. Di sini, Anda bisa mempercayai layanannya karena penata rambutnya dilatih secara profesional dari Australia, Finlandia, dan Indonesia yang sudah berpengalaman puluhan tahun. Beberapa layanan yang bisa Anda temukan di sini untuk kuku Anda adalah pilihan dari manikur dan pedikur untuk pria atau wanita dengan batas waktu yang bervariasi. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan lukis kuku, perbaikan kuku, cat perancis, dan masih banyak lagi.

Alamat: Pusat Kota Gopa, Jl. Danau Poso No.57, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

Jam buka: 10 pagi – 6 sore

Kontak: +62361 282826

3. AMO Spa

amo spa salon kuku bali
Sumber: amospabali.com

AMO Spa adalah salon kuku lain yang dapat Anda andalkan di Bali. Mereka selalu menggunakan produk dengan kualitas terbaik untuk kuku Anda, termasuk rangkaian scrub dan minyak segar buatan tangan yang bersumber secara lokal. Perawatan kuku mereka bervariasi, mulai dari manicure & pedicure dengan perubahan warna, poles, dan gel. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan beberapa bunga, stiker, atau stiker ke kuku Anda. Di atas semua itu, Anda dapat memilih perawatan SNS Healthy Natural Nails mereka untuk mendapatkan pilihan perawatan kuku yang lebih sehat. Ini mengandung bahan yang akan membantu memperkuat kuku Anda.

Alamat: Pantai Batu Bolong St No.69, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 21.00

Kontak: +62361 9071146

4. Rin Beauty Studio

rin beauty studio salon kuku bali
Sumber: Tripadvisor

Rin Beauty Studio merupakan salon kecantikan yang juga menyediakan perawatan kuku untuk pelanggannya. Jika Anda mempertimbangkan untuk datang ke sini, Anda akan mendapatkan berbagai pilihan nail art Jepang terkini yang bertahan selama 20 hingga 30 hari. Selain itu, Rin Beauty Studio menawarkan beberapa perawatan kuku yang berbeda seperti gaya sederhana, gaya standar, gaya cantik, gaya ratu, atau akrilik ekstensi. Perawatan tersebut memiliki batasan waktu yang berbeda berdasarkan kesulitannya.

Alamat: Jl. Teuku Umar No.43, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113

Jam buka: 10.00 – 17.00 (Minggu tutup)

Kontak: +62819 9904 5598

5. Nail Bar Bali

Salon kuku lain di tempat yang strategis adalah Nail Bar Bali yang terletak di Legian. Mereka memiliki banyak pilihan perawatan kuku yang menggunakan produk berkualitas tinggi. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati perawatan Anda dengan ditemani interiornya yang stylish, dan ruang musik yang lengkap untuk membuat Anda rileks. Beberapa perawatan untuk kuku yang bisa Anda pilih di sini adalah OPI polish, manicure, pedicure, gel polish, nail art, removal gel, acrylic nail extension, gel overlay, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Dewi Sri No.47, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 18.00 (Minggu tutup)

6. Nail Box Bali

Sumber: https://www.facebook.com/nailbox.bali/photos/a.1636176569760152/2925914834119646/

Untuk selanjutnya, Anda bisa memilih Nail Box Bali untuk salon kuku andalan Anda. Anda dapat menemukan lokasinya dengan mudah dan menikmati ruang musik lengkap dengan nuansa merah jambu di dalamnya. Anda dapat memilih beberapa perawatan terkenal di sini seperti manikur, pedikur, cat kuku, cat kuku, dan banyak lagi. Jika Anda melakukan nail art di sini, bisa bertahan hingga 3 minggu.

Alamat: Jl. Merta Nadi No.88a, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 18.00

Kontak: +62857 3807 4677

7. Maria Curau Bali

Sumber: thebeatbali.com

Maria Curau adalah salah satu salon kuku unik dengan ruang terbuka. Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan kuku dalam suasana damai, Maria Curau harus mempertimbangkan terlebih dahulu. Mereka memiliki salon ruang terbuka yang dikelilingi oleh alam Bali yang sebenarnya. Perawatan kuku yang bisa Anda nikmati di sini bernama Luxe dan klasik, Anda bisa mendapatkan perawatan kutikula yang lembut, pijat pengelupasan kulit, dan cat kuku bebas 10 kali. Selain itu, ada perawatan lain bernama Petit yang dikhususkan untuk anak-anak berusia 12 tahun ke bawah.

Alamat: Jl. Munduk Kedungu No.45, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam buka: 10 pagi – 7 malam

Kontak: +62813 3877 5526

8. Lady Marmalade

lady marmalade salon kuku bali
Sumber: Tripadvisor

Lady Marmalade adalah salon kuku terkenal yang terletak di Seminyak. Mereka menyediakan manikur, pedikur, cat kuku, dan seni kuku dari penata profesional dan mencakup semua pilihan populer dari gel OPI hingga akrilik. Yang spesial dari Lady Marmalade adalah, Anda bisa mendapatkan layanan antar jemput di sini sebelum dan sesudah perawatan menggunakan van mereka. Keren kan?

Alamat: Jl. Drupadi No.9Q, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 09.00 – 20.00

Kontak: +62361 738516

9. Colors Nails Bar Bali

color salon kuku bali
Sumber: colors-nails-bali.com

Salon kuku selanjutnya yang bisa kamu andalkan adalah Colours Nail Bar Bali. Mereka memiliki paket lengkap perawatan manicure & pedicure menggunakan teknik-teknik berkualitas tinggi. Beberapa perawatan manicure & pedicure di sini bervariasi, mulai dari sport naked yang memiliki buffed clean finish, gel polish yang mengikuti perawatan gel polish menggunakan lampu UV tradisional, deluxe organic yang menggunakan pure organic dan pure manicure & pedicure spa, serta banyak pilihan lainnya. Selain itu, Anda dapat memilih untuk mendapatkan perawatan lain seperti French tips, gel removal, paraffin dip, dan banyak lagi.

Alamat: Jalan Raya Semat No.15B, Tibubeneng, Kuta Utara, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 12 siang – 6 sore

Kontak: +62821 4535 8935

10. La Beaute

La Beaute merupakan salah satu salon kecantikan yang juga menyediakan salon kuku di Bali. Terletak di tempat yang strategis, tetapi Anda dapat menemukan bahwa mereka memiliki kisaran harga yang kompetitif untuk perawatan kuku. Anda dapat melakukan manikur, pedikur, cat kuku, cat kuku, dalam suasana yang anggun dan tenang. Selain itu, staf mereka adalah ahli profesional, sehingga mereka akan membimbing atau membantu Anda memilih perawatan terbaik untuk kuku Anda.

Alamat: Jl. Pengubengan Kauh No.18, Kerobokan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 20.00 (Senin tutup)

Kontak: +62813 3807 3387

11. The Shampoo Lounge (TSL)

the shampoo lounge salon kuku bali
Sumber: shampoolounge.com

The Shampoo Lounge merupakan salon kecantikan yang memiliki 3 cabang di Bali yaitu di Seminyak, Sanur, dan Nusa Dua. Jika Anda melakukan perawatan manikur atau pedikur di sini, Anda akan mendapatkan pijat relaksasi tangan dan diakhiri dengan lapisan terakhir gel polish untuk mempercantik tangan Anda. TSL memiliki berbagai pilihan perawatan kuku seperti manikur gel akrilik, manikur klasik atau pedikur dan poles, manikur spa atau pedikur dengan cat kuku, manikur anak, perawatan kalus, OPI Prancis, Shellac, dan banyak lagi.

Alamat: Jl. Raya Taman No.8X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 18.00

Kontak: +62853 3833 3338

12. Vita Luxe Nail and Beauty Bar

Vita Luxe Nail and Beauty Bar merupakan salon kuku modern dengan tampilan Parisian. Salon kuku Vita Luxe bisa kamu temukan di Level 21 Mall Denpasar atau di Bintang Supermarket yang terletak di Seminyak. Mereka menawarkan berbagai macam perawatan kuku seperti cat kuku, cat kuku gel, manikur, pedikur, extension kuku, dan juga nail art. Hal yang istimewa dari Vita Luxe adalah, Anda bisa mendapatkan layanan rumah di mana Anda dapat menelepon mereka dan meminta mereka untuk mengunjungi hotel, rumah, kantor, atau ke mana pun Anda inginkan.

Alamat: Jl. Raya Seminyak No.17, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 AM – 10 PM

Kontak: +62361 4741800

13. Glow Luxury Nails

Sumber: https://glow-nail-salon.business.site/

Anda dapat mengunjungi Glow Luxury Nails dan tidak akan pernah menyesali hasilnya. Mereka memiliki beberapa perawatan penting untuk kuku Anda seperti ekstensi kuku, gel kuku, seni kuku, manikur, dan pedikur. Jika Anda ingin datang ke sini, mereka memiliki area yang bersih sehingga Anda dapat menikmati perawatan Anda. Selain itu, pemilik dan staf di sini semuanya profesional sehingga Anda dapat menerima layanan hebat dari seniman kuku yang sangat berbakat.

Alamat: Jl. Tukad Badung No.10, Renon, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80226

Jam buka: 10.00 – 20.30 (Minggu tutup)

Kontak: +62811 3979 757

14. Estetika

Esthetic merupakan salah satu salon kecantikan dan spa di Bali yang sangat terkenal di kalangan penduduk lokal atau wisatawan. Mereka menyediakan para profesional yang sangat terlatih dengan berbagai pilihan layanan. Layanan atau perawatan kuku yang dapat Anda nikmati di Esthetic adalah manicure & pedicure khas mereka untuk pria atau wanita, cat kuku, penghilang kulit mati, UV top coat, French gel polish, UV gel extension, dan juga UV refill gel. Semua perawatan itu datang dengan harga yang kompetitif sehingga Anda akan senang dengan hasilnya.

Alamat: Padang-Padang, Uluwatu, Jl. Labuansait, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 pagi – 9 malam

Kontak: +62818 0533 5701

15. Nailed Nails

Lanjut ke selanjutnya, Nailed Nails bisa kamu anggap sebagai salon kuku favoritmu di Bali. Layanan yang bisa Anda temukan dan pilih di sini adalah cat kuku gel, extension acrylic, extension celup bubuk, kuku palsu, gel polish rendam, manicure klasik, dan juga pedikur klasik. Para nail artist profesional di sini sangat detail, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil terbaik untuk kuku Anda.

Alamat: Jl. Gunung Sari No.mor 6, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80117

Jam buka: 09.00 – 17.00 (Senin tutup)

Kontak: +62817 0327 1318

16. Dnail Bar Spa Uluwatu

Sumber: Tripadvisor

Berlokasi di Uluwatu, Dnail Bar merupakan salah satu salon kuku terkenal di Bali. Ini adalah salon kuku yang memiliki ruang intim untuk berkumpul dengan gadis-gadis lain di lingkungan spa nyaman yang menyediakan musik bagus dan segelas teh, kopi, atau anggur. Sambil menikmati suasananya, Anda bisa melakukan perawatan kuku klasik atau ekspres. Untuk yang klasik, Anda akan mendapatkan perawatan berbentuk kuku, kutikula, pengelupasan ringan, pijat, dan semir. Sementara di ekspres, Anda bisa mendapatkan bentuk kuku dan polesan. Pilihan poles yang bisa Anda pilih adalah OPI gel, shellac, atau OPI normal polish.

Alamat: Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10.00 – 18.00

Kontak: +62811 3801885

17. Spring Spa

Sumber: http://www.balispaguide.com/en/bali/seminyak/spring-spa

Spring Spa adalah spa kecantikan yang terletak di Seminyak, Canggu, dan Selandia Baru. Mereka memiliki teknologi modern dengan teknik tradisional yang akan mereka terapkan untuk pelanggan di lingkungan yang damai. Perawatan kuku yang mereka sediakan adalah manikur dan pedikur lak, penghilangan lak, penjepit + buff, kikir + cat, manikur dan pedikur olah raga, kuku chrome, manikur atau pedikur susu musim semi dan hangat.

Alamat: Pantai Batu Bolong St No.83C, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam buka: 09.00 – 21.00

Kontak: +62853 3844 7500

18. Goldust

Salon kuku berikutnya di Bali yang berlokasi di Canggu adalah Goldust. Mereka memiliki teknisi kuku profesional yang terlatih dan ahli di bidang ini selama beberapa dekade. Semua peralatan mereka dibersihkan dengan unit sterilisasi spa profesional menggunakan teknologi UV. Selain itu, ada banyak perawatan kuku yang bisa Anda pilih di Goldust. Mereka memiliki spa manicure, spa pedicure, luxury mani and pedi, polish refresh, polish French, gel removal atau refresh, dan beberapa dari pilihan tersebut termasuk hot oil mani dan pedi.

Alamat: Pantai Batu Bolong St No.66, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 10 AM – 10 PM

Kontak: +62811383 721

19. Tip & Toe

Dan yang tak kalah pentingnya, Anda bisa mempertimbangkan salon kuku Tip & Toe di Bali. Mereka memiliki teknisi kuku profesional yang akan membimbing dan membantu Anda mendapatkan kuku yang sempurna seperti yang Anda inginkan. Selain itu, mereka juga memiliki koleksi EVO gel polish yang vegan dan vitamin infused yang membuat kuku anda aman dari kerusakan. Beberapa perawatan terkenal di Tip & Toe yang bisa Anda nikmati adalah perawatan berbentuk kuku, buff, scrub, manicure, pedicure, dan juga gel polish.

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.99, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 9.30 pagi – 7 malam

Kontak: +62813 3908 8959


Itu saja. Anda dapat memilih yang terbaik dan sempurna yang sesuai dengan gaya Anda. Sudahkah Anda memutuskan mana yang ingin Anda coba?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *