Kursus Bahasa Inggris di Jakarta

Jakarta adalah ibu kota Indonesia dengan kota metropolitan yang sibuk. Terdapat berbagai macam warga, mulai dari lokal, antar daerah, bahkan luar negeri berkumpul di sini. Selain perumahan, tempat makan, dan tempat hiburan, keterampilan bahasa menjadi salah satu kebutuhan untuk bisa beraktivitas di Jakarta. Jika kamu ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu, ada beberapa pilihan studi di Jakarta. Meski banyak pilihannya, namun pada artikel ini kami memberikan kursus Bahasa Inggris terbaik di Jakarta. 

1. Euro Management

Didirikan pada tahun 2003, Euro Management Indonesia adalah pelopor konsultan pendidikan internasional di Indonesia. Saat ini, mereka aktif dan tetap berkomitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia Indonesia melalui pendidikan. Mereka telah mengirimkan lebih dari 2000 mahasiswa ke berbagai negara maju. Mereka menyajikan fasilitas yang sangat baik, manajemen studi, dan persiapan akademik, layanan kursus bahasa asing intensif, pengaturan studi visa, ujian masuk di Indonesia, layanan keberangkatan, bantuan di negara tujuan, pencarian akomodasi sementara, transportasi dari bandara ke penginapan, dan lainnya.

Mereka bekerja sama dengan banyak institusi profesional dari luar negeri yang mendukung pendidikan. Saat ini, Euro Management Indonesia juga menyediakan layanan konsultasi pendidikan dari seluruh provinsi di Indonesia dengan lebih dari 25 negara tujuan studi di dunia. Kamu tidak perlu khawatir karena seluruh proses dan kegiatan pembelajaran, persiapan akademik, konsultasi jurusan dan universitas, serta semua proses yang ada di Euro Management Indonesia akan segera dipublikasikan dan diupdate segera setelah kegiatan dilaksanakan.

Alamat: Gedung Ir. H. M. Suseno Jl. RP Suroso No.6, Menteng, Jakarta Pusat – 10330, Indonesia

Nomor Telepon: + 6221-3983-8706

Jam Buka:

Senin – Jumat (09.00-16.00)

Sabtu – Minggu (09.00-15.00)

2. The British Institute

The British Institute atau TBI pertama kali terdaftar sebagai yayasan pendidikan pada tanggal 18 Februari 1984 dan sejak itu telah menyediakan biaya kuliah kelas satu dan layanan pelanggan yang sangat baik kepada kliennya di Indonesia. Dalam menjaga dan memajukan komitmen untuk memberikan pelatihan berkualitas kepada klien, TBI memastikan bahwa para pengajarnya terus meningkatkan keterampilan mereka. Tim Support Akademik TBI secara teratur mengadakan pelatihan internal untuk semua gurunya, sehingga membantu mereka berkembang dan menjadi instruktur yang lebih baik. TBI adalah satu-satunya organisasi di Indonesia yang disertifikasi oleh University of Cambridge English untuk menjalankan kursus pelatihan CELTA dan ini membuat TBI mengikuti perkembangan terbaru dalam pelatihan guru dan metodologi pengajaran.

Alamat: Jl. Terogong Raya No. 32, Cilandak, Jakarta Selatan 12430

Nomor Telepon: + 6221-7510-020

Jam Buka:

Senin – Jumat (09.00-21.00)

Sabtu (09.00-16.00)

3. Wall Street English

Dengan kemampuan Bahasa Inggris yang lebih baik, kamu dapat meraih impian dan masa depan yang sukses. Oleh karena itu, Wall Street English hadir tidak hanya sebagai tempat belajar, tetapi juga sebagai solusi untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris kamu menggunakan metode khusus yang terbukti efektif, serta didukung oleh staf yang kompeten, infrastruktur modern, dan komunitas yang mendukung. Di Wall Street English, mereka percaya bahwa menguasai Bahasa Inggris yang baik akan membuka pintu peluang untuk masa depan.

Menggunakan metode yang telah terbukti dan diakui, yaitu flipped classroom dan blended learning, Wall Street English di Indonesia membantu menumbuhkan kepercayaan diri dalam bahasa Inggris. Proses pembelajaran online mereka memanfaatkan buku latihan digital dan konten multimedia berupa serial televisi yang interaktif dan menyenangkan sehingga mudah untuk dipahami. Selain itu, konten pembelajaran mereka dapat diakses kapanpun dan dimanapun kamu berada sehingga lebih leluasa.

Pusat gaya hidup mereka memberikan pengalaman unik dan komunitas yang mendukung proses belajar kamu. Ditambah lagi, para ahli yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi, sehingga kamu lebih cepat mencapai tujuanmu dengan Wall Street English.

Alamat: Pacific Place Lantai 2, Jl. Jend. Sudirman No.52-53, RT.5 / RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia

Nomor Telepon: + 6221-5266-6370

Jam Buka :

Senin – Minggu (10.00-22.00)

4. English First

This image has an empty alt attribute; its file name is og-image-2-1-1024x538.png
English First

Didirikan di Swedia pada tahun 1965, EF berdiri dengan hanya satu guru dan memiliki impian besar untuk mendobrak penghalang dalam pembelajaran bahasa baik secara regional maupun budaya. Saat ini, EF telah menjadi penyedia kursus Bahasa Inggris terbaik dan terbesar di dunia dengan menawarkan pembelajaran bahasa dan kursus bersertifikat untuk orang-orang dari segala usia dengan kesempatan untuk belajar di luar negeri dan program pertukaran budaya. EF telah ditunjuk sebagai penyedia layanan pendidikan dan pelatihan bahasa resmi untuk Olimpiade sebanyak 5 kali (1988 di Seoul, 2008 di Beijing, 2014 di Sochi, 2016 di Rio dan 2018 di Pyeongchang). Dengan lebih dari 500 sekolah dan kantor di 53 negara, EF adalah lembaga pendidikan swasta terbesar di dunia. EF telah ada di Indonesia sejak 1986 dan hingga saat ini mereka memberikan program pelatihan intensif untuk orang dewasa dan pendidikan untuk anak-anak dengan memanfaatkan teknologi terkini, baik di sekolah maupun online 24 jam sehari.

Alamat: Mall of Indonesia, Lt 2, C9-C10, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta 14240

Nomor Telepon: + 6221-1500-003

Jam Buka:

Senin – Jumat (09.00-21.00)

Sabtu (09.00-18.00)

5. IALF Jakarta

This image has an empty alt attribute; its file name is Header-Image-New-Website-B-1-1024x384.jpg
IALF Jakarta

IALF merupakan kursus pembelajaran Bahasa Inggris yang dapat diakses di Jakarta, Bali, dan Surabaya dengan melaksanakan beberapa program. Beberapa program tersebut diantaranya adalah PTE Academic, tes dan persiapan IELTS, dan pelatihan guru untuk guru Bahasa Inggris dan mata pelajaran lainnya. IALF juga menawarkan layanan konseling pendidikan luar negeri bagi mereka yang berencana belajar di luar negeri. IALF menyediakan master bahasa berpengalaman sebagai konsultan untuk agensi & perusahaan dan memberikan paket bantuan yang komprehensif. IALF melayani lebih dari 15.000 siswa setiap tahun.

Alamat: Menara Sel., Plaza Kuningan, Jl. H. R. Rasuna Said No. 11-14, Jakarta 12940

Nomor Telepon: (021) 5213350

Inilah beberapa kursus bahasa Inggris di Jakarta. Kami harap daftar ini dapat membantu kamu meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris kamu dan jangan lupa untuk melihat rekomendasi kami yang lain di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *