Klinik Internasional Terbaik di Jakarta

Kesehatan kamu dan keluarga adalah hal terpenting di dunia. Karena ini adalah salah satu prioritas utama kamu, kamu mungkin ingin mendapatkan keahlian medis terbaik. Baik itu untuk kecantikan, mata, atau bahkan kesehatan kamu secara umum. Jika kamu tinggal di Jakarta, kamu beruntung karena Jakarta dipenuhi dengan klinik medis dan kecantikan. Tetapi jika kamu seorang ekspatriat, kamu mungkin khawatir tentang kendala bahasa di beberapa klinik di Jakarta. Jangan khawatir, ada banyak klinik internasional yang berbahasa Inggris di sini dan kamu pasti ingin pergi ke klinik terbaik untuk mendapatkan perawatan terbaik. Jadi, berikut adalah daftar klinik internasional terbaik yang dapat kamu temukan di Jakarta.

Baca lebih lanjut: Rumah Sakit Internasional di Jakarta

1. Jakarta Eye Center

clinics jakarta
www.jec.co.id

Jakarta Eye Center (JEC) adalah klinik mata internasional pertama di Jakarta. Mereka juga merupakan pelopor rumah sakit mata di Indonesia. Mereka benar-benar klinik mata terbaik yang bisa kamu temukan dimanapun di Jakarta. Mereka dilengkapi dengan teknologi terbaik dan terkini dengan lebih dari 30 dokter di gedung tersebut. Sebagai pusat LASIK pertama di Indonesia, mereka telah meraih beberapa penghargaan seperti “Indonesia Healthcare Most Reputable Brand 2014”. JEC juga merupakan salah satu pendiri dan anggota ASEAN Association of Eye Hospital (AAEH). Mereka dapat membantu pasien yang memiliki masalah dengan masalah mata seperti katarak. Ada juga pelayanan dokter spesialis mata anak yang dapat merawat kesehatan mata anak dan bayi.

Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro No.46, RT.10 / RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Nomor Telepon: +62804 1221000

Situs Web: www.jec.co.id

Jam Buka:

09.00 – 19.00 (Senin – Sabtu)

09.00 – 15.00 (Minggu)

2. Jakarta Skin Center

international clinics
www.jakartaskincenter.com

Jika kamu ingin membuat janji dengan dokter kulit, kami sarankan untuk mengunjungi Jakarta Skin Center. Klinik ini didirikan pada tahun 1993 dan sejak saat itu telah menjadi salah satu klinik kulit terkemuka di Indonesia. Klinik ini memiliki 12 spesialis kulit dan alat kelamin yang telah memperdalam keahlian di bidangnya masing-masing. Orang asing dipersilakan untuk mendapatkan perawatan di sini karena para dokter juga berbicara Bahasa Inggris. Mereka menyediakan layanan, seperti sedot lemak, operasi laser, dan alergi-imunologi. Mereka juga menawarkan perawatan dermatologis untuk penyakit kulit, jerawat dan bekas jerawat, dan prosedur bedah untuk mengangkat tumor kulit. Mereka juga memiliki teknologi dan teknik perawatan kulit terbaru untuk melayani pasien di klinik dengan lebih baik. Dan sebagai salah satu klinik kulit terbaik di Jakarta, mereka memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan klinik lain di kota.

Alamat: Jl. Bri Radio Dalam No.9B, RT.6 / RW.4, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140

Nomor Telepon: +6221 7252357

Situs Web: www.jakartaskincenter.com

Jam Buka:

08.00 – 21.00 (Senin – Jumat)

08.00 – 18.00 (Sabtu)

10.00 – 12.00 (Minggu)

3. DW8 Dental Care Clinic

dental clinics jakarta
www.dw8dentalcare.com

DW8 Dental Care adalah salah satu klinik gigi terbaik di Jakarta. Klinik ini juga merupakan klinik gigi yang sempurna untuk ekspatriat karena para dokter fasih berbahasa Inggris. Mereka dilengkapi dengan teknologi gigi canggih terbaik untuk memberikan layanan gigi yang luar biasa bagi pasien mereka. Klinik mereka juga memiliki beberapa dokter gigi terbaik di Jakarta yang profesional dan terlatih dengan baik. Mereka akan menawarkan berbagai layanan gigi, seperti pemeriksaan gigi, pembersihan gigi, dan pencabutan gigi bungsu. Semua pemeriksaan mereka terperinci dan menyeluruh, sehingga mereka akan memberi pilihan terbaik untuk perawatan kamu. Perawatan dan prosedur kamu akan dijelaskan sedetail mungkin oleh dokter gigi mereka, jadi jangan khawatir tentang apa pun. Mereka juga memiliki standar kebersihan yang luar biasa karena mereka kebanyakan menggunakan bahan sekali pakai, serta mereka memiliki peralatan sterilisasi terbaik.

Alamat: Jl. Dharmawangsa VI Melawai Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.5 / RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Nomor Telepon: +62815 10767398

Situs Web: www.dw8dentalcare.com

Jam Buka:

09.30 – 18.00 (Senin – Rabu)

09.30 – 14.00 (Kamis)

09.30 – 18.00 (Jumat – Sabtu)

4. The Clinic Beautylosophy

the clinic
www.theclinicindonesia.com

Banyak orang yang sangat peduli dengan kecantikan dan fisiknya sehingga mengunjungi klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan. Karena ada banyak klinik kecantikan di Indonesia, mungkin sulit bagi kamu untuk memilihnya. Jika demikian, kamu sebaiknya mengunjungi The Clinic Beautylosophy, salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta. Mereka memberikan solusi terbaik untuk kamu dengan memberikan perawatan dan produk kecantikan terlengkap dan terbaik. Klinik mereka dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih yang diimpor untuk memaksimalkan perawatan bagi pasien mereka. Semua dokternya juga bersertifikat, profesional, dan kreatif. Para pasien akan diberikan solusi terbaik oleh para dokter untuk memberikan perawatan terbaik untuk prosedur mereka.

Alamat: Jl. Abdul Majid Raya Jl. Cipete Utara No.40E, RT.7 / RW.2, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Nomor Telepon: +6221 29042417

Situs Web: www.theclinicindonesia.com

Jam Buka:

24 jam setiap hari

5. Mind Behaviour Clinic – Ciputra Medical Center

This image has an empty alt attribute; its file name is 5-3-2.png
Source: Google Maps

Ciputra Medical Center adalah klinik kesehatan yang menyediakan berbagai layanan kesehatan bagi masyarakat di Jakarta. Salah satu layanan kesehatan mereka adalah Klinik Pikiran & Perilaku mereka. Di sana, mereka memberikan layanan oleh dokter psikiatri dan psikolog, seperti pemeriksaan dan terapi. Beberapa tes psikologi yang tersedia adalah tes IQ, tes minat dan bakat, dan konsultasi dengan psikiater atau psikolog. Lokasi fasilitas mereka memungkinkan pasien melakukan konsultasi & pemeriksaan dengan tenang dan nyaman. Semua dokter mereka akan melakukan yang terbaik untuk membuat kamu merasa nyaman di tempat yang aman dan pribadi. Mereka berupaya keras untuk mendidik dan menyadarkan masyarakat Jakarta tentang gaya hidup sehat dan kesehatan mental.

Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18 / RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Nomor Telepon: +6221 29888137

Situs Web: www.cihos.com

Jam Buka:

09.00 – 17.00 (Setiap hari)

Nah, itu dia 5 macam klinik kesehatan internasional yang bisa kamu datangi di Jakarta. Kami berharap daftar ini dapat membantu kamu menyelesaikan masalah kesehatan yang kamu hadapi. Jangan lupa untuk melihat rekomendasi kami yang lain di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *