Tempat Laundry Sepatu Jakarta

Sepatu adalah salah satu aspek penting untuk menunjang penampilanmu. Bisa dibayangkan, kalau sepatu kesayanganmu terlihat kotor, itu bisa membuat mood kamu buruk. Nah, ingin membuat sepatumu terlihat seperti baru lagi, tetapi tidak ingin mengeluarkan uang banyak untuk membeli sepatu baru? Jangan khawatir, Flokq punya 6 rekomendasi tempat laundry sepatu di Jakarta. Dijamin, tempat cuci sepatu di Jakarta ini akan membuat sepatumu terlihat seperti baru!

Rekomendasi Tempat Laundry Sepatu di Jakarta Terbaik

1. Shoes and Care

Laundry Sepatu Jakarta: Shoes and Care
Sumber: indoindians

Tempat laundry sepatu yang berdiri sejak 2013 dari Yogyakarta ini memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, mereka punya 8 cabang di Jakarta yang tersebar di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Selain laundry sepatu biasa, layanan lainnya adalah unyellowing dan whitening untuk sepatu putih, perawatan sepatu kulit, perawatan sepatu perempuan seperti sepatu hak, pewarnaan ulang, dan reparasi sepatu. Kalau kamu buru-buru, mereka juga memiliki layanan Fast Clean seharga Rp30.000,00 untuk membersihkan sepatu kamu dalam waktu singkat, yaitu sekitar 30 menit! Tidak hanya sepatu, Shoes and Care juga mampu membersihkan topi atau tas kamu, lho. Cek lokasi lengkap dan daftar harga mereka di Instagram @shoesandcare atau shoesandcare.com/lokasi-workshop.

Lokasi: Senayan, Tebet, Haji Nawi, Bintaro, Pasar Rebo, Rawamangun, Jatiwaringin, Kembangan

Harga: Mulai dari Rp 60.000,00 (deep cleaning regular mild)

2. Footlab Jakarta

Tempat Laundry Sepatu Jakarta: Footlab Jakarta Gandaria
Submber: Instagram @footlabjkt

Hadir sejak 2014, tempat laundry sepatu yang satu ini memiliki banyak cabang di Jakarta, terutama Jakarta Selatan. Jasa yang ditawarkan bukan hanya cuci sepatu, tetapi juga pewarnaan ulang dan reparasi sepatu. Tidak hanya itu, mereka juga bisa melakukan perawatan dan perbaikan untuk tas dan topi. Kalau kamu sibuk, mereka menawarkan jasa ambil dan antar sepatu gratis, lho, sehingga kamu tidak perlu repot. Untuk alamat lengkap dan daftar harga, langsung kunjungi Instagram @footlabjkt, ya.

Lokasi: Gandaria, Pondok Indah, Fatmawati, Grand Indonesia, Bintaro, Senopati

Harga: Mulai dari Rp 70.000 (deep clean canvas)


Baca juga: Rekomendasi Barbershop di Jakarta


3. Sneaklin

Tempat Laundry Sepatu Jakarta: Sneaklin
Sumber: Sneaklin

Tempat laundry sepatu ini di Jakarta ini adalah salah satu pelopor laundry sepatu premium di Indonesia yang pertama kali berdiri di Bandung pada 2013. Hingga 2019, mereka sudah memiliki 40 cabang di 14 provinsi di seluruh Indonesia!

Selain mencuci sepatu, layanan yang ditawarkan adalah layanan unyellowing dan reparasi sepatu. Mereka juga bisa melakukan laundry sepatu yang selesai dalam satu hari, cocok jika kamu sedang terburu-buru. Nah, bagi kamu yang malas ke gerainya, tidak perlu khawatir karena kamu bisa dengan mengirim sepatumu melalui ke sana online. Langsung saja cek Instagram @sneaklinjkt untuk info lebih lengkap!

Lokasi: Pasar Santa, Lebak Bulus, Bintaro, Mall of Indonesia, Pantai Indah Kapuk, Kalideres

Harga: Mulai dari Rp 50.000 (regular cleaning fresh clean)

4. Tjoetji Sepatoe

Laundry Sepatu Premium Jakarta: Tjoetji Sepatoe
Sumber: arsitag

Salah satu rekomendasi tempat laundry sepatu di Jakarta berikutnya adalah Tjoetji Sepatoe. Laundry sepatu dengan nama unik ini akan memberikan pelayanan premium untuk sepatu kamu. Untuk sepatu kulit atau boots, mereka memiliki perawatan khusus, lho. Dengan menggunakan alat pembersih yang diimpor langsung dari Inggris, mereka siap membuat sepatu kamu menjadi bersih seperti baru. Jika kamu ingin mereparasi sepatu atau mencuci tas, harganya akan disesuaikan. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan kualitas tempat laundry sepatu yang tersebar di beberapa kawasan Jakarta ini, bisa langsung cek Instagram @tjoetjisepatoe, ya.

Lokasi: Kemang, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk

Harga: Mulai dari Rp100.000 (shoe laundry)


Sudah lama tidak merawat rambut?
Berikut Layanan Home Spa dan Salon Terbaik di Jakarta


5. Dapper Clean

Dapper Clean
Sumber: yuditechno

Tempat laundry sepatu ini memiliki tiga cabang di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Ada berbagai macam paket cuci sepatu yang ditawarkan, seperti Standard Cleaning yang hanya membutuhkan waktu 1 hari pengerjaan dan hanya membersihkan bagian atas dan tengah sepatu. Lalu, ada Deep Cleaning yang membutuhkan waktu 3-5 hari pengerjaan dan membersihkan seluruh bagian sepatu mulai dari atas, midsole, outsole, insole dan lain-lain. Kamu juga bisa memutihkan sepatu yang menguning dengan memilih paket Unyellowing yang waktu pengerjaannya berkisar antara 5 hingga 6 hari. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi Instagram mereka di @dapperclean.

Lokasi: Bintaro, Tebet, Universitas Bina Nusantara Kampus Syahdan

Harga: Mulai dari Rp 40.000 (fast cleaning)

6. Jeeves Indonesia

Sumber: Jeeves Indonesia

Buat kamu warga Jakarta yang punya koleksi sepatu premium dengan harga jutaan rupiah dan ingin melakukan laundry, kamu bisa mengunjungi Jeeves Indonesia untuk memastikan sepatumu bersih dan terawat. Jeeves Indonesia memiliki pengalaman menangani produk kulit dan suede berkualitas tinggi seperti Hermes, Prada, Yves Saint Laurent, Coach, Fendi, Chanel, dan Bottega Veneta.

Tempat laundry sepatu yang berbasis di London ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 1996. Selalu mengedepankan kualitas, tak heran kini tempat laundry dan perawatan sepatu ini telah berkembang menjadi 6 cabang di Indonesia, termasuk Jakarta. Untuk informasi lengkap, periksa situsnya di jeeves-Indonesia.com.

Lokasi: Pondok Indah, Kemang, Menteng, Hang Lekir, Cipinang, Pluit

Harga: Kunjungi toko mereka untuk daftar harga

7. Sneakershoot.id

Instagram: sneakrshoot.id

Spesialis laundry sepatu ini berbasis di Jakarta, dan saat ini telah memiliki lebih dari 100 titik. Keunggulan dari jasa laundry sepatu Sneakershoot adalah mereka menyediakan jasa pick up & delivery yang fokus pada wilayah Jakarta dan kota satelit di sekitarnya. Pemesanan jasa dapat dilakukan melalui situs resmi Sneakershoot.

Jasa laundry sepatu yang disediakan terdapat berbagai jenis, seperti deep cleaning atau pembersihan secara menyeluruh, unyellowing, dan repainting. Mereka juga menyediakan jasa reparasi bahkan custom untuk memperindah sneakers pelanggan. Tidak hanya sneakers, mereka juga menerima sepatu heels, flat shoes, bahkan juga tas, lho!

Lokasi: Jl. Abuserin III No.80, Jaksel

Harga: Rp. 80.000 (Deep Cleaning)

8. Mo Clean

Tempat laundry sepatu ini pertama kali membuka usahanya di kawasan Bekasi. Karena semakin berkembang pesat, saat ini cabang tempat laundry sepatu Mo Clean juga dapat ditemukan di area Jakarta. Selain sepatu, mereka juga menerima layanan untuk merawat tas, dompet, dan Topi.

Saat ini Mo Clean juga mengembangkan bisnisnya dengan membuka layanan pick up & delivery. Namun, sistem yang diterapkan lebih sederhana yaitu hanya dengan menghubungi narahubung. Paket yang disediakan tempat laundry sepatu ini cukup lengkap, mulai dari cleaning, unyellowing, reparasi, dan repaint.

Lokasi: Jl. Duren Tiga Raya No. 37,RT.5/RW.6, Duren Tiga., Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan

Harga: Rp. 100.000 (Deep Cleaning)

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat laundry dan perawatan sepatu di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk membersihkan koleksi sepatu kesayanganmu. Jangan khawatir, ahlinya akan membersihkan sepatumu dengan hati-hati!

Semoga informasi mengenai tempat laundry dan perawatan sepatu di Jakarta ini bermanfaat, ya, mengingat kita sudah memasuki musim hujan. Tentunya kamu ingin sepatumu tetap bersih dan oke di Jakarta. Simpan artikel ini untuk dibaca kembali saat harus membersihkan sepatu! Nah, tempat cuci sepatu mana yang mau kamu tuju?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *