3 Layanan Psikolog Berbahasa Inggris Terbaik di Jakarta

Dalam menjalani kehidupan, semua orang pasti memiliki berbagai rasa kehidupan. Beberapa hari bisa menjadi menyenangkan, namun di hari lain bisa jadi sangat sulit dan membuat stres berlebihan. Oleh karena itu, menjaga kesehatan mental sangatlah penting bagi kesehatan fisik dan kesejahteraan seseorang secara keseluruhan. Berikut tiga pilihan layanan konseling atau psikiater lainnya di Jakarta.

1. International Wellbeing Centre

Layanan Konseling Jakarta
Source

Klinik yang terletak di Dharmawangsa ini menawarkan berbagai layanan untuk beberapa kalangan dan semua umur. Klien lokal maupun ekspatriat akan disambut baik oleh tim psikolog dan konselor ahli terkemuka.

Selain itu, fasilitator di tempat ini akan mendengarkan dan memberikan masukan dan bantuan untuk mengatasi permasalahan kamu. Bentuk dari layanan konseling ini juga beragam, seperti telepon, online maupun secara langsung melalui berbagai bahasa seperti Bahasa Inggris, Indonesia, Perancis dan Korea.

Layanan konseling yang mereka tawarkan adalah:

  • Dewasa: Penyesuaian budaya, manajemen perubahan, manajemen stress, konseling hubungan dan perkawinan, mediasi konflik, bimbingan bantuan mandiri, dukungan duka dan kehilangan, konseling dan dukungan penyalahgunaan obat-obatan, transisi kehidupan, dukungan emosional, dan pelatihan & dukungan keterampilan parenting.
  • Anak-anak: Penyelesaian masalah perilaku, penilaian psikometri, tes perilaku skolastik dan pendidikan, diagnosis dan dukungan gangguan emosional, dukungan untuk gangguan belajar, dukungan orang tua-anak, hubungan remaja, bantuan dan penilaian gangguan makan, terapi bermain anak dan masalah penyimpangan sekolah.

Alamat: Dharmawangsa Square, Lantai 3, unit 336-337, Jl. Darmawangsa VI no. RT.5/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Jam Operasional:

  • 8.00 – 20.00 (Senin- Jumat)
  • 8.00 – 17.00 (Sabtu)
  • Minggu tutup

Situs Web: http://www.internationalwellbeingcenter.com/

Nomor Telepon:

  • +6221-8065-7670
  • +62812-9052-9034

Email: Info@InternationalWellbeingCenter.com

2. International Community Activity Centre (ICAC)

Layanan Konseling Jakarta
Source

Layanan konseling ini terdiri dari psikolog dan psikiater berpengalaman yang memiliki semangat penuh untuk membantu klien. Untuk menjangkau semua kalangan, mereka menyediakan berbagai macam layanan, seperti anak-anak, remaja, serta orang dewasa.

Berbagai macam gangguan yang berkaitan dengan kesehatan mental juga dilayani oleh ICAC, seperti orang yang memiliki berbagai gangguan emosional, kognitif ataupun perilaku yang beragam seperti gangguan makan, ketidakmampuan belajar dan depresi.

Alamat: Wisma Semeru, Lantai 2, Jl. Taman Kemang, No. 18, Kemang, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720

Nomor Telepon: +6221-718-0010

Baca juga: Klinik Fisioterapi dan Rehabilitasi Terbaik di Jakarta

3. Personal Growth

Layanan Konseling Jakarta
Source

Pusat konseling dan pengembangan ini didirikan oleh Ratih Ibrahim M.M. sejak 2003. Personal Growth menawarkan layanan oleh psikolog klinis yang berkualitas dan berpengalaman dalam lingkungan individu dan keluarga. Asesmen psikologis merupakan bagian dari layanan untuk mengubah sesi konseling yang membantu klien meningkatkan kesejahteraannya.

Klinik ini memberikan layanan konseling yang mengkhususkan diri pada psikoterapi untuk membantu klien menemukan cara menghadapi tantangan mereka. Jenis terapi tersebut antara lain Cognitive Behavioral Therapy (CBT) dan Hypnotherapy.

Pelayanan yang mereka berikan bervariasi, mulai dari asesmen psikologis, konseling, psikoterapi, masalah perkawinan hingga masalah keluarga. Mereka juga menawarkan layanan konseling di Jakarta bagi beberapa kategori umur dan penyakit:

  • Dewasa: Masalah emosional, gangguan kepribadian, skizofrenia, masalah relasional, masalah perilaku dan masalah perkembangan pribadi.
  • Anak-anak: Keterlambatan perkembangan, masalah keterikatan emosional, masalah perhatian, masalah pertemanan dan hubungan, akademis, trauma, masalah emosional, perilaku serta pengembangan pribadi

Alamat: Perkantoran Aries Niaga: Jalan Taman Aries Blok A1 No. 1B, Kembangan, Meruya Utara, Jakarta 11620

Nomor Telepon:

  • +621-5890-3862
  • +62818-0809-0395

Tidak peduli seberapa berat yang kamu sedang hadapi, setiap orang berhak bahagia. Carilah bantuan ketika kamu perlu menjalani kehidupan dengan lebih baik. Jika memperlukan layanan konseling berbahasa inggris di Jakarta, jangan lupa untuk mencatat list yang sudah kami rekomendasikan!

Mencari layanan konseling dan berbicara dengan psikolog atau psikiater berpengalaman tidak hanya dapat membantu dirimu sendiri melainkan orang lain juga.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *