Inspirasi Living Room untuk Rumah yang Nyaman

Inspirasi Living Room untuk Rumah yang Nyaman

Living room atau ruang keluarga merupakan ruangan yang penting di rumah. Mulai dari bersantai, menghabiskan waktu bersama keluarga, atau bahkan hanya untuk menghabiskan waktu sendiri, living room adalah tempat yang nyaman. Selain itu, living room juga terkadang digunakan untuk menyambut tamu. Mungkin, kamu berpikir untuk mengubah living room milikmu? Flokq mengerti, terkadang kita hanya perlu suasana baru. Apakah kamu berpikir untuk menata ulang atau kamu ingin membangun dari awal untuk tempat barumu, Flokq akan membantu memberikan ide! Kami telah menyusun daftar inspirasi living room untuk membantu kamu mewujudkan living room impianmu.

Baca juga: 11 Ideas to Freshen Up Your Room with Yellow!

1. Modern Contemporary

Hiasi living room kamu dengan rak dan artwork untuk kesan modern dan kontemporer. Tidak hanya akan terlihat bagus dan rapi, tetapi juga berguna sebagai tempat penyimpanan. Khususnya untuk orang yang suka mengoleksi karya seni dan buku, living room tipe ini akan fungsional sekaligus estetis.

2. Monochrome

Kalau kamu ingin tetap sederhana dan minimal, kamu mungkin ingin mencoba yang satu ini! Pertahankan nada furnitur monokrom dengan dekorasi atau karya seni dengan warna yang sama. Selain itu, living room dengan konsep ini tidak membutuhkan tempat yang luas dan tidak membutuhkan biaya yang banyak. Apalagi belakangan ini, tema ini populer di kalangan anak muda.

3. Scandinavian Living Room

Mungkin kamu mencari kesederhanaan? Mungkin kamu ingin mencari inspirasi dari ruang keluarga yang terinspirasi Skandinavia. Ini sederhana, namun berkesan sangat hidup dan segar. Biarkan cahaya alami masuk untuk pengalaman terbaik. Desain ini menekankan pada kenyamanan dan kesenangan, jadi pastikan untuk mengingatnya saat memilih furnitur. Kamu juga bisa menambahkan tanaman sebagai aksesori untuk membuat ruangan lebih hijau. Lanjutkan membaca untuk inspirasi living room lainnya!

4. Bold Living Room

John Lewis

Untuk orang-orang yang berani, ini dia. Tidak hanya kamu bisa bermain dengan warna, tetapi untuk memberikan kesan berani itu, kamu bisa menambahkan wallpaper. Kombinasi print curtain dan wallpaper, serta jika kamu mau, karpet akan memberikan aksen yang kuat pada ruangan. Pastikan untuk memilih warna favoritmu sehingga ruangan akan terasa jauh lebih baik!

5. Wooden

Sentuhan kayu pada living room memberikan kesan homey dan cozy. Nada kayu yang menenangkan sangat ideal untuk living room yang santai. Selain itu, terlihat klasik dan tidak pernah ketinggalan zaman! Kamu juga dapat menambahkan beberapa pola atau cetakan untuk permadani atau sprei agar lebih memanjakan mata.

6. Symmetric Living Room

De Rosee SA

Jika kamu memiliki lebih banyak ruang dan ingin sedikit tantangan, ayo coba konsep ini! Apalagi jika kamu seorang perfeksionis, inspirasi ruang tamu ini akan sangat memuaskan untuk dimiliki. Salah satu hal termudah untuk mencapai konsep ini adalah memiliki lampu, cermin, atau meja samping yang serasi. Jadilah kreatif dengan apa yang ingin kamu miliki di ruang tamu kamu!

7. Art Centric

Seni dapat membuat ruangan menjadi lebih berwarna dan hidup. Namun, bagi sebagian orang, mereka menginginkan seni menjadi pusat ruangan. Apakah kamu suka mengoleksi karya seni atau kamu menginginkan ‘statement’ di ruanganmu, pertimbangkan untuk membeli lukisan besar. Ketika seni mendominasi ruangan, kamu tidak perlu terlalu memikirkan dekorasi lainnya. Mungkin kamu ingin lebih berkreasi dan menjadikan furnitur sebagai karya seni?

Penting untuk memulai dengan sesuatu dalam pikiran. Konsep seperti apa yang ingin kamu coba, apa tema pilihanmu untuk living room? Bagaimanapun, kenyamanan kamu yang harus menjadi perhatian pertama. Jika kamu menghabiskan sebagian besar waktu di ruang tamu, terutama kalau kamu menggunakannya untuk bekerja dari rumah, ruang tamu yang nyaman sangat penting. Kami berharap inspirasi ini membantu kamu dalam memutuskan! Kunjungi blog Flokq untuk rekomendasi dan panduan lebih lanjut.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Apartemen Dekat Gandhi Memorial Intercontinental School

Apartemen Dekat Gandhi Memorial Intercontinental School

9 Restoran Seafood di Ubud untuk Pengalaman Masakan Bali Terbaik

9 Restoran Seafood di Ubud untuk Pengalaman Masakan Bali Terbaik

8 Tempat Makan Kebab Terbaik di Jakarta yang Harus Kamu Coba!

8 Tempat Makan Kebab Terbaik di Jakarta yang Harus Kamu Coba!

Panduan Lengkap Harga dan Menu McDonald’s: Memanggil Pecinta Burger untuk Mencoba 10 Rekomendasi Burger McDonald’s

Panduan Lengkap Harga dan Menu McDonald’s: Memanggil Pecinta Burger untuk Mencoba 10 Rekomendasi Burger McDonald’s

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *