Martabak Terenak di Jakarta Selatan

Martabak adalah salah satu masakan paling terkenal di Jakarta. Kamu bisa menemukannya dijual di gerobak makanan, warung pinggir jalan, atau bahkan di restoran. Orang biasanya memakannya saat makan malam, karena penjual biasanya buka pada malam hari. Penjual biasanya menjual dua jenis martabak, yang gurih, martabak telur, dan yang manis, martabak manis. Martabak Telur adalah roti goreng dengan telur di dalamnya dan Martabak Manis adalah pancake manis dengan berbagai topping manis. Cukup menggoda bukan?

Jakarta Selatan terkenal dengan kulinernya, kamu bisa menemukan apapun yang kamu mau di kawasan ini yang sesuai dengan seleramu, termasuk Martabak. Kawasan ini juga dikenal dengan tempat nongkrongnya anak muda, hal ini membuat kulinernya memiliki tingkat keunikan yang menyesuaikan dengan permintaan pasar. Jika kamu mencari Martabak yang enak tetapi tidak dapat menemukan tempat yang menjual yang terbaik. Tak perlu khawatir, kami punya daftar tempat Martabak terbaik di Jakarta Selatan. 

klik disini untuk mengetahui toko kue di Jakarta

martabak aa jakarta

Sumber: Google Maps

1. Martabak AA

Martabak AA adalah salah satu tempat Martabak terpopuler di Jakarta Selatan. Dibuka pada tahun 1991, namun sampai saat ini masih ramai dikunjungi, terbukti hanya dalam satu jam setelah dibuka, sudah banyak antrean pelanggan yang menunggu untuk memesan martabaknya. Martabak ini pasti menjadi favorit semua orang, meski ada banyak warung Martabak lain di sekitarnya. Menu andalan dan terkenalnya adalah Martabak keju. Mereka mengisi adonan tebal dengan banyak keju cheddar leleh. Martabak AA juga semakin populer sejak mereka mulai berjualan mie ayam tradisional. Hal ini menjadikan Martabak AA sebagai destinasi kuliner bagi masyarakat yang terjebak kemacetan di kawasan Manggarai. 

Alamat: Jl. Minangkabau Barat No.29A, RT.6 / RW.8, Ps. Manggis, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970

Nomor Telepon: +62815 7120002

Media Sosial: –

Kisaran Harga: 

Rp110.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka: 

03.00 PM – 12.00 AM (Setiap hari)

martabakboss

2. Martabak Boss

Tempat ini cocok untuk mereka yang suka makanan manis. Martabak Boss dikenal sebagai salah satu brand pertama yang memulai “gelombang kedua” dari tren Martabak. Hal ini terjadi karena mereka menjual Martabak dengan rasa dan isian yang unik. Sejak dibuka, mereka tidak pernah berhenti berinovasi dengan cita rasa Martabaknya. Martabak Boss memiliki martabak rasa taro dan pandan dengan isian Ovamaltine dan Toblerone. Martabak yang direkomendasikan tentunya adalah Martabak Red Velvet, adonan red velvet yang diisi dengan krim keju dan oreo. Martabak telur gurih di tempat ini juga terdapat 5 pilihan. Mereka memiliki banyak topping seperti tuna dan daging dengan keju cheddar leleh. Kamu dijamin akan puas setelah menyantap Martabak uniknya.

Alamat: Jl. Panglima Polim IX No.124, RT.6 / RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Nomor Telepon: +6221 27510559

Media Sosial: @martabakboss di Instagram

Kisaran Harga: Rp150.000 untuk 2 orang (rata-rata)

Jam Buka: 

13.00 – 12.00 (Minggu – Kamis)

13.00 – 23.00 (Jumat – Sabtu)

martabak south jakartamartabakorins.com

3. Martabak Orins

Martabak Orins dikenal sebagai salah satu tempat Martabak terbaik di Jakarta Selatan. Mereka memiliki banyak cabang di seluruh kota, dengan banyak pelanggan yang terus-menerus memesan Martabak mereka. Jika kamu berencana berkunjung ke sini dengan sekelompok teman, pastikan untuk memesan Martabak Telur gurih telur di tempat ini. Martabaknya diisi dengan telur dan daging yang berlimpah dan keraknya renyah dan renyah. Martabaknya juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran pribadi hingga ukuran jumbo. Uniknya, Martabak ini terlihat seperti pizza karena tidak dilipat seperti Martabak biasanya. Kami merekomendasikan untuk memesan Martabak Telur. Harganya tidak mahal, tebal, dan porsinya tidak terlalu besar. Kamu juga bisa mendapatkan gratis lontong jika kamu membeli Martabak Telur. Biasanya, kamu tidak mendapatkan lontong dari Martabak lain, tetapi kamu bisa mendapatkannya di sini.

Alamat: 7, Jl. Tebet Utara I No.13C, RT.2 / RW.10, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Nomor Telepon: +62822 13330404

Media Sosial: @martabakpizzaorins di Instagram

Website: https://martabakorins.com/lokasi/

Kisaran Harga: 

Rp80,000.00 untuk 2 orang (rata – rata)

Jam Buka: 

11.00 – 20.00 (Setiap Hari)

martabak jakarta

Sumber: Google Maps

4. Martabak Bandung Raya

Dianggap sebagai salah satu tempat  Martabak legendaris di Jakarta Selatan, Martabak Bandung Raya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta Martabak. Toko ini sangat terkenal dengan barang nomor satu nya yaitu Martabak Durian. Martabak rasa durian mereka adalah salah satu dari banyak alasan mengapa orang di seluruh Jakarta datang ke tokonya. Disajikan dengan daging durian di dalam adonan, pecinta durian akan merasa sangat tertarik untuk tidak memakannya. Daging durian yang manis juga tidak akan menutupi manisnya adonan pancake yang manis. Selain martabak durian, mereka memiliki isian klasik seperti martabak coklat dan telur. Mereka juga menjual makanan Cina di tempatnya dan makanannya juga sama enaknya dengan martabak mereka. Kami sangat merekomendasikan mie goreng mereka karena sama enaknya dengan mie di restoran Cina lainnya. Tempat ini juga buka selama 24 jam, jadi jangan khawatir jika kamu mengidam Martabak di tengah malam.

Alamat: Jalan RS Fatmawati No.22, Cipete Selatan, Cilandak, RT.5 / RW.4, RT.5 / RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410 No

Nomor Telepon: +6221 7661666

Media Sosial:

Martabak Bandung Raya di Facebook

@martabakbandungraya di Instagram

Kisaran Harga: 

Rp70.000 untuk 2 orang (rata – rata)

Jam Buka: 

24 jam setiap hari

martabak gokil jakarta

martabakgokil

5. Martabak Gokil

Tempat martabak ini terletak di parkiran Sarinah. Tempatnya berbentuk sebuah wadah. Senang rasanya bisa bersantai sambil menunggu Martabak habis di tempat duduknya. Selain Martabak, mereka juga menjual roti bakar dengan berbagai macam topping. Ketebalan martabaknya pas, tidak terlalu kering, dan toppingnya enak. Roti bakar mereka seperti roti bakar khas Bandung. Bagian luarnya segar tapi bagian tengahnya sangat lembut. Toppingnya diberikan dengan murah hati dan harganya juga tidak terlalu mahal. Martabak gurih yang paling direkomendasikan adalah MAJU MAS. Itu diisi dengan jamur dan daun bawang bersama dengan bawang, dengan cheddar cair dan mozzarella dan saus tambahan di atasnya. Ini mungkin salah satu Martabak gurih terbaik yang tidak menggunakan daging sebagai bahan utamanya. Lokasinya juga strategis, mudah ditemukan, dan tempatnya juga nyaman.

Alamat: Jalan Karang Tengah Raya no. 61 (Sebelah Tujuh Sebelas Karang Tengah), RT.1 / RW.3, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Lebak Bulus – Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440

Nomor Telp: 0813-1000-0357

Media Sosial: @martabakgokil di Instagram

Kisaran Harga: 

Rp150.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka: 

15.00 – 12.00 (Setiap hari)

Jadi inilah tempat terbaik yang menjual Martabak di Jakarta Selatan. Kami berharap daftar ini bisa membantumu memilih toko Martabak favorit untuk disantap bersama teman dan keluarga. Jangan lupa untuk melihat tempat-tempat rekomendasi Martabak kami yang lain di sekitar Jakarta.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *