Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Hari Valentine bersama Teman

Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Hari Valentine bersama Teman

Hari Valentine selalu dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Mawar, suasana romantis, puisi, dan kata-kata cheesy sepanjang hari. Sungguh hari yang menyenangkan bagi sepasang kekasih. Kalau jomblo, tidak bisa merayakan hari Valentine dong? Tunggu dulu! Kamu bisa melakukan kegiatan berikut bersama teman sekamarmu yang kebetulan jomblo di hari Valentine- ups, atau kamu bisa menyebutnya Galentine.

Menonton Film

Watching Movies with soulmate
Menonton Film

Redupkan lampu, siapkan cemilan, dan temukan film romantis untuk ditonton. Menonton film romantis di hari Valentine adalah cara sempurna untuk merayakan hari istimewa ini. Beberapa film favorit sepanjang masa rekomendasi kami: The Notebook, Titanic, Valentine’s Day, Me Before You, Love Rosie, Definitely Maybe, dan banyak lagi. Kamu juga bisa maraton drama Korea favoritmu jika kamu mau. Jangan lupa memesan pizza dan bubble tea untuk menemani harimu!

Minum Sepanjang Malam

two person holding glass
Minum Sepanjang Malam

Jika kalian ingin berpesta, kunjungi beberapa bar atau klub malam. Biasanya akan ada banyak acara khusus dan diskon besar di hari Valentine ini. Flokq juga akan mengadakan acara bersama komunitas tertentu di hari spesial ini. Datanglah! Kalian diundang! Kalian bisa bersenang-senang bersama kami dan bertemu banyak orang baru. Tidak ingin keluar? Kamu selalu bisa minum-minum di dalam apartemenmu yang nyaman. Beli beberapa bir atau alkohol favorit kalian. Kalian bisa mabuk sambil menonton film atau sekadar berbincang santai.

Jamuan Makan Malam di Rumah

couple gala diner at home
Jamuan Makan Malam di Rumah

Kegiatan yang bisa kamu dan teman sekamarmu lakukan lainnya di hari spesial ini adalah memasak bersama. Ikuti video Gordon Ramsay tentang cara membuat daging sapi wellington atau memanggang steak. Hiasi apartemen dengan hati merah muda, nyalakan lilin, dan dandan yang cantik. Tidak ingin memasak? Kamu bisa memesan pasta dari restoran Italia terdekat. Jangan lupakan wine dan koktail untuk menemani makananmu. Jadikan makan malam ini semewah restoran mahal!

Berlibur

couple sit in park
Ambil Cuti Satu Hari

Ingin bersantai? Ambil cuti satu hari untuk liburan singkat bersama teman sekamarmu. Kamu bisa berlibur ke Bandung di akhir pekan, pergi ke spa untuk memanjakan diri, atau mengunjungi taman hiburan. Bersantai dan nikmati minuman ringan di bar terdekat, mengunjungi objek wisata lokal, atau hanya bersantai di apartemen bersama teman sekamarmu. Jika kamu ingin santai sendiri, katakan saja!

Bermain di Arkade

couple Play at an Arcade
Bermain di Arkade

Kamu ingin bersenang-senang, tapi lagi berhemat? Bermain di arkade bisa jadi jawabannya! Hanya dengan Rp 100.000, kamu bisa memainkan banyak permainan dengan temanmu! Dari balapan hingga mendapatkan boneka binatang dari mesin pencapit. Jiwa masa kecil dan kompetitif bisa membuat kalian semakin dekat. Bahkan kamu bisa mengetahui sifat aslinya yang tidak pernah kamu ketahui.

Baca juga: Jasa Pengiriman Bunga Terbaik di Jakarta

Pergi ke Museum atau Teater atau Konser Musik

couple Go to a Museum
Pergi ke Museum atau Teater atau Konser Musik

Jika kamu pengagum sejarah, kamu bisa pergi ke museum atau tempat bersejarah. Ada banyak sekali museum dan tempat bersejarah mengagumkan di sekitaran Jakarta. Harimu akan menjadi tenang dan damai saat berdiskusi mengenai sejarah. Jika kamu penikmat seni, kamu bisa menonton teater, pertunjukan tari, opera, dan banyak lagi. Atau jika kamu tipe yang menyukai musik, kamu harus pergi ke konser musik favoritmu! Paling tidak, kamu bisa pergi ke kafe-kafe terdekat untuk sekedar mendengarkan live music di sana.

Belanja

couple Shopping!
Belanja!

Berbelanja bersama teman atau kekasih di hari Valentine (atau Galentine) pasti sangat menyenangkan. Apalagi, ada banyak diskon dan promo menantimu! Banyak orang mengatakan bahwa pergi ke mal adalah hal yang menyenangkan, meskipun kamu tidak membeli apapun. Jika kalian memutuskan untuk membeli sesuatu bersama, pastikan itu barang yang bisa kalian ingat seterusnya.

Capek Jomblo? Coba Kencan Buta!

blind date
CapekJomblo? Coba Kencan Buta!

Jomblo di hari Valentine? Jangan khawatir! Buka aplikasi kencan dan lakukan double blind date bersama dengan teman sekamarmu. Siapa tahu setelah melakukan kencan buta, kamu tidak jomblo lagi. Dengan melakukan double date, kamu bisa meminimalisir rasa canggung dengan kencan barumu. Pesan restoran romantis dan nikmati malam yang indah. Pilih obrolan santai dan jangan terlalu serius.

Jadi itulah beberapa ide untuk dilakukan pada hari Valentine atau Galentine! Kami harap kamu semua bersenang-senang dan menjadi lebih dekat dengan kekasih atau temanmu! Cobalah untuk melakukan lebih banyak aktivitas yang kalian berdua sukai selain yang direkomendasikan! Jangan lupa juga untuk melihat rekomendasi lainnya di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *