5 Coworking Space Terbaik di Bekasi

Suasana nyaman saat bekerja menjadi salah satu hal yang berdampak pada produktivitas seseorang. Hal ini didukung dengan semakin banyaknya jumlah coworking space yang menawarkan kenyamanan dan beragam fasilitas dengan harga terjangkau. Target dari coworking space yang awalnya ditujukan untuk perusahaan start-up menjadi meluas. Coworking space menawarkan solusi bagi pekerja yang merasa bosan dan tidak produktif di rumah, sehingga banyak freelancer dan pekerja independen lainnya menyewa ruang bekerja di coworking space.

Selain menyediakan fasilitas dasar kantor seperti meja kerja, loker,dan internet, banyak coworking space yang memfasilitasi tempatnya dengan minuman gratis, makanan ringan, ruang rapat, bahkan ruang permainan untuk beristirahat dengan bermain game. Poin plus lainnya, para pekerja yang biasa bekerja di coworking space berasal dari berbagai bidang pekerjaan, sehingga membuka peluang untuk berkenalan dan networking.

Di Indonesia, pertumbuhan jumlah coworking space memang awalnya paling terlihat di Jakarta. Namun, sekarang ini coworking space juga sudah mulai bermunculan Bekasi. Nah, bagi kamu yang berada di daerah Bekasi, kami telah membuat daftar beberapa coworking space terbaik di Bekasi yang bisa kamu kunjungi!

1. Sakala Coworking Space

Sakala Coworking Space
Sakala Coworking Space

Terletak di Grand Galaxy City, Sakala Coworking Space berada di dekat pusat perbelanjaan dan dikelilingi oleh tempat makan, sehingga memudahkan kamu membeli makan ketika lapar saat bekerja. Sakala Coworking Space memprioritaskan kenyamanan bagi pengunjungnya, supaya kamu merasa nyaman saat bekerja.

Luas coworking space ini tidak terlalu besar, tetapi bisa menampung sekitar 30 orang. Jadi, tempat ini bisa menjadi pilihan jika kamu ingin mengadakan seminar. Fasilitasnya pun cukup lengkap, seperti internet yang stabil, loker, ruang salat, microwave, dan minuman gratis. Hal terbaik dari coworking space ini adalah harga sewanya sangat terjangkau, sehingga masih cocok dengan kantong pelajar!

Alamat: Rukan Grand Galaxy City, Jl. Boulevard Raya Blok RSN 7 No. 36, RT.001 / RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17148 

Nomor telepon: +6221 82733692, +8281 1185369 (Whatsapp)

Media sosial: @sakala.space (Instagram)

Situs: http://www.sakala.space

Harga

  • Coworking space dimulai dari Rp30.000,00 / jam
  • Ruang meeting dimulai dari Rp100.000,00 / jam
  • Ruang training dimulai dari Rp130.000,00 / jam
  • Ruang acara dimulai dari Rp750.000,00

Jam operasional: 08.00 – 18.00 WIB (Senin – Sabtu) 

2. M-Coworking Space

M-Coworking Space
M-Coworking Space

M-Coworking Space awalnya berfokus untuk menyediakan ruang kerja bagi pengusaha yang sedang mencari tempat untuk menjadi kantor. Namun, coworking space ini juga memberikan solusi alternatif bagi freelancer dan pekerja mandiri yang bosan bekerja di rumah dan membutuhkan tempat untuk fokus dan produktif bekerja.

Terletak di dekat mal Grand Galaxy Park, coworking space ini dekat dengan banyak restoran dan kafe. Fasilitas yang ditawarkan meliputi minuman gratis, koneksi internet cepat, ruangan ber-AC, ruang rapat kecil, dan ruang salat. Selain itu, terdapat beberapa bean bag untuk kamu bersantai sambil bekerja. 

Alamat: Ruko RSK 6, Grand Galaxy City, Jl. Boulevard Raya No. 61, RT. 004 / RW. 017, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17147

Nomor telepon: +6281 315425588, +6285 77958 3063

Situs: http://maumau.id/m-coworking/  

Harga

  • Harian: Rp35.000,00 / orang 
  • Mingguan: Rp160.000,00 / orang
  • Bulanan: Rp600.000,00 / orang

Jam operasional: 08.30 – 19.30 (Senin – Jumat) 

Baca juga: 5 Coworking Space Terbaik di Tangerang

3. Econnection Space

Econnection Space Bekasi
Econnection Space

Econnection Space adalah creative hub yang menargetkan freelancer dan pekerja independen untuk tumbuh bersama. Econnection Space menjadi wadah bagi komunitas dengan tujuan untuk memelihara pertumbuhan bisnis yang sehat, meningkatkan kesejahteraan, meningkatkan produktivitas, fleksibel, dan kolaboratif, dengan tetap hemat biaya.

Coworking space ini terlihat sangat modern dengan desain interior marmer dan elemen kayu sehingga terlihat mewah dan modern. Fasilitas yang ada di coworking space ini pun lengkap, seperti koneksi internet cepat, minuman gratis, ruang pertemuan, ruang acara, pantry, bahkan ruang permainan. Kamu juga bisa mengadakan workshop, seminar, atau acara di sini karena areanya yang cukup luas. Selain itu, karena terletak di mal, kamu tidak perlu khawatir jika kamu lapar.

Alamat: Mega Bekasi Hypermall, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 1, Marga Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 17141

Nomor telepon: +6221 89459416, +6281 319222079 (Whatsapp)

Media sosial: @econnectionspace (Instagram)

Situs web: https://econnection-space.business.site/ 

Jam operasional: 09.00 – 18.00 WIB (Senin – Jumat) & 09.00 – 17.00 WIB (Sabtu – Minggu) 

4. The Jatiasih Digital Hill: Coworking & Café Space

Jatiasih Digital Hill
The Jatiasih Digital Hill: Coworking & Café Space

Kalau kamu butuh variasi tempat untuk bekerja, The Jatiasih Digital Hill mungkin pilihan yang tepat untuk kamu! Jika kamu seorang freelancer yang sedang bosan dengan tempat kerja yang itu-itu saja, kamu bisa mempertimbangkan untuk bekerja di sini. Tempat ini dikelilingi banyak pohon rindang yang membuat sejuk. Selain itu, jangan khawatir jika kamu lapar atau haus, karena coworking space ini juga memiliki kafe. 

Alamat: Jl. Mawar I No. 33, RT. 003 / RW. 001, Jatiluhur, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17425

Nomor telepon: +6285 770291629

Situs: https://the-jatiasih-digital-hill-coworking-cafe-space.business.site/ 

Jam operasi:  09.00 – 16.00 WIB (Senin – Minggu) 

5. Kopi Reman Galaxy

Kopi Reman
Kopi Reman Galaxy

Kamu suka bekerja sambil minum kopi? Nah, silakan datang ke Kopi Reman Galaxy yang berlokasi di Grand Galaxy! Selain menjadi tempat ngopi, Kopi Reman juga menyediakan coworking space dengan harga terjangkau, lho! Dengan membayar Rp50.000,00 untuk satu hari, kamu juga dapat menggunakan mesin print dan kopi seharga Rp15.000,00. Selain itu, kamu juga bebas mengakses fasilitas yang ada seperti internet, colokan, loker, papan tulis, dan proyektor.

Alamat: Jl. Taman Cendana Rata P3/1 Jaka Setia, Grand Galaxy, Bekasi

Media sosial: @kopireman on Instagram

Harga:

  • Coworking space: Rp50.000,00/hari
  • Ruang meeting: Rp 150.000,00/jam or Rp500.000,00/hari

Jam operasional: 07.00 – 21.00 WIB (Senin-Minggu) 

Nah, itulah beberapa coworking space terbaik di Bekasi untuk tempat kamu bekerja. Jika kamu kebetulan bekerja di dekat Bekasi atau tinggal di Bekasi, semoga daftar coworking space ini dapat membantu sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika memilih tempat untuk bekerja atau rapat di luar kantor. Semoga kamu bisa bekerja dengan produktif, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *