Kafe Live Music Terbaik di Jakarta Barat

Live Music telah menjadi sumber hiburan di Jakarta selama beberapa waktu. Termasuk Jakarta Barat, termasuk salah satu daerah yang banyak gedung perkantoran. Oleh karena itu, banyak tempat yang menyediakan hiburan live music sebagai daya tarik tempat tersebut, cocok untuk para pekerja setelah hari yang melelahkan untuk bersenang-senang di malam hari. Tempat-tempat yang menyediakan live music bervariasi dari kafe, restoran, dan bar, memperkuat nilai jualnya dengan menampilkan penampilan yang menarik. Beberapa bahkan mencoba menarik pelanggan dengan mengundang bintang tamu populer, atau dengan mengadakan acara yang menarik bagi pasar.

Biasanya setiap tempat memiliki konsep tertentu yang akan menjadi persona masing-masing, dan elemen pendukung seperti live music akan menyesuaikan dengan konsep yang diusung tempat tersebut. Misalnya tempat dengan live music yang menganut konsep vintage dan romantis, maka suasana dari live music tersebut kemungkinan besar akan lembut, manis, dan santai. Jadi, jika kamu sedang mencari tempat nongkrong bersama teman dengan ditemani live music, berikut kami akan membantumu menemukan tempat paling cocok dengan live music terbaik di Jakarta Barat.

Ingin mempelajari Jakarta Barat lebih lanjut? klik di sini

1. Tuttonero Coffee & Eat

live music tuttonero jakarta

tuttonerocafe

Tuttonero Coffee & Eat adalah sebuah kafe yang terletak di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tempat ini terkenal dengan ruang pedesaan yang ramping dan tinggi yang menyajikan kopi, kue kering, makanan penutup, dan makanan penenang lainnya. Mereka memiliki tempat parkir yang luas sehingga cocok untuk para pelanggan yang sedang mengendarai mobil. Terdapat hiburan live music setiap Jumat malam dan akhir pekan. Oleh karena itu, jika kamu datang untuk menonton live music, pastikan kamu datang di hari yang tepat! Ada pilihan tempat duduk di tempat ini: outdoor dan indoor. Para pelanggan biasanya berlomba-lomba untuk mendapatkan tempat duduk di area outdoor karena mereka bisa mendapatkan suasana yang natural berkat keberadaan kolam ikan dan hijaunya yang merupakan tempat yang tepat untuk pertemuan kelompok. Bagian dalam Tuttonero Coffee & Eat lebih menenangkan dan tenang, yang merupakan tempat yang sempurna bagi pelanggan yang datang untuk bekerja atau belajar.

Alamat: Jl. Panjang No. 16, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11530

Nomor Telepon: +6221 22123480

Kisaran harga: Rp160.000,00 untuk 2 orang

Jam Operasional: @tuttonerocafe di Instagram

10.00 AM – 11.00 PM (Senin – Kamis, Minggu)

10.00 AM – 12.00 AM (Jumat – Minggu)

2. Cafe Batavia

Cafe Batavia adalah kafe populer yang terletak di lokasi bersejarah Jakarta, Taman Fatahilah. Tempat ini adalah tempat di mana kamu bisa menikmati makanan Timur dan Barat secara bersamaan. Menariknya, pengunjung dapat melihat pemandangan Kota Tua dari dalam Cafe sambil menikmati live music di sore dan malam hari, membuat suasana tempat ini semakin romantis. Meski harga makanan dan minumannya terbilang tinggi, kamu bisa menghabiskan waktumu dengan bersantai di Kota Tua sambil menikmati makanan dan minuman yang dijamin enak. Pemandangan Museum Fatahilah yang indah pasti akan sepadan dengan setiap rupiah yang kamu belanjakan.

Alamat: Taman Fatahilah, Jl. Pintu Besar Utara No. 14, Jakarta Barat, 11230

Nomor Telepon: +62216915531

Kisaran Harga: Sekitar Rp300.000 untuk 2 orang

Jam Operasional: 10.00 AM – 10.00 PM (Senin – Minggu)

3. La Biere

La Biere adalah sebuah restoran dan rumah bir yang terletak di Central Park, Tanjung Duren. Pelanggan memiliki dua pilihan untuk area tempat duduk: tempat duduk luar ruangan atau tempat duduk dalam ruangan. Area tempat duduk outdoor didekorasi dengan banyak tanaman hijau, membuat suasana semakin menyegarkan. Area indoor mengusung konsep modern-minimalis sehingga cocok untuk orang yang menyukai kesederhanaan. Live music tersedia setiap Kamis malam mulai dari jam 9 malam. Oleh karena itu, jika kamu datang untuk menonton live music, pastikan untuk datang pada hari yang tepat, atau kamu tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk menikmati hiburan live music. La Biere adalah pilihan yang sempurna jika kamu datang dengan sekelompok orang karena tempat ini menawarkan beberapa promosi khusus kalau membeli beberapa minuman sekaligus. Promosi yang ditawarkan oleh La Biere adalah promosi Beli 2 Gratis 1 untuk Heineken Light, Bintang Radler & Strongbow Apple Ciders, Beli 3 Gratis 1 untuk Bali Hai & El Diablo Original, Beli 4 Gratis 1 untuk Heineken, dan Beli 5 Gratis 1 Gratis untuk Carlsberg, San Miguel & San Miguel Light. Tempat ini cocok untuk bir sore bersama teman-teman, karena tempat ini tutup pukul 10 malam setiap hari.

Alamat: Central Park, Tribeca Park, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat, 11470

Nomor Telepon: +6221 29200043

Kisaran Harga: Sekitar Rp250.000 untuk 2 orang

Jam Operasional: 10.00 AM – 10.00 PM (Senin – Minggu)

4. Double Doors

live music doble doors jkt

doubledoorsjkt

Double Doors adalah bar dan kafe bergaya Eropa yang dikelola ekspatriat yang terletak di kawasan Puri Indah. Orang-orang biasanya datang ke sini untuk menikmati suasana yang nyaman serta pertunjukan musik live di lantai dua. Mereka menyajikan berbagai jenis minuman beralkohol, tetapi spesialisasi mereka adalah bir botolan dan bir draft. Kisaran Harga di tempat ini tergolong masih masuk akal karena kamu bisa mendapatkan setengah pint Bintang dengan harga Rp. 48.000 ++ saja. Yang membuatnya lebih baik lagi, mereka menerapkan diskon 25% happy hour untuk bir draft Heineken dan Bintang jika kamu datang sebelum jam 8 malam. Double Doors juga menawarkan pilihan Western Foods yang bisa dibilang sebagus birnya. Pastikan untuk memesan makanan mereka untuk membuat bir lebih enak!

Alamat: Sentra Niaga Puri Indah, Blok T2 No. 15, Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah, Jakarta Barat, 11610

Media sosial: @doubledoorsjkt di instagram

Nomor Telepon: +6221 58356816

Kisaran Harga: Sekitar Rp250.000 untuk 2 orang

Jam Operasional:

12.00 PM – 01.00 AM (Senin – Kamis, Minggu)

12.00 PM – 02.00 AM (Jumat – Sabtu)

Nah, itulah beberapa kafe live music terbaik yang bisa kamu temukan di Jakarta Barat! Kami harap kamu bisa menikmati malam yang menyenangkan bersama teman, keluarga, atau bahkan pasanganmu! Jangan lupa untuk melihat rekomendasi kafe live music kami lainnya di sekitar Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *