9 Sewa Mobil Bali Terbaik

Bali atau Pulau Dewata adalah tempat orang mencari liburan yang menyenangkan dan santai bersama pasangan, teman, atau keluarga. Ada ribuan tempat yang bisa Anda jelajahi dan semua tempat itu pasti membuat Anda takjub. Saat Anda berencana untuk liburan pendek atau panjang di Bali, Anda harus memikirkan transportasi yang akan membawa Anda ke tempat-tempat tersebut. Jika Anda mendapatkan taksi setiap kali pergi ke suatu tempat, bank Anda akan rusak. Jadi, kami menyarankan Anda untuk menyewa mobil di Bali untuk menghemat uang dan menikmati liburan Anda tanpa rasa khawatir. Ini adalah rekomendasi kami untuk tempat sewa mobil terbaik bagi Anda untuk menyewa mobil di Bali.

1. Sewa Mobil Puri Bali

Sewa Mobil Puri Bali
Sumber: Unsplash

Puri Bali didirikan pada tahun 2006 dan ini adalah agen terpercaya untuk menyewa mobil di bali. Mereka menyediakan mobil matic dan manual untuk Anda seperti Avanza, Brio, Jazz, Xpander, Fortuner, Alphard, Hiace, dan masih banyak lagi.

Di Puri Bali anda bisa menyewa mobil selama 24 jam tanpa supir dan sewa mobil selama 12 jam hanya dengan supir. Selain itu, Anda dapat menyewa mobil hanya untuk antar-jemput dari bandara ke vila, atau mungkin Anda ingin menyewa selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan bertahun-tahun tergantung kebutuhan Anda. Last but not least, mereka memiliki paket tur untuk membantu Anda merencanakan liburan.

Harga: Mulai dari Rp 200.000 / hari

Alamat: Jl. Bedugul Gg. Cendrawasih No.9a, Sidakarya, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80224

Kontak: 0813-5859-6061

2. Abinawa Bali

Abinawa sewa mobil Bali
Sumber: Unsplash

Di Abinawa, Anda bisa menyewa mobil di Bali dengan layanan terpercaya. Ada Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, Toyota Innova, Suzuki Karimun Estilo, Elf, Hiace, dan masih banyak lagi.

Anda dapat menyewa mobil hanya dengan kisaran harga yang kompetitif dan Anda akan mendapatkan harga spesial atau diskon dari Abinawa jika menyewa mobil lebih dari 3 hari. Di atas semua itu, jika Anda masih kesulitan dengan rencana yang Anda miliki, Anda bisa mendapatkan dan memilih paket Bali tour dari Abinawa untuk menikmati liburan Anda di Bali.

Harga: Mulai dari Rp 275.000 / 5 jam

Alamat: Jl. Pulau Belitung Gg. Babakan Sari VII No.6, Pedungan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80222

Kontak: 0812-3692-0333

3. Balicarfinder.com

Balicarfinder.com sewa mobil bali
Sumber: Unsplash

Balicarfinder adalah tempat lain di mana Anda dapat menyewa mobil di Bali tanpa sopir. Agen terpercaya dengan mobil baru yang bagus akan melayani Anda selama perjalanan Anda di Bali.

Anda bisa memesan Suzuki Karimun untuk city ride yang mudah, Xenia atau Avanza untuk semua kesempatan, Suzuki Jimny untuk mobil klasik keren, dan Suzuki APV untuk perjalanan keluarga atau teman penuh.

Anda hanya perlu SIM yang sah dari negara manapun untuk menyewa mobil dari Balicarfinder dan menjemput Anda di bandara.

Alamat: Jalan Cempaka, Br Kumbuh, Desa Mas, Ubud, MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Kontak: 0812-3862-620

4. Dut Rent Car Bali

Dut Rent Car Bali sewa mobil
Sumber: http://www.drcrentcarbali.com/2018/05/

Alt text: Brio untuk liburan Anda di Bali dari Dut Rent Car Bali

Tempat sewa mobil di Bali selanjutnya adalah Dut Rent Car. Berlokasi di Nusa Dua, inilah tempat terbaik bagi Anda yang ingin menyewa mobil sekaligus menikmati liburan mewah.

Mereka memberi Anda layanan tur dan mobil swakemudi atau menyewa mobil tanpa sopir. Mobil yang mereka tawarkan adalah Sienta, Agya, Brio, Ayla, Sigra, All new Avanza, Innova, Ignis, Ertiga, dan HRV. Anda dapat memilih mobil terbaik untuk kebutuhan Anda dan jumlah teman Anda.

Alamat: Jl. Dharmawangsa, Benoa, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0878-6596-2939

5. Driveinbali.com

Driveinbali.com
Sumber: Unsplash

Datanglah ke tempat terpercaya berikutnya untuk anda sewa mobil self-driven di Bali, yaitu driveinbali.com. Anda bisa mendapatkan penjemputan dan pengantaran gratis di area Bali Selatan dan harga yang Anda bayarkan untuk menyewa mobil sudah termasuk asuransi. Selain itu, mobil yang mereka sediakan adalah mobil matic dan manual.

Untuk city car compact, Anda bisa memilih Suzuki Estilo, Karimun Wagon R, Agya, Brio, dan Jazz. Namun jika Anda berlibur bersama keluarga, Anda bisa memilih Avanza model terbaru dan lawas, APV, Calya, dan Sienta. Terakhir, jenis SUV yang bisa Anda pilih di sini adalah Rush, Terios, HRV, CRV, dan Fortuner. Seberapa lengkap pilihannya, bukan?

Harga: Mulai dari IDR 225.000 / hari

Alamat: New Kuta Condotel, Tower 2, office 1-2, Pecatu Indah resort, Pecatu, Kuta Selatan, Bali, 80364

Kontak: 0819-9911-1975

6. Ayu Mas Sari (AMS)

Ayu Mas Sari (AMS)
Sumber: Unsplash

Rental mobil AMS atau Ayu Mas Sari menjadi salah satu tempat rental yang bisa Anda andalkan. Anda bisa menyewa dengan atau tanpa supir dan harga sudah termasuk asuransi untuk tamu.

Mereka menyediakan beberapa variasi mobil seperti Karimun, Ayla, Xenia, Avanza, APV, Innova, ELF, Hiace, Alphard, Camry, dan Mercy. Beberapa jenis mobil di atas tidak bisa disewa tanpa supir, sehingga harus berkomunikasi secara jelas dengan pemiliknya.

Harga: Mulai dari 150.000 / hari

Alamat: Jl. Toyaning, Gang Drupadi No.8, Kedonganan, Kuta Selatan, Kedonganan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0812-3915-233

7. Sewa Kuta

Berikutnya adalah Sewa Kuta. Anda bisa menyewa mobil di sini karena banyak diskon dan dengan atau tanpa supir.

Mereka memiliki banyak mobil berbeda untuk Anda sewa seperti Picanto, Avanza, Innova, Brio, Civic, Agya, Ayla, Ignis, Avanza, Ertiga, Xenia, Xpander, Alphard, dan Fortuner. Itulah city car dan mobil keluarga yang bisa Anda pilih di Sewa Kuta.

Harga: Mulai dari IDR 225.000 / hari

Alamat: Jl. Cluster Taman Giri, Gang 2 No.166, Banjar Mumbul, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali 80363 Indonesia

Kontak: 0816-299-454

8. Dewata Rental Bali

Dewata Rental Bali
Sumber: Unsplash

Berlokasi di kawasan strategis, Dewata Rental Bali bisa menjadi pilihan Anda. Anda bisa menyewa dengan atau tanpa supir dan memilih tipenya sendiri untuk sistem mobil manual atau matic.

Mobil yang mereka sediakan untuk pelanggan adalah APV, Ayla, Agya, Brio, Yaris, Rush, Terios, Calya, Sigra, Avanza, Xenia, Ertiga, BRV, dan Innova.

Harga: Mulai dari IDR 160.000 / hari

Alamat: Jl. Gelogor Indah IA, Pemogan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80113

Kontak: 0822-4796-6060

9. Wisata Bali Wisata

Last but not least, Bali Wisata Travel. Bagi Anda yang ingin menyewa mobil dengan supir, agen ini adalah pilihan terbaik bagi Anda karena tidak menyediakan layanan sewa mobil sendiri. Harga di bawah ini sudah termasuk supir, full fuel, asuransi, dan free pick up dari bandara.

Mobil yang mereka miliki untuk Anda adalah Avanza, Ertiga, APV, Innova, ELF 14 seat, ELF 17 seat, Hiace, Toyota, dan Alphard.

Harga: Mulai dari Rp350.000 / 5 jam

Alamat: Jl. Tukad Petanu Gg. Pipit, Sidakarya, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80225

Kontak: 0812-3605-6065

Itu dia! Semua tempat yang direkomendasikan untuk Anda menyewa mobil di Bali dan Anda dapat memilih jenis mobil yang paling sesuai untuk Anda. Sudahkah Anda memutuskan mobil mana yang cocok untuk liburan Anda?

Ingin mencari lebih banyak pilihan sewa di Bali sebelum perjalanan berikutnya? Flokq memiliki beberapa daftar untuk pilihan yang lebih terjangkau dari penawaran mereka. Kunjungi Flokq untuk mengetahui lebih lanjut!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT COLIVING BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *