Konsultan Karir Terbaik di Jakarta

Kamu mungkin seorang siswa sekolah menengah atas yang bertanya-tanya karir apa yang ingin kamu ambil di masa depan. Jika kamu mengalami masalah dengan itu, kamu mungkin ingin membuat janji dengan seorang konselor karir. Seorang konselor karir akan membantu kamu dalam menemukan dan membangun jalur pendidikan atau karir di masa depan. Mereka biasanya membantu kamu dengan mengevaluasi keterampilan dan minat kamu serta membantu kamu mengembangkan kemampuan di bidang yang kamu pilih. Mereka dapat membantu memilih jalur karier kamu yang paling sesuai berdasarkan data yang mereka peroleh dari evaluasi. Dan setelah memilih dari pilihan tertinggi, mereka juga akan membantu kamu memilih sekolah pendidikan tinggi pilihan kamu. Selain itu, mereka dapat membantu kamu dalam mencari pekerjaan seperti tips menulis resume dan bagaimana bertindak selama wawancara. Jadi untuk membantu kamu, kami telah membuat daftar konselor karir terbaik yang bisa kamu temukan di Jakarta. 

Sun Education

Sun Education

Sun Education adalah salah satu konselor karir terkemuka di Indonesia di Jakarta. Dengan pengalaman hampir 40 tahun, mereka telah dikenal memberikan layanan terbaik untuk klien mereka. Mereka dibentuk dari penggabungan tiga konsultan pendidikan di Indonesia, Erajasa Globalindo, International Student Services, dan Next Generation. Mereka menyediakan layanan dalam segala hal yang kamu butuhkan untuk mempersiapkan diri kamu dalam memilih karir masa depan kamu. Mulai dari pemilihan program konsultasi, penerimaan kuliah, hingga konseling karir. Di sini, mereka dapat membantu kamu memilih sekolah terbaik berdasarkan jurusan yang kamu inginkan. kamu dapat mengikuti kelas persiapan IELTS, TOEFL, dan SAT di sini sebelum kamu mengikuti tes. Mereka juga bermitra dengan lembaga internasional di lebih dari 300 negara seperti Amerika Serikat dan Australia. Mereka memiliki banyak cabang di seluruh Jakarta, jadi kamu tidak akan kesulitan menemukannya. 

Nomor Telepon: +6221 5845460

Website: www.suneducationgroup.com

Alamat: Intercon Plaza Blok B No 12, Jl. Meruya Ilir Raya, RT.1/RW.9, North Meruya, Kembangan, West Jakarta City, Jakarta 11630

Jam Buka: 08.00 – 18.00 (Senin – Sabtu)

Elsindo Consulting

Elsindo Consulting

Didirikan pada tahun 2005, Elsindo Consulting telah menjadi salah satu konsultan pendidikan luar negeri terbaik di Jakarta. Dengan pengalaman hampir lebih dari 15 tahun, mereka telah berhasil membantu banyak siswa dalam menemukan jalur karir mereka. Mereka akan membantu dengan memandu kamu dalam memilih jalur karir yang tepat dan memberimu semua informasi yang benar. Mereka juga akan menghubungkan kamu dengan institusi pendidikan terbaik di negara-negara seperti Kanada dan Inggris. Mereka menyediakan layanan seperti pendidikan dan konseling karir dan membantu klien mereka dalam penerimaan perguruan tinggi. Dalam sesi konseling mereka, kamu dapat menanyakan mereka semua tentang jurusan yang kamu minati. kamu juga dapat bertanya kepada mereka apa yang akan kamu pelajari di jurusan tersebut dan karir apa yang dapat kamu pilih. Jika kamu sudah siap, mereka akan membantu kamu mempersiapkan semua tes, wawancara, dan aplikasi visa juga.

Nomor Telepon: +6221 53660001

Instagram: @elsindoconsulting

Alamat: Graha Kencana Level 9A, Jl. Perjuangan No.88, RT.11/RW.10, Kb. Jeruk, Jakarta, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

Jam Buka: 09.00 – 18.00 (Senin – Sabtu)

AECC Global 

AECC Global

Jika kamu mengalami masalah dalam memilih jalur karir, sebaiknya kunjungi AECC Global. Sejak 2008, mereka menjadi salah satu lembaga pendidikan paling terpercaya di Jakarta. Mereka memiliki misi untuk membuat pendidikan internasional dapat diakses oleh banyak pemuda Indonesia. Semua konselor karir mereka telah mendapatkan pengalaman langsung dalam studi internasional sehingga mereka pasti dapat membantu kamu. Mereka akan membantu kamu mengidentifikasi tujuan kamu untuk merekomendasikan kursus dan institut dengan hasil karir terbaik untuk kamu. Mereka juga dapat memandu kamu dalam mencari beasiswa ke institusi tempat kamu ingin mendaftar. Mereka juga memiliki lebih dari 300 universitas terbaik dari seluruh dunia sebagai partner mereka. Mereka akan mengurus semuanya mulai dari aplikasi visa hingga akomodasi kamu di sana. 

Nomor Telepon: +6221 53660001

Website: www.aeccglobal.co.id

Alamat: AKR Tower Building 16D Jalan Panjang No.5, Kebon Jeruk, RT.5/RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

Jam Buka: 09.00 – 18.00 (Senin – Jumat) 09.00 – 14.00 (Sabtu)

International Development Program Education

IDP Education

International Development Program Education atau IDP adalah organisasi pendidikan yang menawarkan penempatan siswa di negara-negara seperti Australia dan Kanada. Mereka berdiri pada tahun 1969 dan sejak itu telah menelurkan lebih dari 100 cabang di 31 negara dengan hampir 550 konselor. Mereka akan memberikan berbagai layanan untuk mendukung kamu dengan impian pendidikan kamu seperti memberimu nasihat karir. Dalam sesi konseling, mereka akan memberimu poin tentang bagaimana memilih jalur karir yang sempurna untuk kamu. kamu juga dapat mengikuti pelajaran persiapan IELTS sebelum kamu menjalani tes sebenarnya untuk mempersiapkan kamu dengan pertanyaan. Setelah itu, mereka dapat membantu kamu mengajukan aplikasi visa. Hal terbaik di sini adalah mereka tidak memungut biaya untuk layanan mereka, sehingga kamu dapat bersantai.

Nomor Telepon: +6221 2523291

Website: www.idp.com/indonesia

Alamat: Atrium Mulia Building Lantai 3 suite 303, Jl. H. R. Rasuna Said No.5, RT.5/RW.1, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Jam Buka: 08.00 – 14.30 (Senin – Jumat)

Robert Walters

Selama hampir 35 tahun, Robert Walters telah menjadi salah satu organisasi konseling karir terbaik di dunia. Mereka didirikan di London pada tahun 1985 dan sejak itu berkembang menjadi bisnis global yang beroperasi di seluruh dunia. Mereka telah menemukan spesialis dan profesional terbaik untuk membantu klien mereka membangun karir mereka. Setiap klien diperlakukan sebagai individu yang akan mereka fokuskan untuk memberi nasihat dan konsultasi tentang pilihan karir mereka. Mereka bukan hanya organisasi konseling, tetapi mereka juga merupakan konsultan perekrutan dan penyedia outsourcing. Artinya, mereka dapat membantu kamu mencari pekerjaan berdasarkan kekuatan dan minat kamu. Mereka akan membantu kamu melalui semua proses dan juga akan memberimu tip dan petunjuk. kamu juga dapat mengajukan pertanyaan kepada mereka tentang karier yang kamu minati sehingga kamu dapat memahaminya dengan lebih baik.

Nomor Telepon: +6221 29651500

Website: www.robertwalters.co.id

Alamat: World Trade Centre 3, Jl. Jend. Sudirman No.Kav.29-31, RT.8/RW.3, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Jam Buka: 08.00 – 18.00 (Senin – Jumat)

Nah inilah 5 konselor karir terbaik yang bisa kamu temukan di Jakarta. Kami berharap daftar ini dapat membantu kamu dalam memilih jalur karir yang kamu inginkan. 

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *