Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Gading Serpong

Gading Serpong adalah sebuah perkampungan yang terletak di Kelapa Dua yang berarti bagian dari Tangerang. Kota satelit ini berjarak 21 km dari Jakarta, memiliki luas total 1.500 hektar. Gading Serpong kini terbagi menjadi Summarecon Serpong dan Paramount Serpong. Sebagai kota satelit, Gading Serpong cukup lengkap karena memiliki mal, universitas, hotel, sekolah, pusat rekreasi, rumah sakit, convention center, dan masih banyak lagi. Gading Serpong adalah salah satu daerah berkembang di Tangerang.

Transportasi di Gading Serpong mudah diakses. Memiliki akses langsung ke Jakarta melalui Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta dan Jalan Tol Jakarta-Merak. Kota ini juga memiliki Stasiun Kereta Serpong dan Transjakarta juga beroperasi di kota ini, bolak-balik ke Serpong-Jakarta. Berkunjung ke Gading Serpong adalah ide yang bagus! Jika kamu berada di Gading Serpong, kami telah mengumpulkan tempat-tempat terbaik untuk dikunjungi.

Menikmati kopi di Scandinavian Coffee Shop

Scandinavian Coffee Shop view
Scandinavian Coffee Shop

Kedai kopi ternama ini terletak di Ruko Graha Boulevard. Selain memberikan suasana yang nyaman bagi pengunjung, tempat ini juga menawarkan beberapa jenis kopi, seperti Affogato, Americano, Asian Latte, Piccolo, dan masih banyak lagi. Ada Flavoured Latte, seperti Vanilla, Caramel, Hazelnut, Creme Brulee, dan Butterscotch. Kamu juga bisa mencoba menu non kopi, seperti Red Velvet Latte atau Oreo Creme Blend.

Tempat ini tidak hanya menyajikan kopi, tapi tempat ini juga menawarkan hidangan utama. Untuk hidangan utamanya, kamu bisa mencoba Nanban Chicken, yaitu ayam goreng yang sudah dibumbui dan disajikan dengan timun, saus tartar Jepang, nasi, dan kubis. Tidak begitu lapar? Kamu bisa mencoba Siomay, pangsit ikan dengan saus kacang atau Chili Fries, dan kentang goreng yang disajikan dengan daging sapi cincang dan mozzarella.

Alamat: Ruko Graha Boulevard Blok D / 15, Jalan Gading Serpong Boulevard, Gading serpong, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Jam Buka:

8.30 AM – 10.30 PM (Senin – Jumat)

8.30 AM – 11.00 PM (Sabtu – Minggu)

Harga:

Minuman Rp 23.000 – Rp 50.000

Makanan Rp 35.000 – Rp 55.000

Media Sosial: @scandinaviancoffeeshop (Instagram)

Makan di Red Door Koffie House&Bistro

Red Door Koffie House&Bistro view
Red Door Koffie House&Bistro

Red Door Koffie House and Bistro merupakan sebuah kedai kopi dan restoran yang bisa kamu coba. Mereka memiliki desain interior yang bagus dan bahkan rooftop. Tempat ini menawarkan beberapa jenis kopi yang bisa kamu coba, seperti Caramel Latte, Iced Vietnam, Espresso, Piccolo, dan masih banyak lagi. Jika kamu menyukai kopi yang diseduh manual, kamu bisa mencoba Kopi Tubruk atau Wave Filter. Tidak hanya kopi, ada beberapa jenis teh yang ditawarkan tempat ini, seperti English Breakfast, Flower Tea, Peach Jewel, dan masih banyak lagi.

Makanan adalah pendamping yang baik untuk minum kopi, bukan? Jika kamu menyukai makanan Italia, kamu bisa mencoba Pizza, Lasagna, Fettuccine, dan banyak lagi. Jika kamu menyukai makanan sehat, kamu bisa mencoba Caesar Salad yang disajikan dengan selada Romain organik yang segar, telur rebus, dan puff pastry. Makan gelato juga ide yang bagus, ada beberapa pilihan rasa gelato yang bisa kamu pilih, seperti Dark Chocolate, Mango, Vanilla, dan Fererro.

Alamat: HA16, No 36, Ruko New Jasmine Blok, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Jam Buka:

07.30 – 22.00 (Minggu – Kamis)

07.30 – 00.00 (Jumat – Sabtu)

Harga:

Minuman (Rp 25.000 – Rp 89.000)

Makanan (Rp 35.000 – Rp 429.000)

Media Sosial: @reddoor.koffiehouse.and.bistro (Instagram)

Belanja di Summarecon Mall Serpong

Summarecon Mall Serpong view
Summarecon Mall Serpong

Summarecon Mall Serpong adalah salah satu mal terbesar di Serpong. Seperti mal modern lainnya, mal ini memiliki segalanya untuk memenuhi kebutuhanmu bersama dengan pelayanan yang hebat dan fasilitas yang modern, termasuk desain interior dan eksteriornya. Mereka memiliki hingga 445 tenant di bidang mode, kecantikan, kesehatan, elektronik, makanan dan minuman, anak-anak, olahraga, bioskop, dan banyak lagi! Fasilitas yang mereka tawarkan juga bagus! Mereka memiliki pusat ATM, ruang perawatan, banyak zona bus antar-jemput, zona taksi, wifi gratis, dan banyak lagi! Kamu pasti ingin pergi ke sini untuk berbelanja atau hanya untuk window shopping! Jika beruntung, kamu bisa melihat banyak event yang mereka adakan di tengah-tengah mal bahkan mendapatkan promonya!

Alamat: Gading Serpong, Sentra, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Situs Web: http://www.malserpong.com/

Jam Buka:

10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Media Sosial: @sms_serpong (Instagram)

Baca juga: Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Kelapa Gading

Club di Enigma

Enigma logo
Enigma

Enigma Bar and Billiard adalah salah satu konsep sports bar yang terkenal di Serpong. Tempat ini menjual banyak minuman beralkohol dari bir, anggur, soju, dan banyak lagi! Mereka juga menjual banyak makanan utama, mulai dari pizza hingga spaghetti. Anak panah dan biliar mereka bisa disewa dengan harga terjangkau. Kapasitas di gedung ini sekitar 400-500 orang dan bisa melayani per area sofa, dari sofa biasa hingga sofa VVIP. Harganya lumayan tinggi kalau mau pesan sofa, mungkin kamu bisa pesan sofa bersama dengan teman-temanmu.

Musik yang mereka mainkan pun beragam. Pada hari Minggu hingga Kamis, musik yang mereka mainkan adalah R&B, EDM, Progressive dan Breakbeat, sedangkan pada hari Jumat dan Sabtu mereka hanya memainkan R&B dan EDM. Terkadang pada akhir pekan ada DJ atau band yang melakukan live music untuk membuat tubuhmu bergerak!

Alamat: Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Jam Buka:

10.00 – 04.00 (Minggu – Jumat)

10.00 – 03.30 (Sabtu)

Harga:

Rp 50.000 – Rp 200.000/orang

Nah itu dia rekomendasi 4 tempat yang bisa kamu datangi selama berada di Gading Serpong! Gading Serpong masih memiliki banyak tempat untuk kamu jelajahi. Kami harap artikel ini membantumu. Jangan lupa untuk melihat tempat lain yang direkomendasikan di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *