Panduan Makan di Bintaro

Saat ingin berburu makanan tapi agak bosan dengan mall dan kemacetan di Jakarta, kenapa tidak beralih ke Bintaro? Meskipun Bintaro terletak di pinggiran kota Jakarta, baik makanan maupun restoran di Bintaro tidak kalah kerennya dengan yang ada di tengah kota Jakarta. Jika ingin bersantai sambil minum kopi, meluangkan sedikit waktu, mencari spot keren untuk keperluan Instagram, atau menyantap makanan enak dengan harga terjangkau, semuanya bisa ditemukan di Bintaro.

Bintaro memang terkenal dengan masakannya yang variatif. Namun, jika kamu ingin mencari restoran atau tempat makan terbaik di Bintaro untuk menghabiskan hari kamu mulai dari sarapan, makan siang, hingga makan malam, kami punya beberapa pilihan untuk kamu. Selain tempat yang nyaman, makanan dan minuman juga harus menggugah selera. Bintaro bisa jadi salah satu daerah pilihan untuk mendapatkan pengalaman berburu makanan yang mengasyikkan. Nah, jika baru pertama kali mengunjungi Bintaro dan masih bingung mau makan di mana, makan siang, kopi, dessert, bahkan makan malam: percayalah, setelah kamu membaca daftar di bawah ini kami yakin kamu pasti akan membuat yang benar. pilihan. Ini dia, panduan berburu makanan Bintaro terbaik untuk semua pemula. Ayo pergi, lihat!

1. Sarapan: Yamalu

Yamalu viewYamalu

Konsep kafe di Bintaro ini sangat berbeda dengan kafe pada umumnya yang biasanya didominasi warna monokrom, desain modern, dan konsep minimalis. Saat ke Yamalu, kamu akan merasa seperti piknik sambil menikmati sarapan pagi. Kamu dapat memilih untuk mengambil tempat di area outdoor atau indoor. Area indoor juga terlihat cerah karena ruangan hanya diisolasi dengan kaca transparan. Makanannya juga mengesankan. Hidangan yang paling direkomendasikan adalah menu Signature Breakfast cantik yang mencakup telur dadar yang diletakkan di atas roti panggang dengan jamur, sosis, dan sayuran segar sebagai lauk. Kualitas tinggi dan cukup mengenyangkan.

Alamat: Jl. Deplu Raya No.16, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +62811 – 8200 – 167

Media Sosial: @ ya.ma.lu di Instagram

Kisaran Harga: Rp. 50.000,00 – Rp. 100.000,00 per orang

Jam buka:

  • Tutup (Senin)
  • 09.00 – 20.00 (Selasa – Jumat)
  • 09.00 – 21.00 (Sabtu – Minggu)

2. Makan siang: Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

Perburuan kuliner di Bintaro tidak pernah lepas dari resto sunda ini. Talaga Sampireun merupakan salah satu restoran sunda yang enak dan populer di bintaro. Kamu bisa menikmati masakan sunda dan menu indonesia lainnya. Dengan nuansa yang teduh, tempat ini sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati makan siang. Untuk menu yang sangat beragam, ada Ikan Mas Mangga Bumbu, Ikan Dabu-Dabu Tude, Cumi Bakar Kedelai, Kepiting Lada Hitam, dan aneka masakan Indonesia lainnya. Untuk minumannya ada Ice Soursop Coconut, Sticky Green Ice Tape, dan Pomegranate Red Ice.

Alamat: Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Blok B7 No.N1, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Nomor Telepon: +6221 – 7453 – 999

Media Sosial: @talagasampireun di Instagram

Kisaran Harga: Rp. 100.000,00 – Rp. 200.000,00 per orang

Jam buka:

  • 10.00 – 21.00 (Senin – Jumat)
  • 10.00 – 22.00 (Sabtu – Minggu)

3. Pencuci mulut: Fat Bubble

Fat Bubble foodFat Bubble

Sesuai dengan namanya, Fat Bubble menawarkan beragam bubble drink dan dessert, mulai dari sajian gelas yang telah dikemas dengan pilihan berbagai rasa dan topping atau bahkan dalam mangkuk yang di campur dengan ice cream dan berbagai topping lainnya. Untuk minumannya terdapat lebih dari 30 jenis minuman yang terbagi dalam beberapa menu: Fat Milk Tea, Fat Smoothies, Fat Fruit Tea, Fat Yakult, dan Fat Fresh Tea. Sedangkan menu dessert adalah Grass Jelly Series, Brown Sugar Series, Milk Series, Soy Series, Red Bean Series, Mung Bean Series, Black Glutinous Series, dan Ice Series.

Alamat: Bintaro Sektor 7, Jl. Wahid Hasyim, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Nomor Telepon: +6221 – 2292 – 9201

Media Sosial: @ fatbubble.id di Instagram

Kisaran Harga: Rp. 50.000,00 – Rp. 100.000,00 per orang

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

Baca juga : Panduan Kuliner Satu Hari Jakarta: Edisi Setiabudi

4. Kopi: Kopi Manyar

view of Kopi ManyarKopi Manyar

Kopi Manyar terkenal dengan interiornya yang indah yang sering dijadikan spot foto kekinian. Ada tangga apung dan berbagai sudut yang sangat fotogenik. Jangan kaget saat kamu menikmati kopi di sini, kamu tidak akan sepenuhnya dimanjakan oleh para pelayan yang selalu siap mengantarkan pesanan kamu. Konsep kedai kopi ini adalah swalayan. Jadi kamu bisa memesan kopi di kasir dan mengambilnya sendiri saat sudah siap disajikan. Cappuccino mereka enak. Rasa pahit kopinya saja sudah cukup, tapi tidak menghilangkan esensi esensial dari sebuah Cappucino. Sambil minum kopi, banyak snack yang bisa dipesan untuk dijadikan pendamping ngopi.

Alamat: Jl. Bintaro Raya Tengah No.14, Sektor 1, Bintaro, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: +6221 – 7353 – 932

Media Sosial: @kopimanyar di Instagram

Kisaran Harga: Rp. 50.000,00 – Rp. 100.000,00 per orang

Jam buka:

  • Tutup (Senin)
  • 08.00 – 21.00 (Selasa – Jumat)
  • 08.00 – 22.00 (Sabtu – Minggu)

5. Makan malam: PSY Steamboat Yakiniku

PSY Steamboat Yakiniku foods

PSY Steamboat Yakiniku

PSY Steamboat Yakinimu merupakan tempat makan di Bintaro Sektor 9 yang bisa dibilang memberikan sensasinya. Kamu bisa menikmati steamboat plus yakiniku langsung dari hasil masakanmu. Dengan bumbu dan bahan yang disajikan oleh mereka, anda bisa merebus dan memasak bahan sendiri sehingga muncul kesan segar dan tetap hangat untuk semua menu yang disajikan. PSY Steamboat Yakiniku juga menyajikan menu paket untuk 2-4 orang. Dalam kemasannya, kamu bisa melihat bahwa dalam satu wadah kamu akan mendapatkan banyak kombinasi daging mulai dari ikan, kepiting, hingga daging sapi yang diolah menjadi berbagai macam bentuk. Selain daging, mereka juga menyajikan tahu, telur, dan sayuran untuk melengkapi kapal uap kamu. Segar kan?

Alamat: Jl. Elang Raya No.17, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Nomor Telepon: +62877 – 8910 – 4070

Media Sosial: @psysteamboat di Instagram

Kisaran Harga: Rp. 100.000,00 – Rp. 200.000,00 per orang

Jam Buka: 16.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

Dan begitulah! Panduan makanan lengkap dalam satu hari di Bintaro untuk pemula. Nah, jika kamu tertarik untuk berkunjung ke sana atau ingin tinggal di sana, daftar ini bisa membantu kamu sehingga kamu tidak perlu khawatir dimana mencari makanan terbaik di sana. Jangan lupa tinggalkan ulasan setelah mengunjungi tempat-tempat ini! Ajak teman kamu untuk pengalaman yang lebih baik!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *