Klinik Dermatologi & Estetika Terbaik di Jakarta

Jakarta penuh dengan orang-orang yang bekerja sangat keras dan memiliki kehidupan yang sibuk, dan seringkali harus bepergian untuk pekerjaan mereka. Dengan semua kerumitan itu, kesehatan biasanya tidak ada di nomor satu pada daftar prioritas karena itu adalah hal terpenting untuk mempertahankan hidup. Dengan adanya polusi, panas matahari, dan penggunaan AC di tempat kerja kamu, kami memahami bahwa kamu ingin mencari tempat untuk meremajakan kondisi kulit kamu ke dokter kulit atau klinik estetika.

Dengan klinik estetika dengan ahli dermatologi yang kami pilih, kamu dapat memperoleh perawatan dan solusi terbaik untuk masalah kulit kamu apa pun itu. Kamu bahkan dapat menjalani perawatan seluruh tubuh untuk menyertainya. Sentuhan tangan mereka akan terasa seperti sulap saat kulit dan tubuh kamu kembali ke kondisi muda dan murni. Jadi, inilah dokter kulit dan klinik Estetika terbaik di Jakarta!

1. Klinik Erha

view of Erha Clinic

Erha adalah salah satu dokter kulit terbaik dan terbesar di Jakarta. Hal itu ditetapkan oleh tangan ahli dr. Ronny P. Handoko, SpKK (K), yang memulai praktik pribadi dermatologi pada tahun 1968. Kemudian mendirikan Erha pada tahun 1998, menjadi pelopor dalam klinik dermatologi dengan pendekatan modern dan cara inovatif. Kini kamu dapat menemukan klinik mereka di banyak area di Jakarta, jadi kamu bisa mencari klinik terdekat.

Saat ini, kamu dapat menikmati banyak perawatan yang ditawarkan klinik, semuanya untuk meningkatkan kesehatan dan sistem kekebalan kamu. Mereka memiliki jawaban yang tepat untuk setiap masalah: jerawat, kerutan, dan penuaan dini, kebutuhan untuk mencerahkan, dan bahkan program pertumbuhan rambut dan kulit kepala untuk menyelesaikannya. Mereka juga memiliki program bagi kamu untuk mendapatkan perawatan wajah dengan semua produk mereka, semuanya untuk kepentingan terbaik kamu. Mereka juga mendirikan Erha Apothecary dan Erha Store online, untuk memastikan bahwa kamu dapat dengan mudah mendapatkan obat untuk kulit kamu baik dengan atau tanpa resep.

Alamat: Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.14, RT.14 / RW.3, Tebet Barat, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12810

Jam Operasional: 9.30 AM – 8 PM (Senin – Jumat), 9.30 AM – 7.30 PM (Sabtu), 10 AM – 4 PM (Minggu)

Telepon: (021) 83707272

Situs web: https://erha.co.id/ 

2. Klinik Estetika Jakarta, Gunawarman

Jakarta Aesthetic Clinic doctor

Salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta lahir dari pikiran dr. Olivia Ong, yang ingin menyebarkan programnya ke lebih banyak orang. Jakarta Aesthetic Clinic mengarahkan layanannya untuk 4 aspek: wajah, kulit, tubuh, dan rambut. Mereka merawat kamu jika kamu memiliki masalah tertentu tentang bidang-bidang tersebut, tetapi kamu juga bisa mendapatkan program dan perawatan mereka untuk meningkatkan kondisinya. Klinik luar biasa ini dapat kamu temukan di Jl. Gunawarman No. 11. Di daerah Kebayoran Baru.

Tidak disebut sebagai salah satu yang terbaik di Jakarta, klinik ini memberikan program untuk suntikan anti keriput, pengisi jaringan lunak, peeling dan perawatan kulit, dan banyak perawatan kulit lainnya untuk membuat kulit kamu dalam kondisi prima. Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dari program pelangsingan dan peremajaan rambut, sehingga kamu bisa mendapatkan perawatan seluruh tubuh di klinik ini. Klinik juga memberikan informasi tentang dokter yang berpraktek di klinik, sehingga kamu dapat memilih dokter yang sesuai dengan masalah kamu. Kamu dapat mengisi formulir di situs web dan menjadwalkan janji temu kamu saat itu juga.

Alamat: Jl. Gunawarman No.11, RT.6 / RW.3, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Jam Operasional: 10.00 – 18.00 (Senin – Jumat), 09.00 – 15.00 (Sabtu)

Telepon: (021) 72793150

Situs web: https://jakartaaestheticclinic.co.id/en/ 

Baca juga: 5 Layanan Home Spa dan Salon Terbaik di Jakarta

3. Klinik Privee

privee clinics inside

Klinik Privee dapat ditemukan di Cipete dan Gunawarman, dengan kedua wilayah tersebut berada di Jakarta Selatan. Ia juga dikenal memiliki layanan hebat sebagai salah satu dari banyak klinik kecantikan di Jakarta. Klinik ini memberikan perawatan untuk membawa kulit kamu ke tingkat selanjutnya, mengkhususkan diri pada perawatan filler dan botox untuk memberikan perawatan yang aman untuk membuat kulit kamu cerah dan murni sesuai kondisi yang kamu inginkan.

Klinik ini didirikan oleh dr. Almond dan dr. Selvi, mengincar kesempurnaan untuk layanan mereka dan hasilnya terlihat menyediakan beberapa program untuk kulit dan tubuh kamu, mulai dari botox dan filler, laser, infus, thread lift, program pelangsingan stimulator kolagen, dan lebih banyak program untuk perawatan kulit. Klinik ini memberi kamu setiap program yang dapat kamu pikirkan di dalam klinik sehingga kamu dapat kembali ke luar dengan penampilan seperti bintang Hollywood. Dengan semua pilihan dokter hebat, kamu dapat yakin bahwa kamu menyukai dokter yang bekerja pada tubuh kamu.

Alamat:

  • Jl. Cipete III No.4A, RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
  • Jl. Gunawarman No.42, RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Jam Operasional: 10.00 – 18.00 (Senin – Jumat), 09.00 – 17.00 (Sabtu)

Telepon: + 628-119-190-800 (Cipete), + 628-111-030-800 (Gunawarman)

Situs web: https://priveeclinic.id/

4. Klinik Unistem

view of Unistem Clinic

Klinik Unistem mempunyai 2 tempat praktek di Jakarta yang bisa kamu temukan: Rawamangun (Jln. Pemuda No.3) dan Kebayoran Baru (Jalan Wijaya 1 no 17) dari Senin-Jumat dengan waktu kerja yang bervariasi. Kamu dapat memilih klinik terdekat karena kedua kantor tersebut memberikan kualitas layanan yang sama tanpa cela. Unistem Aesthetic and Hair Clinic juga merupakan klinik yang berfokus pada beberapa aspek tubuh kamu: kulit, wajah, dan tubuh. Hal ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan berbagai macam perawatan setiap kali kamu datang ke klinik untuk benar-benar diperbarui saat kamu kembali ke rumah.

Mereka memadukan perawatan yang awalnya diketahui diberikan dari klinik (perawatan kulit wajah, pengencangan kulit, program kesehatan dan pelangsingan, dan sebagainya) dengan banyak perawatan baru mereka seperti Ozone Therapy, Hydrocolon, Platelet Rich Plasma, bahkan Stem Cell Regenerative Therapy.

Alamat:

  • Jl. Pemuda No.3, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
  • Jl. Wijaya I No.17, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170

Jam Operasional: 08.00 – 16.30 (Senin – Jumat), 08.00 – 12.30 (Sabtu, hanya di Pemuda)

Telepon: (021) 29629111 (Pemuda), (021) 22774421 (Kebayoran Baru)

Situs web: http://unistemclinic.com/ 

5. Jakarta Skin Center, Radio Dalam

view of Jakarta Skin Center

Menjadi salah satu dokter kulit terbaik di Jakarta, Jakarta Skin Center baru-baru ini merayakan hari jadinya yang ke-27 dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan pasiennya. Skin center ini telah berhasil memberikan dua hal terbaik dalam hidup kamu: kesehatan dan kecantikan. Klinik ini buka setiap hari.

Skin center ini memiliki 4 fokus: dermatologi teratur, venerologi reguler, dermatologi kosmetik, dan bedah kulit. Dengan begitu, jika kamu memiliki kondisi kulit yang mempengaruhi kesehatan, para dokter di sini siap merawatmu dengan perawatan yang tepat. Namun, jika kamu mencari sesuatu hanya untuk membuat diri kamu ekstra cantik, mereka juga akan memberikannya kepada kamu!

Alamat: Jl. Bri Radio Dalam No.9B, RT.6 / RW.4, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 (Senin – Jumat), 08.00 – 18.00 (Sabtu), 10.00 – 12.00 (Minggu)

Telepon: (021) 7252357

Situs web: https://jakartaskincenter.com/ 

6. Klinik Estetika Ovela

Ovela Aesthetic Clinic logo

Klinik Ovela mungkin adalah salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta. Mereka menawarkan perawatan perawatan kulit yang sangat pribadi dan juga pemahaman yang lebih dalam tentang perawatan kesehatan yang komprehensif. Selain sebagai klinik kulit (klinik kecantikan), mereka juga memberikan pengobatan alternatif seperti terapi ozon, pengobatan preventif dan pendekatan holistik anti penuaan.

Layanan yang ditawarkan Ovela beragam, perawatan estetika seperti chemical peeling, Mikrodermabrasi, Penghapusan Flek Gelap, Pelapisan Bekas Luka, dan masih banyak lagi! Mereka juga memiliki Terapi Penggantian Hormon, Testosteron atau Terapi Estrogen. Mereka juga membantu kamu berkonsultasi dengan kesehatan kamu dengan program Perawatan Kesehatan Preventif yang dapat kamu pilih.

Alamat: Royal Palace, Jl. Prof. DR. Soepomo No.178A, RT.1 / RW.15, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Jam Operasional: 10.00 – 19.00 (Selasa – Jumat), 09.00 – 16.00 (Sabtu – Minggu), Tutup pada hari Senin

Telepon: (+6221) 8314473

Situs web: http://www.ovelaclinic.com/

7. Myskin

Klinik dermatologi yang satu ini cukup untuk karena mereka menyebut jasa mereka sebagai tele-dermatologist yakni penyedia jasa konsultasi jarak jauh. Walau tidak memiliki klinik fisik, mereka dapat secara mahir memandu kalian melewati seluruh proses secara daring. Ahli-ahli kulit mereka juga merupakan orang-orang yang sudah berlisensi dan sudah berpraktek di bidang mereka dengan reputasi yang mengagumkan. Kalian bisa mendapatkan kulit sehat dan indah langsung dari layar ponsel!

Nomor telepon: 085772719199

Website: myskin.id

Daftar yang baru saja kami berikan tentang dokter kulit dan klinik kecantikan di Jakarta akan memberimu gambaran tentang apa layanan dermatologi terbaik di Jakarta yang bisa kami tawarkan untuk kamu. Apakah kamu ingin mendapatkan dorongan untuk membuat kulit kamu tampak bersinar dan cantik, atau apakah kamu sedang menghadapi masalah kulit tertentu yang tidak kunjung sembuh, lebih baik percayalah bahwa kamu memiliki dokter yang mengkhususkan diri pada masalah kulit di seluruh Jakarta. Jika kamu tahu apa yang kamu inginkan di Jakarta, kami jamin tidak akan ada yang menghentikan kamu untuk mendapatkannya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *