Liburan di Bali: 10 Villa Murah di Jimbaran di Bawah Rp1 Juta Per Malam

Ini hampir akhir tahun! Sudah merencanakan liburan kemana? Jika Anda telah divaksinasi dari virus Covid-19 dan situasinya cukup aman untuk pergi, Anda harus mempertimbangkan untuk pergi ke Bali. Di Jimbaran, Anda bisa menemukan banyak villa murah yang nyaman dan dekat dengan pantai.

Jimbaran adalah salah satu tujuan liburan terkenal di Bali, terutama di bagian selatan pulau ini. Dikenal memiliki banyak villa mewah, restoran seafood di tepi pantai, dan juga beberapa tempat matahari terbenam.

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun di Bali, simak rekomendasi villa murah di Jimbaran berikut ini.

1. Prana Villa Jimbaran

Harga mulai dari Rp 279rb/malam

Alamat: Jl. Bukit Permai, Kav 9, Komplek Mimpi Resort, Jimbaran, Kuta Selatan

Tempat ini terletak di daerah yang tenang, sehingga sangat cocok jika Anda ingin liburan yang santai. Banyak orang menyukai villa ini karena memiliki rooftop yang indah untuk bersantai dengan pemandangan laut. Di dalam villa murah ini, Anda dapat menemukan kolam renang pribadi.

Ditambah lagi, setiap kamar memiliki akses WiFi dan dilengkapi dengan perabotan lengkap. Prana Villa Jimbaran dekat dengan beberapa pantai, seperti Jimbaran Beach Club dan Pantai Muaya (800 m), Pantai Kuta (7 km), dan Pantai Seminyak (10 km).

2. Buana Bali Villas & Spa Jimbaran

Harga mulai dari Rp 560rb/malam

Alamat: Jl. Puri Gading Jimbaran, Kuta Selatan

Buana Bali Villas and Spa menawarkan kamar yang nyaman namun terjangkau untuk disewa di Jimbaran. Selain itu, ini adalah villa murah di Jimbaran dengan layanan terbaik. Tempat ini menyediakan makanan lezat dan lingkungan yang nyaman. Di sini, para tamu dapat bersantai di gazebo rooftop atau bersantai di kolam renang.

Selain itu, ada layanan spa untuk para tamu. Jika Anda ingin berbulan madu di Bali, tempat ini sangat cocok untuk Anda. Buana Bali Villas and Spa hanya berjarak 6,6 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

3. The Leaf Jimbaran Luxury Villa

Harga mulai dari Rp 825rb/malam

Alamat: Jl. Jepun – Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan

Menghadirkan gaya tropis dan Bali, villa murah ini adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari tempat tinggal yang tenang dan pribadi. Villa ini memiliki kamar yang luas dengan konsep terbuka. Para tamu dapat bersenang-senang di ruang tamu atau nongkrong di kolam renang.

Mau makan siang atau makan malam? Jangan khawatir, ada resto yang hadir dengan berbagai menu.

Letaknya hanya sekitar 5 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Anda dapat menemukan Pantai Kuta dan Beachwalk Mall dalam jarak kurang dari 10 km.

4. Merta Sari Balangan Bungalow

Harga mulai dari Rp 730rb/malam

Alamat: Jl. Tukad Sangklung Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan

Akomodasi ini memiliki desain etnik tropis yang menyatu dengan baik dengan lingkungan sekitarnya. Setiap bungalow di sini memiliki sentuhan alam untuk membuat Anda tetap nyaman.

Selain interior dan fasilitas yang luar biasa, Merta Sari Balangan Bungalow hanya berjarak 500 m dari Pantai Balangan yang terkenal. Tempat ini juga dapat dicapai dari bandara internasional (6 km).

5. Poedja Villa Jimbaran

Harga mulai dari Rp 247rb/malam

Alamat: Jl. Raya Uluwatu No.124 Jimbaran, Kuta Selatan

Ingin menginap di villa murah di Jimbaran saat backpacking? Nah, Poedja Villa Jimbaran mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Kamar-kamar dilengkapi dengan tempat tidur mewah dan perabotan kayu, memberikan suasana hangat bagi para tamu. Setiap kamar berbentuk seperti rumah adat dan menghadap ke kolam renang.

Selain fasilitasnya yang lengkap, Poedja Villa hanya berjarak 1 km dari landmark Garuda Wisnu Kencana. Anda juga dapat mencapai bandara dengan mudah karena jaraknya hanya 6 km dari villa.

6. Villa Seratus

Harga mulai dari Rp 575rb/malam

Alamat : Jl. Pantai Balangan Gg. Balangan 1 Ungasan, Jimbaran, Kuta Selatan

Villa murah ini memiliki halaman yang luas dengan kolam renang. Bangunannya didominasi warna putih, sehingga terlihat bersih dan klasik. Selain itu, villa ini memiliki kamar yang luas yang cocok untuk liburan bersama keluarga.

Anda dapat menikmati beberapa fasilitas seperti kolam renang, WiFi berkecepatan tinggi, dan tempat parkir. Villa Seratus berlokasi dekat dengan Pantai Dreamland, Pantai Balangan, Pantai Bingin, dan Pantai Padang-padang.

7. Kubu GWK Resort

Harga mulai dari Rp 462rb/malam

Alamat: Jl. Raya Uluwatu No.111, Jimbaran, Kuta Selatan

Resor ini hadir dengan kamar-kamar berukuran besar dengan berbagai tipe. Anda bisa memilih kamar suite dengan akses kolam renang, kamar yang menghadap ke balkon atau menginap di pondok joglo tropis, semuanya dengan harga murah.

Di villa, Anda dapat mengakses WiFi gratis dan TV kabel. Ada kedai kopi, area BBQ, dan restoran di dekatnya. Terlepas dari fasilitas yang berlimpah, para stafnya sangat baik kepada para tamu!

8. Akhyana Village

Harga mulai dari Rp 667rb/malam

Alamat: Jl. Binginsari, Gg. Sahadewa, Jimbaran, Kuta Selatan

Akhyana Village dikenal memiliki desain tropis modern yang cocok bagi mereka yang mencari kenyamanan di Jimbaran. Tempat ini mempunyai kolam renang besar dan teras dengan pemandangan kota. Anda bahkan bisa melihat patung ikonik Garuda Wisnu Kencana dari tempat ini.

Setiap kamar dilengkapi dengan bathtub, AC, dapur, dan brankas. Selain memiliki fasilitas yang lengkap, villa ini sangat dekat dengan Taman Budaya GWK, Pantai Pandawa, dan Pantai Green Bowl. Bandara Internasional Ngurah Rai juga dapat dijangkau dari akomodasi yang hanya berjarak 7 km.

9. Lumbini Luxury Villas and Spa

Harga mulai dari Rp 977rb/malam

Alamat: Jl. Uluwatu No.38, Jimbaran, Kuta Selatan

Menghadirkan perpaduan konsep modern dan tradisional, akomodasi ini menawarkan gaya hidup kasual yang sangat cocok bagi Anda yang mencari ketenangan di luar kota. Tempat ini dikelilingi oleh banyak resor dan villa mewah yang terletak di dekat pantai.

Jika Anda menyewa di sini, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti sarapan gratis, parkir gratis, WiFi gratis, pusat kebugaran, dan transportasi bandara gratis. Kamar dilengkapi dengan perabotan lengkap, AC, microwave, dan TV layar datar.

10. Homestay Bunga Desa

Harga mulai dari Rp 290rb/malam

Alamat: Jl. Nuansa Timur XVII Perumahan Kori Nuansa Jimbaran

Homestay ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin hidup seperti penduduk lokal di kamar bergaya klasik. Tempat ini mungkin tidak menawarkan kamar yang mewah, tetapi Anda tetap bisa merasakan istirahat yang nyaman di dekat pantai.

Kamarnya cukup luas dengan suasana yang luar biasa untuk bersantai. Villa murah ini juga memiliki dapur kecil yang besar, kolam renang pribadi, dan ruang tamu yang nyaman. Selain itu, dekat dengan bandara dan banyak tempat wisata.


Nah, itulah 10 pilihan villa murah di Jimbaran, Bali. Di villa-villa tersebut, Anda bisa melakukan staycation atau bahkan bulan madu yang tak terlupakan. Nah, jika Anda ingin tinggal lebih lama di Jimbaran, Flokq punya banyak rekomendasi villa untuk Anda. Cek sekarang!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *