Bar Terpopuler di Menteng

Bar Terpopuler di Menteng

Menteng telah menjadi salah satu distrik paling populer di Jakarta — terutama karena sejarahnya yang berasal dari zaman kolonial Belanda, tetapi juga karena menjadi rumah bagi beberapa kavling perumahan elit. Arsitektur bangunan sangat mirip dengan rumah-rumah kuno Eropa, yang memancarkan nuansa nyaman dan klasik di setiap inci strukturnya. Menteng juga menjadi saksi berbagai peristiwa sejarah selama bertahun-tahun; salah satunya pembuatan teks proklamasi oleh para founding fathers kita: Soekarno dan Hatta.

Selain nilai sejarahnya yang unik, Menteng juga menjadi rumah bagi beberapa taman umum di Jakarta. Taman Suropati dan Taman Menteng (Taman artinya taman, dalam bahasa Indonesia) adalah dua di antaranya. Karena itu, banyak yang memilih untuk membuka bar di kawasan ini — dan beberapa venue di Menteng sangat populer di kalangan penduduk lokal dan ekspatriat muda. Berikut lima bar terbaik di Menteng jika kamu kebetulan berada di area tersebut dan ingin mengunjunginya:

Melly’s Garden

Melly’s Garden

Melly’s Garden menawarkan alternatif istirahat yang cepat dan menyegarkan dari semua kesibukan kota untuk berjemur di bar bertema warisan Indonesia ini. Berarti? kamu bisa menikmati berbagai pilihan hidangan Barat hingga Jawa sambil menyesap koktail favoritmu. Selain alkohol, tempat ini juga menjual kopi khas Indonesia dan camilan kasual, menjadikannya tempat yang keren untuk berkumpul bersama teman-temanmu kapan saja. Bagi mereka yang mencari istirahat sejenak dari bar dengan musik keras atau lampu strobo, tempat ini harus dikunjungi.

Kami merekomendasikan untuk mencicipi Aloha Meli (“Halo Sayang” dalam bahasa Hawaii), sebuah perpaduan yang bijaksana antara kekuatan vodka dan minuman alkohol rasa melon manis. Sebuah campuran yang tidak pernah kami ketahui keberadaannya.

Nomor Telepon: +62 813 1604 4666

Media Sosial: @mellysgarden di Instagram

Alamat: Jl. Kebon Sirih Timur No.37-39, RT.1/RW.5, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Harga:

Rp. 150.000 – 200.000 untuk 2 orang

Jam Operasional: 

  • 6.00AM – 3.00AM (Setiap hari)

The Jaya Pub

The Jaya Pub

The Jaya Pub, seperti Menteng, memancarkan nuansa tempo dulu dari era 80-an. Dengan model seperti pub Eropa di akhir abad ke-20, Jaya Pub juga dengan bangga terkenal sebagai salah satu bar tertua di Jakarta. Karena itu, sebagian besar pelanggan tetap mereka adalah orang-orang dari usia akhir empat puluhan hingga lima puluhan. Musik jadul memenuhi udara dengan getaran nostalgia saat pengunjung dibawa ke masa lalu untuk melepas lelah.

Mengatakan bahwa Jaya Pub adalah legenda akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Setelah menyaksikan datang dan pergi dari pesaing mereka sebelumnya, mereka masih menjadi tujuan yang disukai sebagian orang. Menjadikannya kompetitif bahkan di antara klub malam baru dan diskotik modern.

Nomor Telepon: +6221 31925633

Media Sosial: @jayapub_jkt di Instagram

Alamat: Gedung Jaya, Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 12, RT.10/RW.10, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Harga:

Rp. 300.000 – 350.000 untuk 2 orang

Jam Operasional: 

  • 17.00PM – 2.00AM (Setiap hari)

La Vue Rooftop Bar – The Hermitage

La Vue Rooftop Bar

Jika kamu merasa terjebak di jalur cepat (dan sepertinya tidak bisa keluar) selama berada di Jakarta, mengapa tidak menikmati seperti apa ‘jalur cepat’ itu dari dalam? Di La Vue Rooftop Bar, nikmati cakrawala Jakarta yang berwarna matahari terbenam sambil melepas lelah dengan nuansa keremajaan yang antusias. Jatuh cinta pada kota selama transisi manis antara matahari terbenam dan malam hari, saat lampu kota akan mulai berkedip satu per satu sebelum akhirnya menerangi sepanjang malam.

Meskipun agak mahal, itu sepadan dengan apa yang akan kamu dapatkan, terutama saat kamu disuguhi pemandangan tak tertandingi bersama suasana hangat dan elegan di setiap inci bar atap ini. Wajib dikunjungi!

Nomor Telepon: +6221 31926888 ext. 2410

Media Sosial: @thehermitagejkt di Instagram

Alamat: Jl. Cilacap No.1, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Harga (perkiraan):

Rp. 650.000 untuk 2 orang

Jam Operasional: 

  • 10:00 AM to 23:00 PM (Senin – Kamis)
  • 10:00 AM to 00:30 AM (Jumat – Minggu)

SKYE Bar & Restaurant

SKYE 56

Jika kamu mencari bar rooftop lain untuk referensi, berikut adalah salah satu bar paling populer di Jakarta: SKYE. Baik lounge berkelas dan restoran fine dining yang berkelas, SKYE menawarkan pemandangan cakrawala Jakarta dari lantai 56 Menara BCA. Karena tempat ini menawarkan pengalaman yang mewah dan berkelas, kode berpakaian smart-casual yang sesuai juga diperlukan untuk masuk. Itu artinya tidak ada sandal, kaos, atau celana pendek.

Meskipun menawarkan berbagai pilihan makanan pembuka, makanan pembuka, dan makanan penutup, kami sangat merekomendasikan SKYE Tiramisu khusus mereka untuk mereka yang menyukai makanan manis.

Nomor Telepon: +6221 23586996

Media Sosial: @skye_56 di Instagram

Alamat: BCA Tower Lt. 56, Jl. M.H. Thamrin No. 1, RT.001 / RW.005, Menteng, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Harga (perkiraan):

Rp. 250.000 – 500.000 / orang

Jam Operasional: 

  • 16:00PM to 1:00AM (Minggu – Kamis)
  • 16:00PM to 2:00AM (Jumat – Sabtu)

Camden Bar

Camden Bar

Baik kamu pergi keluar untuk makan siang, atau minum bersama teman di malam hari, Camden Bar hampir selalu ada dalam daftar untuk dipertimbangkan. Dengan interior santai bergaya pub, menghabiskan malammu di Camden selalu paling baik ditemani dengan makanan ringan yang lezat dan koktail kreatif. Ada juga berbagai pilihan pasta dan pizza, bersama dengan hidangan lokal Indonesia sebagai hidangan utama.

Mengingat hal ini, tidak diragukan lagi bahwa Camden sering menarik penduduk lokal dan asing karena menu mereka yang luas. Kamu mungkin ingin mencoba Spicy Linguine Vongole mereka, salah satu yang terbaik yang pernah kami rasakan.

Nomor Telepon: +6221 3101283

Media Sosial: @camdenjkt di Instagram

Alamat: Jl. Cikini 2 No.1, RT.12/RW.5, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

Harga (perkiraan):

Rp. 100.000 – 150.000 / orang

Jam Operasional: 

  • 17.00PM – 2.30AM (Setiap hari)

Itulah lima bar yang paling banyak dikunjungi versi kami di kawasan Menteng. Pastikan untuk menyimpan daftar ini untuk referensi di masa mendatang. Siapa tahu, jika kamu kebetulan berada di distrik tersebut, rekomendasi kami mungkin akan membantu.

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

Rekomendasi Drama Korea Romance Comedy

Rekomendasi Drama Korea Romance Comedy

Rekomendasi Drama Korea Terkini

Rekomendasi Drama Korea Terkini

Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Tangerang

Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Tangerang

Pet Shop Terbaik di Jakarta

Pet Shop Terbaik di Jakarta

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *